Selesaikan Underground Maze PUBG Mobile dengan Cara Ini!

Mengakhiri Season 14 PUBG Mobile memberikan event kecil yang merupakan bagian dari rangkaian event bertemakan Mesir Kuno, yakni Underground Maze. Di event ini kamu akan memainkan mini game dengan beragam hadiah menarik.

PUBG Mobile saat ini berada di penghujung Season 14 dan terus memberikan event menarik. Salah satunya ialah event Ancient Secret, yakni event besar  yang bertemakan Mesir Kuno dengan berjuta hadiah. Kali ini kami akan membahas mengenai Underground Maze yang merupakan bagian dari event besar ini.

Sebagai game battle royale yang menawarkan gameplay yang serius, PUBG Mobile tetap memberikan event-event dengan hadiah menarik. Kamu bisa dapatkan beragam kosmetik sesuai dengan event tersebut seperti outfit, skin senjata, skin parasut, dan lainnya.

Jika kamu perhatikan belakangan ini banyak pemain yang mengenakan outfit ala Mesir. Bukan hanya satu melainkan banyak. Outfit-outfit tersebut kalau mau didapatkan dengan cara membelinya tentu saja sangat mahal.

Nah outfit dan segala skin bertemakan Mesir Kuno itu didapatkan dari event besar Ancient Secret yang sudah berjalan sepanjang musim ini. Untuk kamu yang mau memiliki outfit keren seperti itu, kamu bisa mendapatkannya lewat Underground Maze.

Underground Maze PUBG Mobile, Labirin Penuh Hadiah

Event besar ini merilis pula event-event kecil yang memiliki tema yang serupa. Yang saat ini sedang bisa kamu mainkan ialah Underground Maze yang kebetulan merupakan event terakhir. Periode event ini berlangsung sejak tanggal 20 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 2 September 2020 esok.

Jadi di Underground Maze ini kamu akan memainkan sebuah game kecil labirin di mana di setiap jalan labirin tersebut terdapat kotak-kotak misteri yang berisikan hadiah menarik. Yang membuat event dengan mini game ini menantang ialah kamu harus menyelesaikan misi terlebih dahulu untuk bisa berjalan.

Dibutuhkan energi untuk setiap kali kita melangkah. Untuk mendapatkan energi tersebut kamu harus menyelesaikan misi kecil terlebih dahulu. Setiap harinya akan ada 4 misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan energi. Itu artinya kamu punya kesempatan untuk melangkah 4 kali setiap harinya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kamu memang memiliki tujuan untuk menyelesaikan labirin ini secara penuh namun jangan khawatir karena di setiap jalan labirin terdapat kotak misteri yang berisi hadiah menarik bertemakan Mesir Kuno. Jadi selagi kamu di perjalanan, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menariknya dengan mendekati kotak misteri yang tersebar di banyak jalan pada labirin tersebut.

Untuk mendapatkan hadiah dari kotak misteri tersebut tentulah tidak bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma melainkan dengan menyelesaikan misi kecil lagi. Untuk bisa menyelesaikan misi tetsebut lebih mudah, kamu bisa mengajak temanmu untuk bisa menyelesaikan misinya bersama. Menarik, bukan?

Baca juga: Dampak Sistem Penilaian Baru Pada PMPL ID Season 2 PUBG Mobile

Itulah info mengenai Underground Maze yang merupakan bagian dari rangkaian event bertemakan Mesir Kuno yang sudah menemani kita di sepanjang musim keempat belas PUBG Mobile. Ikuti misi di labirin tersebut dan dapatkan hadiah menariknya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment