3 Senjata AR 7.62 Terbaik di PUBG Mobile

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata yang hadir dengan spesifikasi hingga peluru jenis apa yang dipakai. Seperti yang kita ketahui bahwa senjata yang menggunakan peluru 7.62mm memiliki damage yang lebih besar dibandingkan senjata yang menggunakan peluru 5.56mm.

Assault Rifle (AR) merupakan salah satu jenis senjata yang tersedia di game PUBG Mobile. Terdapat beberapa senjata AR yang disediakan di game ini. Nah kali ini kami akan berikan info mengenai 3 senjata AR 7.62 terbaik yang memiliki power mematikan di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Tersedia beragam jenis senjata di game PUBG Mobile yang dihadirkan lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki perbedaan stats dan kegunaan. Pemilihan senjata yang baik haruslah didasari pada pemahaman akan stats dari berbagai senjata. Kemudian dipilih sesuai dengan gaya permainannya di game.

Nah salah satu jenis senjata yang memiliki performa yang fleksibel ialah Assault Rifle (AR). Terdapat berbagai senjata AR yang disediakan di game ini dan dikategorikan berdasarkan jenis peluru yang digunakan. Nah berikut ini 3 senjata AR 7.62 terbaik di PUBG Mobile.

3 Senjata AR 7.62 Terbaik di PUBG Mobile

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata yang hadir dengan spesifikasi hingga peluru jenis apa yang dipakai. Seperti yang kita ketahui bahwa senjata yang menggunakan peluru 7.62mm memiliki damage yang lebih besar dibandingkan senjata yang menggunakan peluru 5.56mm.

Tidak hanya itu, tingkat recoil senjata 7.62 pun juga lebih besar dibandingkan tingkat recoil senjata 5.56. Oleh sebab itu wajar jika senjata 7.62 lebih sulit untuk dikendalikan. Nah kali ini kami punya 3 senjata AR 7.62 terbaik dan berikut ini infonya.

1. AKM

Senjata AR 7.62 terbaik yang pertama ialah AKM. Senjata yang satu ini sudah cukup populer di kalangan pemain PUBG Mobile khususnya. Kita pun tahu kalau AKM memiliki damage yang mematikan. Tepatnya sebesar 48. Rate of fire AKM pun terbilang cepat.

Mengenai recoil dari AKM, AR 7.62 yang sati ini memiliki tingkat recoil yang tinggi. Sebagaimana yang kita tahu memang AKM merupakan salah satu senjata yang sulit untuk dikendalikan. Inilah sebab kenapa pemain tidak memilih AKM meskipun memiliki damage yang mematikan.

2. Beryl M762

Senjata AR 7.62 berikutnya ialah Beryl M762. Seperti namanya sudah jelas kalau senjata AR ini merupakan senjata dengan peluru 7.62. Meskipun memiliki peluru yang sama, M762 ini memiliki damage yang lebih kecil ketimbang AKM. Tepatnya hanya sebesar 46. Meskipun begitu rate of fire Beryl juga sama cepatnya seperti AKM.

Untuk recoil senjata, Beryl M762 juga memilki tingkat recoil yang tinggi. Namun masih lebih mudah dikendalikan ketimbang AKM. Belum lagi karena Beryl M762 ini memiliki slot atachment compensator dan grip yang dapat berguna untuk mengurangi tingkat recoil senjata. Hal itu tidak bisa ditemukan pada AKM.

3. Groza

Senjata AR 7.62 yang terakhir ialah Groza yang merupakan senjata AR langka yang hanya bisa didapatkan lewar airdrop saja. Untuk performa awalnya Groza memiliki kesamaan seperti AKM, yaitu memiliki damage sebesar 48 dengan rate of fire yang juga tinggi.

Untuk recoil senjata, Groza memiliki keuntungan dibandingkan dua senjata AR sebelumnya. Pasalnya Groza memiliki tingkat recoil yang lebih rendah sehingga lebih mudah untuk dikendalikan. Ditambah lagi karena senjata AR dari airdrop ini juga mendapatkan attachment supressor yang dapat membuat Groza menjadli lebih stabil ketika digunakan.

Baca juga:

Itulah 3 senjata AR 7.62 terbaik di PUBG Mobile dengan damage mematikan. Tapi kembali lagi harus diperhatikan juga terkait kestabilan ketiga senjata di atas. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment