10 Senjata Dominator Terbaik di Free Fire (FF)

Penasaran 10 Senjata Dominator Terbaik di Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang bisa kalian coba sekarang. Kemudian dengan 10 Senjata Dominator Terbaik di Free Fire (FF), memang sangat membantu playernya agar selalu bisa bertanding dengan baik. Karena memang dengan kesempatan seperti itu, sudah pasti permainannya akan menjadi lebih mudah.

Apalagi dalam melakukan pertandingan yang aman, tentu saja kalian membutuhkan sebuah taktik untuk melakukan itu. Jika memang mengikuti pertandingan yang sangat seru, pasti kalian bakal terbawa suasana dan bisa menikmati permainan ini dengan sangat mudah sekali.

Kemudian untuk mengenal Apa Itu Dominator di Free Fire, memang menjadi sebuah keunggulan dalam memberikan perlawanan. Sebab kita yang akan melakukan ini pasti bisa menguasai yang namanya pertandingan, bahkan tidak akan mudah untuk kalah dari musuh lainnya.

Bahkan ada juga 10 Senjata Dominator Terbaik di Free Fire (FF), memang akan membantu kalian ketika melakukan hal seperti ini. Menggunakan beberapa senjata tersebut, pasti akan memberi sebuah kemudahan untuk bertanding lebih lama dan menang.

Senjata Dominator Terbaik di Free Fire (FF)

Groza

Pertama kita akan melihat kalau Senjata Groza memang sangat kuat dan cukup kuat untuk mendapatkan permainannya. Sebagai senjata bertipe Assault Rifle yang punya kekuatan besar, bahkan kalau kalian gunakan dengan benar memang bisa menjadi Dominator dalam sebuah pertandingan.

Esportsku sendiri memang nyaman menggunakan Senjata Groza, bahkan kalau memang posisinya melawan musuh dari jauh. Assault Rifle ini memang terbilang kuat namun juga langka, kalau sudah begitu tidak heran semisalnya Groza ini akan menjadi sebuah senjata yang lumayan langka dalam pertandingan.

Senjata Dominator Terbaik di Free Fire adalah MP40

Semisalnya kalian memang sangat jago dalam melakukan Rush, maka senjata MP40 memang pas memberikan gelar Dominator juga. Karena dengan kemampuan bermain yang tergolong sangat kuat, sehingga kita juga akan mempunyai damage yang lumayan tinggi dalam pertandingan nanti.

MP40 ini punya sebuah rate of fire tinggi, bahkan kalau dari jarak dekat mematikan sekali untuk kalian pakai sebagai Rush. Tapi ingat jika senjata ini memang kencang banget, tapi kalian harus sadar dengan peluru yang hadir pada senjata ini nanti.

Vector

Termasuk sebagai SMG yang bisa kita gunakan dalam Mode Akimbo di Free Fire, memang akan membuat senjata tersebut menjadi lebih maksimal. Karena dengan kemampuan bermain Senjata ini juga lumayan kuat, tidak tergolong sebagai sesuatu yang sulit untuk kalian lawan.

Bahkan kemampuan dari Vector sendiri punya Damage lumayan tinggi, tergantung dari kalian sendiri yang akan menggunakan Senjata tersebut. Senjata ini bisa menjadi Dominator untuk jarak dekat, karena senjata yang Double itu memiliki total serangan yang jauh lebih besar.

M1887

Lalu kalian juga mungkin bisa menggunakan senjata yang bernama M1887 sebagai Dominator dalam pertempuran Jarak dekat juga. Karena senjata Shotgun ini mempunyai damage yang sangat besar, meskipun punya 2 peluru tapi bisa menembus Vest kalau jaraknya dekat.

Tidak heran semisalnya M1887 menjadi Jawara kita untuk bermain sebagai seorang Rusher, karena Jarak dekat bisa kita dominasi dengan mudah. Tergantung dari kalian sendiri kalau memakai senjata tersebut, mungkin rasanya akan semakin mudah tentunya.

Senjata Dominator Terbaik di Free Fire adalah AK47

Senjata ini masuk dalam Tipe Assault Rifle, AK47 memiliki kekuatan yang sangat besar untuk jarak menengah. Bahkan kalau Esportsku bilang sebagai Dominator memang bisa, karena damage dari AK47 sendiri kadang mirip seperti sebuah Sniper loh.

Tapi kalau memang ingin memberikan serangan kayak begitu, sudah pasti kalian akan menjadi lebih mudah menyicil lawan dengan perlahan. Karena memang AK47 punya Akurasi yang buruk namun Damagenya tinggi, memang menajdi kelebihan dan kekurangan dari Senjata ini saat kalian pakai.

Scar

Masih menjadi Senjata Assault Rifle yang kuat dan pernah populer dalam game Free Fire, bahkan sebagai Dominator yang cukup mematikan dalam game. Tidak merasa bingung lagi dengan ini, karena memang itu akan menjadi sebuah Senjata tidak terkalahkan kalau yang pakai bagus.

Tergantung dari kalian sendiri untuk membuat Scar menjadi sebuah Dominator dalam game Free Fire karena masih rada sulit. Biar tidak merasa terhambat ketika menggunakan senjata seperti ini, maka usahakan untuk coba Tips Membuat Scar Mematikan di Free Fire sebab itu sangat enak.

Senjata Dominator Terbaik di Free Fire adalah M79

Ini merupakan Senjata yang mempunyai Tipe Launcher dalam game Free Fire, tergolong susah karena Aim dan juga Peluru yang terbatas. Namun semisalnya kalian memang bisa memakai M79 ketika bertanding nanti, pasti akan menjadi lebih mudah lagi dengan menjadi sebagai Dominator.

Sebab dengan Ledakan yang bisa termainkan oleh Senjata M79 cukup bagus, sehingga penyerangan kalian tidak akan terhentikan. Karena dengan kemampuan Senjata ini lumayan berbahaya, kita juga harus waspada dengan M79 agar nanti damagenya tidak kita rasakan sendiri.

AWM

Sebagai senjata Jarak jauh yang kuat dan bertipe sebagai Sniper, memang AWM punya damage dan range sangat jauh dalam serangannya sendiri. Bahkan kalau mengarah kebagian badan, maka damage yang akan musuh terima kurang lebih mencapai angka 150 lebih.,

Nah karena itulah kenapa AWM memang cocok menjadi senjata Dominator, karena enak untuk membuat kalian main dari jarak segitu. Bahkan untuk kemampuan AWM yang akan membuat perlawanan menjadi semakin seru, karena senjata ini bisa membuat lawan ketakutan juga.

Senjata Dominator Terbaik di Free Fire adalah MP5

Merupakan Senjata SMG yang cukup mematikan, bahkan MP5 mempunyai Damage yang sangat mematikan dalam pertandingan ini. Kalau semisalnya kalian menggunakan itu dari jarak dekat, ga akan terlalu sulit untuk menghadapi lawan untuk Mendominasinya dari jarak tersebut.

Hanya tergantung dari Aim kalian dan kesiapan untuk melawan musuh, agar kita sendiri tidak terkalahkan saat melakukan penyerangan. Mengingat menjadi seorang Dominator harus siap, lalu juga senjata MP5 ini memang akan membantu kalian dalam hal tersebut.

M82B

Jika kalian menggunakan Senjata ini melawan musuh pakai Gloo Wall, maka jangan khawatir serangan tidak akan kena mereka. Sebab M82B punya kemampuan mengabaikan pertahanan Gloo Wall, sehingga serangannya akan tetap menembus tebalnya dinding es tersebut.

Sehingga M82B juga mampu memberikan tingkat Dominator paling kuat, asalkan kalian bisa memberikan serangan yang kuat. Maka mereka yang bersembunyi juga tidak akan pernah merasa aman, sehingga kita juga akan lebih enak kalau untuk mendominasi pertandingan itu.

Menggunakan salah satu 10 Senjata Dominator Terbaik di Free Fire (FF), akan membuat kalian menjadi lebih berbeda dari sebelumnya. Karena kemampuan kita dalam mendominator seorang player pasti lebih mudah, karena kemampuan Senjata yang kalian pakai tersebut.

Lalu memasangkannya dengan Karakter Terbaik Dominator di Free Fire, memang sangat pas dan cukup mematikan sekali. Biar dalam pertempuran sendiri nanti tidak akan terasa sulit, karena kita juga sudah melakukannya dengan baik saat pertama menyerang.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment