Senjata CG15 Mendapat Buff FF Terbaru Di Free Fire

Buff yang hadir pada setiap senjata didalam game ini, memang cukup unik dan bagus sekali. Buff hadir untuk senjata Underated, jadi wajar jika kita haru tau ada bocoran Buff selanjutnya. Simak langsung saja penjelasan ini pada artikel yang ada di penjelasan kami ya!

Terdapat sebuah hal unik dimana Isu Senjata CG15 FF Mendapat Buff Free Fire terbaru, pasti kalian juga tau dong sama senjata ini. Yup sekarang ini senjata – senjata yang hadir pada maintenance, akan selalu mendapatkan buff terbaru yang kuat. Pastinya hal seperti ini bisa membuat kita, menjadi lebih penasaran dan bisa mencoba senjata tersebut yang telah dibuff.

Senjata yang bisa kita pakai didalam game Free Fire, memang ada cukup banyak sekali dan pastinya menarik. Tentu saja dengan menggunakan hal tersebut nantinya kita, akan menjadi lebih mudah lagi saat bertanding juga ketika melawan musuh. Ketahui dulu beberapa Tipe Senjata Free Fire saat ini, karena hal tersebut memang cukup penting sekali untuk kita ketahui.

Isu Senjata CG15 Mendapat Buff Free Fire

Untuk saat ini senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang ada banyak dan cukup menarik untuk kita coba. Apalagi salah satunya itu senjata yang bernama CG15, yup ini merupakan salah satu senjata yang cukup unik. Dimana kalau kalian ingin tau juga, senjata ini merupakan satu dari bagian SMG yang ada didalam game Free Fire.

Meskipun CG15 tersebut adalah SMG, tentu saja kalian tidak boleh lupa jika keunikan senjata ini pada bagian Snipernya. Damage yang diberikan dari senjata tersebut juga, memang cukup besar dan kuat sekali. Tentu ini akan membantu kalian saat bermain, karena damage dari mode Sniper itu bisa mencapai lebih dari 999 Damage point.

Tapi sayangnya senjata ini akhirnya mendapatkan Nerf pada waktu dulu, jadi damage Snipernya mengalami pengurangan. Meskipun begitu terdapat kabar kalau di Trailer Bermuda 2.0, senjata ini mempunyai kemungkinan besar mendapatkan Buff. Dimana pada trailer tersebut, Pemimpin dari Fraksi Futures menggunakan senjata ini.

Baca Juga: Tips Push Rank Terbaik FF Season 17 Terbaru Free Fire Auto Master?

Baca Juga: 5 Tips Menjadi Killer di Free Fire, Auto Booyah FF!

Lalu dia menembak sebuah Gloo Wall yang dipasang oleh Hayato, awal memang berjalan lancar sekali dan berguna Gloo Wall itu. Tapi setelah hal tersebut, ternyata Peluru dari senjata ini menembus pertahanan Gloo Wall yang dipasang itu. Tentu saja hal seperti ini menjadi salah satu kunci, agar memberikan kita informasi kalau senjata tersebut akan mendapat Buff.

Bisa Menembus Gloo Wall FF!

Kemungkinan besarnya CG15 akan menjadi senjata kedua, dimana bisa menembus Gloo Wall nanti. Dengan mendapatkan buff seperti ini, kita tau dan pastikan senjata ini menjadi Meta selanjutnya. Kita berharap saja ini akan terjadi, karena melihat player yang jarang menggunakan Senjata CG15 saat bertanding.

Senjata ini merupakan yang paling Underated, karena mendapat Nerf yang cukup parah. Jadi wajar sekali harus bisa kita buff nantinya, kabarnya juga CG15 tidak hadir pada Battle Royale. Memang ini isu yang dari dulu ada, tapi nyatanya kita masih bisa mencari senjata tersebut meskipun sulit juga.

Baca Juga: Awakening FF Karakter Adam Free Fire, Season Depan?

Baca Juga: 5 Tips Solo Rank FF Season 17 Dengan Meta Baru Free Fire

Buff merupakan hal yang paling ditunggu, karena memang bisa buat salah satu senjata atau karakter menjadi overpower. Tapi kita juga harus tau apa senjata yang nanti, akan dihadirkan kedalam game ini dalam bentuk Buff. Oleh karena itu kalian semua jangan lupa, untuk mengetahui informasi dari Buff senjata CG15 sekarang ini.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment