10 Senjata Ambush Free Fire (FF) Terbaik

Penasaran Senjata Ambush Free Fire (FF) Terbaik? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu keren untuk bisa langsung playernya coba gunakan sekarang. Bersama dengan Senjata Ambush Free Fire (FF) Terbaik, kita bisa segera memperkuat kemampuan teknik tersebut. Maka dari situ Senjata Ambush yang terpilih ini bisa menjadi lebih baik dalam penggunaannya nanti.

Karena untuk sekarang kita juga akan memiliki banyak sekali perkembangan terbaru dalam gamenya, membuat player Free Fire makin tertarik untuk main. Dari setiap update terbaru yang ada dalam game ini pasti memberikan sesuatu yang bagus untuk bisa kita gunakan dalam pertandingan juga.

Lalu kemudian dengan mengenal Teknik Ambush Free Fire, sebuah penyergapan yang bisa kita lakukan dengan sangat baik untuk menghadapi musuhnya nanti. Karena dengan memakai Teknik tersebut nanti bisa kasih peluang bagus untuk para player dalam bertempur melawan musuh.

Sehingga kita bisa memanfaatkan juga Senjata Ambush Free Fire (FF) Terbaik, biar melakukan penyergapan dari jarak dekat atau menengah bisa menjadi lebih akurat. Pertempuran yang bakalan kita hadapi juga bisa berpengaruh kepada kalian semua karena penentuan menang dan kalah.

Senjata Ambush Free Fire (FF) Terbaik

M1887

Ambush akan menjadi lebih enaak kalau menggunakan M1887, karena ini menjadi Senjata yang cukup kuat untuk penyergapan. Dalam hal tersebut juga para player akan terbantu dari segi memberikan Damage yang tinggi untuk menghadapi musuh dengan Ambus pakai M1887 sekarang ini.

Dari segi kemampuan memang sangat berguna dalam pertempuran, bisa membantu kalian untuk menjadi semakin mudah menang. Tapi pastikan kalau Ambush ini mempunyai sebuah damage tinggi untuk menghadapi musuh dari jarak yang lumayan dekat sekali.

MP40

Kemudian MP409 sendiri merupakan SMG yang lumayan kencang kalau menembak, bahkan bisa mengeluarkan peluru dalam sekejap mata. Kemampuan dari Senjata MP40 sendiri pada serangan yang bisa tergolong cepat dan bakalan mudha bergerak saat menyreangnya.

Apalagi kalau untuk penggunaan Senjata MP40 untuk melakukan Ambush menjadi pilihan yang tepat, bisa membuat kita menjadi semakin kuat. Dalam menghadapi para musuh nanti akan menjadi semakin kuat, sehingga tidak akan perlu ragu lagi dengan pertahanan armor mereka juga.

Senjata Ambush Free Fire Terbaik adalah UMP

Penggunaan Senjata UMP jika untuk melakukan Ambush dari dekat itu memang cocok dan membuatnya mampu menghancurkan Vest dengan mudah. Jadi karena itulah kenapa kita yang memakai senjata UMP bisa dapat keunggulan ketika Ambush karena mampu untuk berikan serangan yang fatal.

Armor Penetration dari UMP sendiri tergolong tinggi, jadi kalau ambush pakai ini memang sangat enak dan kuat banget. Memberikan perlawanan yang begitu kuat, sehingga kita yang menggunakannya nanti akan menjadi tidak terkalahkan bahkan mampu memberikan suatu serangan lebih besar.

M1014

Kemudian kalian bisa menggunakan Senjata Shotgun bernama M1014 untuk lakukan Teknik Ambush dengan sangat baik. Agar kita mempunyai damage yang begitu kuat, serta bakalan memberikan sebuah Efek serangan yang tentu saja membuatnya menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu, kemampuan dari M1014 sendiri memang sangat beragam, karena ambush akan terasa cepat dengan memakai ini. Soalnya Damage Sakit, Attack Speed Kencang dan juga mudah untuk kita gunakan meskipun dalam keadaan bergerak sekalipun.

Spas12

Penggunaan Spas12 itu sebagai Senjata Ambush juga lumayan mendukung, karena memiliki Damage dan pemakaian yang tergolong mudah. Ambush sendiri pasti akan menjadi terasa lebih mudah kalau kalian bisa langsung menyergap lawan dan tembak kebagian kepala.

