Selesai minta maaf, BTR Renbo Maksimal di MSC 2021

BTR Renbo tampil maksimal di MSC 2021

Setelah berhasil memanfaatkan tiket terakhir di Match MSC 2021, salah satu roster BTR yakni Renbo menjadi salah satu sorotan di MSC 2021.

Sebelum pertandingan, BTR Renbo sempat mengunggah status yang menyatakan bahwa mereka meminta maaf setelah lose streak di match-match sebelumnya.

Yang sebelumnya BTR kalah oleh Blacklist dan menyerah melawan IMP KH. dari Insta story Renbo  sendiri langsung meminta maaf pada fans BTR.

“Maaf karena kami belum bisa ngasih yang terbaik dari pertandingan kemarin dan yang bilang salah ini, itu, ini kesalahan kami semua karena belum siap. dan terus support kami.”

Begitu tulisnya, dan usai minta maaf Renbo langsung bisa menunjukan performa terbaik nya pada Match di hari ke 3 melawan RSG SG.

Setelah kemenangan tersebut, BTR langsung bisa mendapat tiket Playoff ke lower bracket untuk Match selanjutnya.

Match penentuan untuk BTR dan RSG SG ini memang berlangsung sengit, karena point di Match kali ini lah yang akan menentukan nasib kedua tim ini untuk Match selanjutnya.

Dan dengan memanfaatkan ticket terakhir bermain di hari ke tiga, BTR mampu melibas habis RSG SG 2-0 dengan waktu Match yang kurang dari 15 menit.

Masuknya Rippo dan role Jungler yang Renbo sematkan seakan menjadi senjata rahasia bagi BTR.

Dan itu bisa terlihat di score akhir yang dimana di kedua Match ini BTR terutama Renbo bisa melakukan performa yang maksimal

Tidak seperti saat melawan Blacklist atau IMP KH, di Match terakhir BTR bermain dengan sangat baik.

Terlihat dari kombinasi pick serta Teamwork yang baik saat melawan RSG SG. dan juga dari total score stats mereka yang terbilang cukup jauh dari RSG SG.

Seolah BTR di Match kali ini belajar dari kesalahan mereka di Match sebelumnya, mereka melakukan Ban untuk Hero yang OP serta lebih berkoodinasi di team fight.

Serta tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat melawan IMP KH dan Blacklist, BTR melakukan blunder saat draft ban serta team fight.

Pada Match kali ini melawan RSG SG, BTR hampir tidak sama sekali melakukan kesalahan yang cukup fatal.

Serta positioning dari Renbo dan Rippo membuat perlawanan dari RSG SG menjadi sedikit mudah saat team fight terjadi.

Kagura yang di pakai Matt di Gold lane berhasil mendominasi Harith milik Sync. begitupun untuk Rippo yang bertugas di EXP lane dengan baik.

Selain itu Renbo sebagai Jungler juga sama tajam seperti Branz. yang untuk MSC kali ini tidak bisa ikut karena penalty.

Dan di Match kedua melawan RSG SG, Rippo lah yang menjadi sorotan utamanya setelah Renbo.

Rippo yang menggunakan Lapu-lapu kali ini membuka fight dengan begitu baik serta dapat mencetak kill serta assist yang lumayan banyak.

Dan lolosnya BTR lewat ticket Playoff untuk lower bracket menjadi kabar baik tersendiri, karena  EVOS Legends terlebih dahulu mengunci slot Upper Bracket di puncak Grup B.

Lolosnya BTR mungkin akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk tim BTR serta fans nya yang biasa dipanggil Bigetroopers

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Comments (0)
Add Comment