6 Senjata Close Combat PUBG Mobile Wajib Digunakan!

Permainan TDM dapat melatih kemampuan close combat, permainan dengan jarak dekat membutuhkan senjata dengan daya tampung peluru yang banyak dan dengan kecepatan peluru yang tinggi.

Team Death Match (TDM) di PUBG Mobile adalah mode arcade yang dibuat untuk pemain yang mencari pengalaman berbeda dengan mode classic biasanya. Mode ini merupakan bagian dari EvoGround dan tersedia dalam map warehouse, town dan ruins. TDM tersedia untuk TPP dan FPP. Dalam mode ini, dua tim dengan masing – masing empat pemain, bermain melawan satu sama lain dan tim pertama yang menyelesaikan 40 kills akan memenangkan permainan. Nah kali ini ada senjata close combate PUBG Mobile yang wajib kalian gunakan.

Durasi pertandingan TDM adalah 10 menit dan dalam suatu keadaan di mana tidak ada tim yang mengamankan 40 kills dalam durasi itu, tim dengan perolehan jumlah kill yang lebih tinggi yang akan memenangkan permainan. Permainan TDM dapat melatih kemampuan close combat, permainan dengan jarak dekat membutuhkan senjata dengan daya tampung peluru yang banyak dan dengan kecepatan peluru yang tinggi. Berikut adalah senjata close combat yang bagus untuk bermain TDM,

  1. UZI

YT/VileDragon’sGaming

Micro UZI adalah jenis senjata submachine gun di PUBG Mobile.  Dengan memiliki bentuk yang hampir menyerupai panjang pistol, Micro UZI menjadi senjata yang ringkas dan ringan untuk digunakan. Senjata ini memiliki laju tembakan yang cepat dengan kecepatan laju peluru 350m/s, sehingga dapan memusnahkan lawan dalam jarak dekat secara cepat. Namun senjata ini sulit dikendalikan dalam pertarungan jarak jauh.

  1. MP5K

DuniaGames

Sama seperti UZI, MP5K merupakan senjata submachine gun yang merupakan senjata eksklusif untuk map Vikendi. Senjata ini dibuat untuk menggantikan Vector di map Vikendi. Senjata ini dilengkapi dengan peluru 9mm. meskipun mekanisme penembakan MP5K mirip dengan Vector, namun MP5K memiliki damage yang lebih tinggi dengan laju penembakan yang lebih rendah dengan 400m/s.

  1. Vector

skyegrid

Vector juga merupakan senjata submachine gun yang menggunakan sistem blowback tertunda yang tidak terlalu konvensional untuk mengurangi recoil, membuatnya mudah untuk mengontrol tembakan otomatis pada jarak dekat. Vector dengan recoil yang rendah dan damage yang cukup tinggi paling berguna pada pertempuran jarak dekat. Senjata ini juga memiliki slot attachment paling banyak dari semua jenis SMG.

  1. Beryl M762

Skyegrid

Beryl M762 merupakan senjata assault rifle yang memiliki attachment lebih banyak dari AKM dan setara denga SCAR-L. Senjata ini menghasilkan damage yang sdikit lebih rendah dibandingkan dengan kebanyakan senjata berpeluru 7.62mm lainnya, namun Beryl M762 memiliki tingkat kecepatan senjata yang hampir secepat Groza, yaitu 715m/s.

  1. AKM

Senjata yang merupakan assault rifle yang sangat kuat dengan jenis peluru 7.62mm, senjata ini memiliki kemampuan damage yang lebih kuat daripada senjata berpeluru 5.56mm dan dilengkapi dengan attachment yang hampir mirip dengan M16A4. Dengan damage yang cukup kuat pada setiap tembakannya, senjata ini cocok untuk bertarung pada jarak dekat.

  1. M249

collectors.com

Senjata ini termasuk kedalam light machine gun yang biasanya bisa didapatkan ditengah – tengah area warehouse TDM. Dengan kemampuan menampung 100 butir peluru pada setiap magazine, M249 unggul dalam melakukan penaklukan pada jarak dekat. Bukan hanya kemampuan menampung peluru saja, M249 juga menghasilkan damage yang sedikit lebih banyak dari senjata dengan peluru 5.56mm kebanyakan dan dengan laju tembakan yang sangat cepat setara dengan M16A4.

 

Beberapa senjata diatas merupakan senjata yang bagus digunakan pada jarak dekat, mana yang menjadi favoritemu?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment