Senjata DMR Terbaik PUBG Mobile 2020

DMR sendiri memiliki damage yang sangat tinggi, terkadang hanya butuh 2-3 peluru untuk membunuh musuh. Damage dan jarak yang tinggi dengan RoF yang lumayan membuat DMR sangat baik sebagai senjata agresif ataupun pasif.

Kali ini ada pilihan Senjata DMR Terbaik PUBG Mobile 2020 untuk kalian yang bingung memilih antara AR dan sniper. Kalian harus tenang karena ada senjata yang berada ditengah-tengahnya yaitu DMR. DMR merupakan senjata bagi kalian pengguna sniper yang ingin bermain agresif.

DMR sendiri memiliki damage yang sangat tinggi, terkadang hanya butuh 2-3 peluru untuk membunuh musuh. Damage dan jarak yang tinggi dengan RoF yang lumayan membuat DMR sangat baik sebagai senjata agresif ataupun pasif.

Kombo AR dan DMR dalam slot senjata seringkali digunakan pro player untuk bermain. Hal ini untuk bermain di semua situasi. Dengan kombo ini pemain akan dimudahkan bermainnya. Disini kami akan memberika daftar DMR terbaik untuk digunakan. DMR yang memiliki banyak senjata terkadang membuat bingung para pemain.

MK14

pubgguide.com

Kita memulai daftar Senjata DMR Terbaik PUBG Mobile 2020 dengan MK14. Senjata yang hanya muncul dari supply drop. MK14 memiliki damage dan range yang sangat tinggi, hanya membutuhkan maksimum 3-4 peluru melawan armor level 3, membuat MK14 sangat sakit.

MK14 PUBG Mobile memiliki hal unik lainnya, yaitu untuk mengganti mode full auto. Bayangkan damage DMR dengan RoF AR, hal ini tentunya dapat membunuh siapapun dengan cepat. Buruknya hanya satu yaitu recoil. Recoil DMR dengan RoF AR tentunya akan menghasilkan recoil yang sangat tinggi. Gunakan full auto hanya di jarak dekat saja.

Senjata DMR Terbaik PUBG Mobile 2020 SLR

SLR merupakan DMR yang memiliki damage sangat tinggi. Damage yang lebih tinggi dibanding DMR lainnya seperti SKS membuat SLR menjadi favorit banyak orang. Senjata DMR Terbaik PUBG Mobile 2020 SLR tetapi memiliki recoil dan suara yang tinggi membuatnya susah untuk bermain diam-diam.

SLR tidak memiliki slot attachments sebanyak SKS membuatnya kurang digunakan di late game dibanding senjata lainnya tetapi dengan damage dasar yang tinggi, SLR dapat membunuh musuh dengan mudah.

SKS

pubgguide.com

SKS merupakan Senjata Terbaik PUBG Mobile 2020 banyak pro player. Walau tidak memiliki damage setinggi SLR dan MK14, SKS memiliki recoil yang cukup mudah diatur jika menggunakan full attachments.

Baca Juga: Senjata Mematikan PUBG Mobile Terbaru 2020

SKS juga memiliki suara yang tidak terlalu bising dibanding DMR 7.26mm lainnya membuatnya sangat cocok bermain cepat dan efektif. Dengan full attachments, SKS merupakan DMR terbaik di game.

Performa SKS pun terbilang cukup stabil dan termasuk sebagai salah satu senjata yang fleksibel. Kalian bisa gunakan SKS di berbagai medan dan di berbagai situasi. Dan dengan performanya ini, pengendaliannya cukup bersahabat. Bahkan jika dimainkan untuk player PUBG Mobile pemula.

Senjata DMR Terbaik PUBG Mobile 2020 QBU

Senjata Terbaik PUBG Mobile 2020 yang hanya ditemukan di Sanhok ini walau jarang digunakan tetapi cukup baik. DMR yang memiliki recoil tidak terlalu menendang ini menggunakan peluru 5.56mm membuatnya mudah ditemukan pelurunya.

Walau tidak memiliki damage yang sangat tinggi dibanding DMR lainnya, QBU memiliki recoil yang mudah diatur membuatnya sangat efektif di berbagai jarak. QBU tidak banyak memiliki attachments slot tetapi hal itu tidak terlalu berpengaruh karena senjata polosannya saja sudah cukup baik.

Itulah beberapa DMR terbaik di game PUBGM. DMR yang merupakan senjata netral diantara AR dan sniper rifles, membuatnya cukup fleksibel untuk digunakan. Tergantung DMT apa yang kalian gunakan, senjata-senjata ini dapat membuat win kalian lebih mudah. Dengan menutupi banyak situasi dan kondisi, DMR merupakan senjata yang selalu diremehkan.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment