7 Senjata Evo Gun FF Terbaik dan Terkeren Free Fire

Beginilah 6 Senjata Evo Gun FF Terbaik Free Fire, dengan menggunakan ini maka kalian akan menjadi lebih kuat dan pasti tidak akan terkalahkan.

Sebab Evo Gun sendiri, sudah termasuk salah satu Fitur senjata yang kita bisa andalkan untuk memberikan pengalaman bertanding yang lebih baik.

Apalagi untuk Senjata Evo Gun itu sendiri, kemampuan untuk bertanding nanti akan menjadi lebih baik dari sebelumnya juga.

Oleh sebab itu kalian ini memang akan menjadi lebih kuat lagi, dalam menghadapi musuh saat lagi menggunakan Skin senjata seperti itu dan digunakan dalam game ini.

Terutama kalian juga mungkin harus tau, kalau memang sekarang ini juga ada penjelasan soal Apa Itu Evolution Weapon Free Fire yang paling laku.

Karena memang dengan memahami Fitur seperti itu dengan baik dan jadi mudah, akan membuat kalian semua tidak akan mau melewatkan semua ini.

Karena untuk sekarang saja, sudah ada 7 Senjata Evo Gun FF Terbaik Free Fire siap digunakan oleh para playernya dalam pertandingan nanti.

Hanya perlu mengetahui lebih jelas lagi Evo Gun tersebut, seperti apa saja dan bagus atau tidak ketika digunakan nantinya.

Penasaran? simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

7 Senjata Evo Gun FF Terbaik Free Fire

Evo Skin AK47 – Blue Flame Draco

Jadi bisa dibilang kalau untuk Evo Skin yang paling pertama hadir ini ialah AK47 Blue Flame Draco, dimana itu memang hadir dengan keren nantinya.

Penampilan yang diberikan pada Skin AK47 Evolution seperti ini, memang akan membuat kalian menjadi lebih percaya diri lagi ketika bertanding loh.

Sebab dengan Penampilan AK47 Draco Blue Flame tersebut, bakalan buat Skin ini nanti akan menjadi seperti Naga biru yang memiliki Sayap.

Dengan memiliki Skin keren yang kayak begini, memang akan menjadi bagian bisa kalian miliki sekarang ini juga loh.

Karena memang untuk Evolution Skin AK47 juga, memiliki tingkatan Level yang berbeda – beda dan bisa kalian ketahui sekarang ini.

Level 1: Stat yang diberikan pada Skin ini adalah Damage dan Fire of Rate +, kemudian untuk Movement Speed berkurang Min –, bentuk Skin Evo 1.

Level 2: Mendapatkan sebuah Pengumuman kill Feed yang baru, lalu nanti Stat Movement Speed akan menjadi Min 1 dan Penampilan Skin berubah.

Level 3: Skin pada senjata Evolution ini akan mengalami perubahan, bakal ada sebuah Sayap yang bergerak ketika kalian gunakan senjatanya itu.

Level 4: Menambahkan Efek Menembak mengenai Musuh, lalu menambah Stat pada bagian Fire of Rate menjadi ++ untuk digunakan nantinya.

Level 5: Berikan Efek Kill yang baru, serta membuat kalian bisa menerima Efek menembak jauh lebih kuat dari sebelumnya dengan api biru.

Level 6: Merubah penampilan Skin menjadi lebih mirip seperti Naga Biru, lalu menambah Skill khusus meningkatkan Damage pada Gloo Wall nanti.

Level 7: Akan membuat Skin ini mendapatkan Efek Api Biru, Skin senjata itu menjadi lebih keren dan Emote Spesial untuk Evo skin AK47 ini ya.

Evo Skin Scar – Megalodon

Selanjutnya kita kehadiran juga Evo Skin yang bernama Scar Megalodon, yup ini memang menjadi salah satu bagian Skin cukup keren sekali loh.

Karena penampilan yang diberikan pada Evo Skin Scar tersebut, bakalan jadi lebih Modern dan akan membuat kalian menjadi lebih kuat lagi nanti

Dimana semua bagian dari Skin Evo ini, memang menjadi lebih baik dan penuh dengan Besi kuat untuk kalian manfaatkan nantinya juga.

Bahkan kemampuan Skin Evo tersebut juga, lumayan kuat saat kalian ini pakai dalam pertandingan nantinya. Ayo kita lihat, level dari Skin Evonya.

Level 1: Statistik pada Skin ini adalah Damage dan Rate of Fire +, lalu ada Reload Speed — dan penampilan memang belum telalu meriah.

Level 2: Memberikan Pengumuman Spesial pada saat melakukan Kill, lalu Statistik pada bagian Reload Speed akan berkurang menjadi – saja loh.

Level 3: Telah merubah Skin itu penampilannya, menjadi lebih baik lagi dan cukup keren untuk bisa kalian gunakan nanti.

Level 4: Berikan Efek Hit berwarna Merah dan Bergigi Hiu, lalu Stat pada bagian Rate of Fire meningkat menjadi ++.

Level 5: Efek Kill Megalodon Free Fire, lalu Efek Menembak musuh yang akhirnya berubah menjadi warna Merah saat digunakan.

Level 6: Membuka Skill khusus dalam meningkatkan Damage pada saat menyerang Vest dan Helm, serta Penampilan baru yang keren.

Level 7: Dapat Penampilan yang lebih baru lagi, serta Emote Spesial dari Skin senjata Evolution Scar Megalodon.

Evo Skin MP40 – Cobra

Pada saat hadirnya Evo Skin Cobra ini, memang cukup menarik dan kalian bisa menjadi lebih kuat lagi dan tidak akan mau melewatkan semua itu ya.

Karena memang Evo Skin dengan penampilan awal Senjata MP40, tentu saja menjadi salah satu Skin terbaik yang bisa kalian gunakan saat main.

Dengan kekuatan Cobra yang diberikan pada Senjata MP40 Cobra seperti itu, memang akan membuat kalian nanti menjadi lebih baik dalam bermain.

Skin Evolution ini juga memang Spesial, karena hadir pada Event limited saja.

Level 1: Hampir sama seperti Scar Megalodon, dimana Stat pada bagian Damage dan Rate of Fire + serta pengurangan Reload Speed –.

Level 2: Efek Kill berwarna Merah dan ada pola dari Cobra saat diberikan, lalu pengurangan Reload Speed yang dari — menjadi – saja.

Level 3: Merubah peampilan dari Skin senjata ini, menjadi muncul satu kepala Cobra saja ketika kalian gunakan nantinya.

Level 4: Efek yang diberikan saat mengenai Musuh adalah Merah Darah, lalu peningkatkan Stat pada Skin ini adalah dibagian Damage menjadi ++.

Level 5: Kill Efek yang diberikan pada Skin ini adalah Cobra yang sedang marah, lalu warna efek ketika kita sedang menembak.

Level 6: Skin ini akan berubah menjadi kepala Cobra yang Besar, serta ini akan memberikan Damage tambahan saat menyerang dari belakang.

Level 7: Berikan warna mengkilap ada Skin Evo ini, serta kalian akan mendapatkan Evo Emote spesial dari Cobra tersebut.

Evo Skin M1014 – Green Flame Draco

Lalu yang baru hadir dan Rilis kemarin, M1014 Green Flame Draco memang bisa kita pakai Degan cukup baik pada saat bertanding nanti.

Dimana Skin tersebut juga, memang lumayan kuat dan bisa membuat kita menjadi tidak akan mudah untuk dikalahkan nantinya.

Apalagi setiap levelnya juga, akan memberikan tampilan Evo yang sangat keren untuk digunakan.

Level 1: Skin ini memiliki Penampilan yang baru, serta kalian ini bisa terima Tambahan Stat Damage dan Rate of Fire + lalu Reload Speed –.

Level 2: Pengumuman Kill yang jauh lebih keren lagi, dengan warna baru dan Efek Racun bahkan Stat Reload Speed menjadi – saja nantinya.

Level 3: Berikan penampilan abru pada Evo gun tersebut, dimana ada Sayap dan Tanduk pada bagian depannya.

Level 4: Efek memberikan Damage kepada musuh seperti Racun yang meleleh, lalu tambahan stat pada Rate of Fire ++.

Level 5: Menambahkan Efek Menembak berwarna Hijau Racun, serta Efek ketika melakukan Kill yang membuat badan musuh menjadi meleleh.

Level 6: Tampilan baru dari Evo Gun menjadi Sepenuhnya Naga Racun, serta memberikan Tambahan Skill damage naik saat tembak gloo wall.

Level 7: Bonus Emote Spesial Evo, serta membuat penampilan Skin M1014 Evo tersebut menjadi lebih keren lagi dengan Efek Hijau Api.

Evo Skin XM8 – Thunder Lightning

Jadi untuk ini masih belum terlalu jelas Informasinya, dimana Skin itu juga memang cukup kuat dan memiliki penampilan yang keren sekali.

Pada gambar tersebut juga, kalian sudah melihat Evo Skin yang ada efek Petir ataupun Listrik yang cukup kuat.

Dengan memanfaatkan Thunder Lightning XM8 seperti ini, memang akan buat kalian semua menjadi lebih baik lagi nantinya.

Deskripsi dari Skin ini akhirnya bisa kalian ketahui, beberapa level yang diberikan akan membuatnya menjadi semakin kuat.

Level 1: Perubahan tampilan pada Skin XM8 Evolution dengan penampilan yang jauh lebih baik, serta tambahan stat seperti Damage +, Rate of Fire + dan Reload Speed –.

Level 2: Mendapatkan sebuah Pengumuman Kill terbaru yang berwarna Merah, serta memberikan pengurangan Stat dari Reload Speed — jadi -.

Level 3: Merubah tampilan dari Skin senjata XM8 Evolution menjadi makin besar dan memiliki Efek Listrik pada bagian setiap sisinya, bahkan Skin ini akan mengeluarkan banyak Listrik nanti.

Level 4: Efek tembakan yang diarahkan kepada musuh akan jadi Listrik, lalu peningkatan pada bagian Stat Damage ++ yang merupakan bagian dari Evolution penting skin XM8.

Level 5: Kill Efek ditambahkan seperti sambaran petir dari atas langit, lalu membuat Jiwa orang tersebut menjadi hancur karena serangan tersebut serta Efek tembakan yang dikeluarkan.

Level 6: Skill tambahan yang diberikan pada Senjata ini mirip seperti MP40 Cobra, dimana serangannya akan lebih kuat ketika mengarah belakang musuh serta perubahan tampilan yang terjadi pada Skin level 6.

Level 7: Perubahan terakhir dari Skin Senjata Evolution XM8, serta berikan Emote terbaru dan khusus dari Senjata XM8 saja. Dengan Gaya Samurai yang menebas, lalu muncul sebuah Skin XM8 Evolution dan diambil.

Evo Skin Famas – Oni

Famas juga akan menerima evolution terbaru yang akan segera hadir, tapi untuk penampilan baru saja diberikan oleh Garena dan untuk yang lainnya belum ada.

Mungkin setelah kalian melihat Skin terbaru dari Evo Skin Famas, bakalan suka dan tertarik untuk segera mencobanya dan memakainya pada saat bertading.

Karena memang Evos Skin dari senjata Famas itu sendiri, memberikan sebuah tema jepang yang cukup jelas untuk digunakan sama playernya.

Dengan begitu kalian harus menunggu sampai Skin ini dihadirkan oleh Garena dalam game, dari penampilan saja sudah keren untuk segera muncul.

Pada warna dasar skin adalah merah, kemudian perpaduan dengan hitam yang berada untuk bagian belakang serta Biru dan silver sebagai tambahan lainnya.

Kemudian dalam Skin baru Famas Oni ini juga, ada beberapa aksesoris tambahan yang menjelaskan kalau memang Senjata famas telah dirasuki oleh Iblis yang jahat.

Terlihat pada bagian yang berada dibagian tengah Senjata tersebut, ada sebuah topeng dari Oni dalam mitologi jepang yang memang terlihat jelas.

Lalu dibagian depannya juga ada sebuah Topeng Iblis, mirip seperti Skin dari Zombie samurai yang sering kita gunakan pada saat bermain game Free Fire.

Mungkin dengan hadirnya skin Evolution kayak begitu, memang terbilang sangat baru dan bagus untuk bisa kalian coba sekarang juga.

Karena sekarang ini sudah ada 3 Hewan dan 1 Cuaca yang menjadi Skin, untuk Evolution kedalam game tersebut.

Mungkin untuk bisa mendapatkan Skin tersebut memang mudah, kalian ga akan mau melewatkan hadirnya Famas Evolution untuk didalam game ya.

Para pengguna dari Senjata famas pasti akan senang mendengar hal gini, karena mereka akan menerima Skin Evolution sangat kuat untuk Iblis dari Jepang.

Kemungkinan besar Skill dari Skin Evo famas sangat kuat, tapi kita belum bisa memastikan apakah skillnya dan bakalan seperti apa.

Dengan begitu kalian yang memang suka sama senjata Famas, maka siapin saja uang untuk mendapatkan Skin tersebut ketika awal rilis.

Mungkin dengan skin kayak begini, akan membuat kalian menjadi lebih kuat dan terbilang cocok untuk menjadi pembantai orang jahat di Free Fire.

Evo Skin MP5 – Platinum Divinity

Munculnya sebuah Skin MP5 Evolution yang bernama Platinum Divinity ini, merupakan Skin yang sangat keren dengan membawa Tema Sayap bercahaya. Tentu saja dengan Skin baru seperti itu, membuat kita semakin tau dan tertarik, kalau semisalnya MP5 ini akan keluarkan damage dan kekuatan yang sangat besar sekali.

Skin Evo MP5 tersbeut memiliki beberapa perubahan yang cukup drastis, memang terlihat sama seperti Evolution yang lainnya juga. Kalau menurut Esportsku untuk sekarang Skin ini bagus dan memang harus kalian dapatkan setelah melihat perubahan yang muncul itu.

Karena MP5 Platinum Divinity memiliki beberapa efek serangan dan Skill Senjata yang juga terbilang baru dalam Fitur tersebut. Pasti kalau sampai kalian melakukan Evolution Senjata MP5 ini,pasti akan terlihat sebagai seorang player dengan kekuatan Sayap yang sangat suci dan ga bisa terkalahkan dalam pertempuran rush sekalipun.

Level 1: Memberikan Stat tambahan pada Skin berupa Damage dan Rate of Fire +, namun pada bagian Reload Speed mengalami  — untuk tingkatan level awal.

Level 2: Dapat sebuah Elimnation Info spesial untuk Skin tersebut, bahkan kalian bakalan mendapatkan Stat baru yang dimana Reload Speed sekarang menjadi – Saja.

Level 3: Terdapat bentuk Model baru dari Skin MP5 Platinum Divinity tersebut, bahkan kita bisa melihatnya dengan jelas tempat memunculkan Sayap Emas.

Level 4: Ketika memberikan serangan kepada musuh, maka muncul efek bulu emas yang berjatuhan dari badan mereka. Kemudian penambahan Stat pada Damage yang berubah menjadi  ++ ketika kalian menggunakannya.

Level 5: Meningkatkan Efek tembakan yang akan mengeluarkan Warna Emas, kemudian Efek Eliminasi musuh yang terkena Kill dari senjata ini.

Level 6: Bentuk dari Model Senjata MP5 Platinum Divinity menjadi lebih bagus, bahkan ada beberapa Efek tambahan yang bisa player dapatkan. Karena pada bagian tempat Sayap itu, akhirnya muncul Cahaya besar yang menyerupai Sayap bercahaya besar. Lalu skill senjata ini adalah menyerang musuh meningkatkan Energy Point, jadi ketika Hit musuh EP kalian akan bertambah.

Level 7: Perubahan yang sudah mencapai Level Maksimal, bahkan menjadi salah satu Skin Senjata paling bersinar dalam game Free Fire. Kemudian Emote spesial dari Skin Senjata Evo MP5 Platinum Divinity tersebut untuk membuat kalian menjadi lebih kuat.

Berapa Uang Yang Harus Dikeluarkan Untuk Evo Gun

Untuk bisa melakukan Evolution pada Semua Skin senjata ini, kalian harus punya 1450 Token Evo atau sekitar 14500 Diamond kalau mau seperti itu.

Kalau semua itu dirupiahkan secara langsung, berarti kalian memang perlu mengeluarkan hingga total 2.5 Juta rupiah untuk Evo Gun nantinya.

Apalagi untuk masalah mengeluarkan Evo Gun seperti itu, kalau kalian ini mau memiliki semuanya pasti harus keluarkan hingga 10 Juta lebih.

Gimana? Suka sama Evo gun yang mana nih?

Setelah mengetahui 7 Senjata Evo Gun FF Terbaik Free Fire, apakah nanti kalian pengen memiliki salah satu skin seperti itu?

Mungkin dengan menggunakan Skin tersebut, memang akan memberikan satu peluang untuk menjadi lebih kuat saat bertanding loh.

Apalagi kalian juga bisa tau kalau ada 5 Tipe Senjata Free Fire ini, memang bisa digunakan dengan cukup baik nantinya.

Comments (0)
Add Comment