Apalagi kalau berbicara tembakan, Spas12 ini bisa langsung kasih peluru terus – terusan kebadan musuh. Jadi nanti pada saat melakukan Reload jadinya sekalian semua peluru yang sudah kita habiskan bisa langsung membungkam musuh dengan cepat.

Senjata Ambush Free Fire Terbaik adalah Groza

Groza ini menjadi sebuah Ancaman kepada musuh, apalagi bagi mereka yang mainnya pakai Teknik Ambush kayak begini. Mangkanya dengan Ambush tersebut kalau pakai Groza kasih sebuah dampak dan serangan mematikan meskipun dari jarak dekat ataupun jauh nantinya.

Dalam kesempatan bertempur juga, Ambush sendiri kalau pakai Groza memang harus dapat pakai jarak yang akurat untuk bertanding nanti. Biar kita yang ingin melakukan Kill bakalan terasa begitu kuat, namun resikonya kalau sudah terkena ambush balik bakalan susah pakai Groza.

Scar

Scar memiliki kemampuan serangan yang juga hampir sama seperti Groza, menengah untuk jarak serangannya dan bikin kita makin kuat dalam bertempur. Karena memang Scar seperti begitu akan menjadi lebih beruntung dari jarak menengah tersebut nantinya.

Apalagi kalau untuk Scar sendiri punya keunggulan buat mencegah musuh kabur, jadi tidak heran kalau Ambush dari dekat gagal kita bisa pakai Scar. Serang musuh yang kabur seperti itu, biar kita nanti berhasil mengamankan kill kayak begini.

Charge Buster

Charge Buster adalah Shotgun yang bisa kita gunakan sebagai tipe persiapan kalau memang ingin memberikan serangan kuat. Mangkanya Charge Buster kalau untuk Ambush bisa jadi yang paling enak, soalnya serangan kalian akan menjadi lebih siap tembak saat mendekati musuhnya nanti.

Menjadi sebuah kemampuan Charge Buster yang sangat kuat, ini sangat berpengaruh juga dalam pertempurannya nanti. Karena memang Charge Buster akan membuat Ambush lalu kalau kena Headshot pasti bakalan jadi cepat untuk mengalahkannya juga.

Senjata Ambush Free Fire Terbaik adalah Thompson

Ambush dengan menggunakan Thompson memang kuat, karena terdukung dari total Attack Speed yang lumayan tinggi oleh senjata ini. Bukan hanya Attack Speed, tapi damagenya itu lumayan tinggi, bersama Magazine yang memang akan membuat kita menjadi mudah barbar lagi.

Tidak heran ketika menggunakan Senjata Ambush tersebut akan terasa kuat, sehingga kita juga bakalan mudah menghadapinya. Karena memang dengan Senjata Ambush tersebut itu bisa memastikan bahwa Thompson memang unggul dari segi serangan yang cepat.

Vector

Harus menggunakan Versi Akimbo, karena itu akan menjadi senjata Ambush yang sangat cocok untuk kalian pakai nantinya. Karena memang serangan dari Vector damagenya juga tergolong menengah, kemudian untuk Attack Speed untuk kita gunakan dengan kuat nanti.

Kecepatan serangan ini akan membuat musuh kehilangan total HP dalam jumlah yang juga lumayan banyak. Mangkanya penggunaan Vector nantinya akan mendukung kalian supaya bertanding lebih mudah lagi dengan tambahan teknik Ambush tersebut.

Memahami seperti gimana Senjata Ambush Free Fire (FF) Terbaik, membuat teknik tersebut akan menjadi lebih kuat lagi karena semua ini. Penggunaan Senjata yang Esportsku pilih juga sangat bagus untuk penyergapan yang akan kita lakukan kepada seorang musuh biar menjadi lebih mudah.

Lalu kemuncilan dari sebuah Teknik Melakukan Ambush Free Fire, kelihatan semakin ahli kalau sudah memahami hal seperti begini dalam game. Karena memanfaatkan fiturnya dengan baik dan bisa membuat kita mudah untuk menang dengan teknik Ambush yang kuat.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment