Senjata Eksklusif Tikhar Rifle di Metro Royale PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai senjata eksklusif Tikhar Rifle yang hadir di mode permainan Metro Royale yang merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus.

Hari ini mode permainan Metro Royale sebagai hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus resmi dirilis. Gameplay yang berbeda dengan dihadirkannya monster mutant akan menemani para pemain dan membuat suasana menjadi mencekam. Untuk bisa mengalahkan monster tersebut diperlukan sebuah senjata khusus. Dan ini dia senjata eksklusif Tikhar Rifle di Metro Royale untuk kalahkan monster mutant tersebut yang akan kami berikan infonya pada tulisan berikut.

PUBG Mobile berkolaborasi dengan Metro Exodus yang merupakan sebuah game FPS bertemakan horror post apocalyptic. Hasil dari kolaborasi tersebut ialah hadirnya sebuah mode permainan Metro Royale. Mode ini sudah bisa dimainkan oleh pemain PUBG Mobile di Patch Note Update 1.1 yang sudah dirilis hari ini tanggal 10 November 2020.

Di mode permainan Metro Royale para pemain akan dihadapkan dengan suasana yang mencekam post apocalyptic. Banyak monster mutant yang bermunculan dan menyerang pemain di balik kegelapran. Udara yang tidak sehat karena sudah tercemari oleh efek radiasi nuklir membuat latar di mode ini semakin menakutkan. Selain itu ada pula beragam fitur baru yang dihadirkan di mode ini. Salah satunya ialah senjata eksklusif Tikhar Rifle.

Baca juga: Jadwal Pertandingan PMGC 2020 Season 0 Telah Dirilis

Senjata Eksklusif Tikhar Rifle di Metro Royale

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pemain game battle royale ataupun game jenis peperangan lainnya. PUBG Mobile sendiri memiliki beberapa mode permainan selain mode Classic battle royale. Di mode Classic pemain mendapatkan senjata dan perlangkapan lainnya  dengan cara looting di arena.

Berbeda dengan itu, di mode permainan lain seperti di mode EvoGround pemain akan menyiapkan senjata apa yang akan dipakainya sebelum pertandingan dimulai. Begitu juga yang akan temukan di mode permainan terbaru, yakni Metro Royale. Di sini pemain akan menyiapkan senjata sebelum pertandingan dimulai.  Menariknya akan disediakan senjata eksklusif Tikhar Rifle yang memiliki performa untuk membasmi monster mutant di dalamnya.

Tikhar Rifle sendiri merupakan senjata yang disediakan di game Metro Exodus. Jadi wajar jika di event kolaborasi kali ini senjata tersebut hadir di mode permainan Metro Royale. Senjata Tikhar Rifle merupakan tipe senjata classic Sniper Rifle dengan mode otomatis.

Dengan menggunakan peluru steel ball, senjata ini memiliki kekuatan untuk menyerang musuh dengan tekanan udara yang rendah. Dengan memanfaatkan tekanan udara yang lebih tinggi akan membuatnya mendapatkan kekuatan penuh saat tekanan udara terisi. Dengan begitu akan menghasilkan damage yang mematikan.

Namun yang harus kamu biasakan ketika menggunakan Tikhar Rifle ialah soal tekanan udaranya tersebut. Ketika kamu menembak maka tekanan udara akan berkurang sedangkan kamu memerlukan adanya tekanan udara tersebut. Belum lagi karena secara berkala tekanan udara tersebut akan berkurang. Oleh sebab itu kamu harus pastikan Tikhar Rifle selalu dalam kondisi tekanan udara yang penuh untuk memastikan daya tembaknya.

Untuk info lebih lengkapnya mengenai senjata eksklusif Tikhar Rifle ini bisa kamu lihat pada tautan video berikut.

Baca juga: Mode Permainan Metro Royale Dirilis Hari Ini, Update Sekarang!

Itulah info mengggenai senjata eksklusif Tikhar Rifle yang hadir di mode permainan terbaru Metro Royale. Update sekarang juga aplikasi game PUBG Mobile kamu untuk bisa rasakan sensasi mode Metro Royale. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment