Senjata AUG FF Jadi AR Tercepat Free Fire?

Penasaran senjata apa yang sekarang ini, memegang gelar Assault Rifle Tercepat Di Free Fire? langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Assault Rifle Tercepat Di Free Fire yang baru saja di coba sekarang, oleh beberapa player yang berhasil masuk Advanced Server ff. Tentu saja hal ini akan membuat meta pertempuran, jadi berubah lagi karena kita semua nantinya akan kehadiran senjata yang cukup mematikan. Pastikan kalian semua yang suka Assault Rifle, jangan lupa coba senjata ini nantinya ya.

Untuk sekarang ini senjata memang jadi andalan banyak player, karena bisa membantu kita untuk mengalahkan musuh. Assault Rifle sekarang ini memang overpower, Kombinasi Senjata Assault Rifle Free Fire saja sudah ada banyak sekali. Kecepatan tembakan senjata tipe ini, masih di pegang oleh XM8 tapi akhirnya hal tersebut sudah kalah saing sama yang baru.

Senjata AUG FF Jadi AR Tercepat Free Fire

Senjata AUG Free Fire bertipe Assault Rifle didalam game Free Fire, memang ada banyak dan bisa kita gunakan semuanya. Tentu saja peforma yang diberikan dari senjata ini juga, berbeda – beda fungsinya. Apalagi untuk senjata baru yang sudah hadir di Advanced Server ini, ternyata itu sudah di coba oleh salah satu Youtuber terkenal bernama Rendy Rangers.

Pastinya kalian juga tau dong, senjata baru yang bernama AUG ini. Dilihat memang senjata Assault Rifle free fire biasa, tapi kalau sudah digunakan pasti bisa dengan mudah untuk mengalahkan musuh. Kemampuan yang diberikan dari senjata ini juga, cukup bagus dan pastinya mematikan sekali. Apalagi untuk damage dan kecepatan tembak, AUG jadi andalan untuk menang.

Assault Free Fire Tercepat!

Kemampuan yang diberikan oleh senjata ini, memang bagus dan pasti mematikan sekali. Damage yang diberikan oleh Aug juga, bisa dibilang cukup membantu kita dalam membunuh musuh. Kalian akan melihat damage dari Badan hingga Kepala, pastinya dengan senjata ini kita bisa lebih mudah lagi untuk menang nantinya.

Damage kebadan adalah 31 Point Damage dan Damage headshot adalah 170 Point Damage. Tentu saja dengan Total damage yang besar tersebut, kita juga nantinya bisa lebih mudah dalam bertanding. Apalagi pada bagian kecepatan tembak, ternyata AUG ini mempunyai kecepatan yang tinggi. Dimana hal tersebut juga, terbuktikan senjata ini jadi rajanya AR.

Bahkan Rendy Rangers saja memberikan informasi lagi, kalau dia juga membandingkan kecepatan senjata ini sama XM8. Kalau kalian ingin tau XM8 merupakan Assault Rifle paling kencang, didalam game Free Fire sekarang ini. Tapi pada saat di test oleh dia, ternyata kejadiannya bahwa XM8 berhasil di kalahkan oleh Senjata AUG ini.

Pastinya kalian yang suka menggunakan Assault Rifle, jangan sampai lupa untuk mencoba senjata ini nantinya. Karena AUG juga menjadi salah satu senjata yang paling mematikan, dimana itu sudah terbukti sekali pada advanced server sekarang ini. Dengan begitu juga kalian yang menunggu senjata ini hadir di Original Server, pas muncul jangan lupa di cari ya nanti.

Ketika kalian bertanding didalam game Free Fire ini, senjata menjadi salah satu faktor utama yang membantu kita menang. Tanpa senjata memang bisa menang juga, tapi sayangnya ini adalah hal yang cukup sulit. Jadi kehadiran senjata baru ini juga, akan membuat kemenangan kita didalam game Free Fire akan jadi lebih mudah lagi nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment