Semua Tentang Mode Fatal Blade Free Fire 2020

Garena juga menghadirkan sebuah mode terbaru dalam game Free Fire demi membuat player tidak merasa bosan dan menambah keseruan dalam bermain Free Fire.

Dalam mengawali tahun 2020, Free Fire sudah menghadirkan berbagai update yang menarik. Bukan hanya update Elite Pass terbaru serta berbagai skin yang keren. Kali ini ada Semua Tentang Mode Fatal Blade Free Fire 2020

Garena juga menghadirkan sebuah mode terbaru dalam game Free Fire demi membuat player tidak merasa bosan dan menambah keseruan dalam bermain Free Fire.

Terdapat dua mode baru yang hadir di awal tahun 2020 ini. Nah salah satu meode yang menarik dan seru adalah mode Fatal Blade. Untuk kamu yang penasaran dengan mode baru ini, kamu bisa simak ulasan berikut ini.

Semua Tentang Mode Fatal Blade Free Fire 2020

Cara Membuka Mode Fatal Blade

Hal yang paling dasar yang harus kamu ketahui dari mode Fatal Blade terbaru ini tentu saja cara membukannya.

Mode Fatal Blade hanya bisa dibuka ketika seluruh pemain Free Fire di seluruh penjuru dunia telah berhasil mengumpulkan 500.000 lencana secara kolektif.

Mode ini merupakan salah satu metode yang cocok digunakan untuk melatih kerjasama dari sebuah tim. Untuk kamu yang ingin memiliki tim yang lebih solid, melatih tim kamu di mode ini bisa menjadi salah satu cara yang terbaik

Tempat Yang Cocok Untuk Mengasah Team

Mode Fatal Blade memiliki alur permaian sebagai berikut. Setiap tim akan masuk melalui 4 pintu yang berbeda. Dari keempat pintu ini kamu mengharuskan untuk menuju kepusat dari tantangan, yaitu samurai pengaja.

Kemudian samurai penjaga tersebut memiliki 5 buah health bar. Jika kamu berhasil menghabisi seluruh health bar kamu akan mendapatkan Boyaah!.

Permainan ini sekilas memang sederhana. Namun samurai penjaga ini memiliki kekuatan yang hebat, jika kamu tidak begitu hebat dalam bermain maka health milik kamu akan berkurang secara drastis.

Kamu tidak akan mudah untuk mengalahkan samurai penjaga tersebut. Kemudian di dalam mode Fatal Blade ini kamu dapat menemukan sekitar 4 revival tower yang terletak pada 4 titik yang berbeda.

Kamu bisa memanfaatkan revival tower tersebut ketika melawan samurai penjaga, tentu saja dengan adanya tower tersebut merupakan salah satu cara untuk bermain di Mode Fatal Blade.

Bagaiman, Seru bukan? Ayo bergabung dan mencoba untuk bertarung di mode terbaru Free Fire Fatal Mode.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment