Semua senjata yang terdapat di Call of Duty Mobile memang terinspirasi dari salah satu franchise besarnya Call of Duty, terutama dalam seri Modern Warfare dan juga Black Ops. Salah satunya yakni Senjata Assault Rifle Mematikan Call of Duty Mobile (CODM)

Oleh karena itu, Di Call of Duty Mobile sendiri kamu dapat menggunakan senjata seperti Assault Rifle, Sniper Rifle dan LMG dan SMG dan juga Shotgun.

Bagi kamu yang bingun memiliki senjata Assault Rifle di COD Mobile. Tenang saja, Esportsku akan membagikan informasi senjata Assault Rifle apa saja yang terbaik di Call of Duty Mobile.

Senjata Assault Rifle Mematikan Call of Duty Mobile (CODM)

AK-47

Ak-47 merupakan senjata ikonik dalam setiap game FPS. Bukan hanya pada game saja, senjata ini sering dipakai oleh para teroris di dunia nyata.

Bagi kamu yang ingin membuka senjata ini, minimal level yang harus kamu capai adalah level 23.

AK-47 menjadi salah satu senjata yang dapat kamu andalkan ketika bermain dan memiliki damage yang besar, baik jarak jauh maupun jarak dekat.

Baca Juga : Senjata SMG Terbaik Call Of Duty Mobile

Namun kelemahan terbesar senjata ini terletak pada recoil yang sangat tinggi yang memungkinkan kamu akan susah dalam mengarahkan pada musuh.

BK57

Senjata BK 57 ini bisa kamu buka pada level 115. Memiliki damage yang terbilang rendah, namun senjata satu ini memiliki akuarasi yang sangat tinggi, serta jarak tembak yang bagus.

M4

Related Post

M4 merupakan senjata pertama yang bisa kamu buka saat baru bermain Call of Duty Mobile. Kelebihand dari senjata ini yakni memiliki akurasi yang tinggi. Namun damage yang sedikit diturunkan.

M4 sendiri cocok bagi pemula, namun kami sarankan untuk mengaturnya dengan mode full auto agar menghasilkan damage leih besar untuk mengimbangi kelemahannya.

M16

M16 bisa kamu buka pada level 46 beserta dengan skin Evil CLown. M15 memiliki efek spesial yang dapat meningkatkan kecepatan gerak kamu ketik respawm.

Senjata ini sangat cocok kamu gunakan dalam Mode Deathmatch dan sejenisnya.

Untuk masalah damagenya sendiri sama seperti AK-47. Namun memiliki jarak tembak yang lebih pendek.

Selain itu kelebihan lainnya yakni memiliki tingkat akurasi yang lebih baik, jadi kamu tidak akan kesulitan dengan recoil yang ada pada senjata satu ini.

Baca juga: Senjata Sniper Rifle Terbaik Call of Duty Mobile (COD)

AK117

AK117 memang memiliki banyak kekurangan terlebih bagian damge dan jarak tembak. Namun kekurangan tersebut terbayarkan dengan fire rate serta akurasi yang tinggi.

AK117 sangat cocok untuk kamu gunakan pada map kecil seperti Nuketown atau Killhouse.

ASM10

Senjata selanjutnya yakni ASM10. sama halnya dengan AK-47, senjata ini memiliki damage yang besar.

Dari bentuk karakternya sendiri memang sangat mirip seperti AK47. Namun memiliki kelebih pada recoil.

Lebih baik dari AK-47 memang, namun kelebihan tersebut rupanya dikurangi dengan statistik lain seperti damge, range, dan mobilitas yang di turunkan.

This post was last modified on 24 Desember 2020 5:04 pm