Sempat Disinggung, God1va Tidak Setuju Pernyataan Marsha

Dalam podcast Empetalk bersama Jonathan Liandi, God1va coba berikan opininya mengenai hal ini. Dirinya yang sempat disindir oleh Marsha mengenai keputusannya yang melakukan streaming pun dijawab.

God1va bersama AURA memang kurang beruntung pada MPL ID season 7 dengan performa mereka. Saat tidak lolos playoff, rupanya dirinya sempat disinggung Marsha dan God1va tidak setuju pernyataan Marsha saat itu.

Dalam podcast Empetalk bersama Jonathan Liandi, God1va coba berikan opininya mengenai hal ini. Dirinya yang sempat disindir oleh Marsha mengenai keputusannya yang melakukan streaming pun dijawab.

Ketika dirinya melakukan live streaming, God1va dipertanyakan oleh Marsha. Mungkin Marsha penasaran mengapa God1va malah melakukan streaming dan bukan latihan atau meningkatkan performa team.

Tetapi hal ini dijawab olehnya. Bagi God1va, AURA yang tidak lolos ke playoff setidaknya dirinya harus produktif. Mengisi waktu luang dengan sesuatu yang lebih berguna dibandingkan hanya diam saja atau nongkrong.

Pada podcast milik Jonathan Liandi, God1va coba luruskan masalah ini. Dirinya yang tidak lolos ke playoff merasa harus ada waktu luang yang diisi. Hal ini dengan melakukan streaming saat itu.

Oh iya gua sempet notice kaya Marsha ngomong kenapa sih anak AURA pada live, sempet nyinggung gitu, ya gue mau gimana lagi, gue nggak lolos playoff gue pengen hidup gue produktif, kaya apaan sih gitu, gue selalu liat positif, tapi dia harus liat juga lah, gue mau ngapain lagi.

Soalnya kaya gabut gitu Jo, di saat lu ga lolos playoff ada waktu kaya lu ga tau kaya lu mesti ngapain, sisa match gua lakuin yang terbaik, jadi gue nggak peduli, nah udah kelar gue pengen dong hidup gue produktif, kalau MPL season 8 mulai nggak mungkin gue fokus live.

Jadi bagi God1va sebaiknya hidup itu produktif. Walau tidak lolos playoff lebih baik isi waktu luang dan God1va tidak setuju pernyataan Marsha dengan hal tersebut. Dibandingkan diam saja atau nongkrong, isi dengan streaming.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

mmobile legends
Comments (0)
Add Comment