Senjata Famas FF Mematikan Di Free Fire 2020, Berikut 5 Alasannya!

Senjata ini juga mempunyai keunikan tersendiri, bisa dibilang Famas adalah senjata dengan tipe Burst Damage. Hal tersebut dikarenakan, Famas mampu mengeluarkan 3 peluru hanya dengan satu kali tembakan saja. Tentu damage yang dihasilkan ini, akan berdampak besar kepada musuh yang kalian lawan.

Ada senjata Famas FF mematikan Free Fire 2020 yang bisa mudah didapatkan saat bermain free fire. Seperti yang kita ketahui, Ketika kalian bermain game Free Fire ini, senjata merupakan salah satu perlengkapan yang memang harus kalian bawa. Tentu saja dengan adanya sebuah senjata itu, maka peforma dan kemampuan kalian dalam menghadapi musuh akan menjadi lebih baik lagi.

Semua senjata yang ada didalam game ini, pasti mempunyai kemampuan dan fungsi yang berbeda – beda. Sehingga kalian sendiri nantinya bisa menentukan senjata terbaik mana yang ingin digunakan. Banyak sekali senjata dengan tingkat damage yang cukup besar.

Sehingga ini akan membantu kalian untuk mudah dalam menghadapi musuh didalam pertandingan tersebut nantinya. Bahkan ketika kalian menggunakan senjata tersebut, tentu saja skill bermain kalian ditunjukan dalam hal ini.

Baca Juga: Ez Booyah FF, Tips Cara Bermain Duo Free Fire

Kalian juga harus bisa melengkapi senjata yang digunakan, dengan berbagai macam attachment menarik untuk membuatnya menjadi lebih bagus dari sebelumnya.

Dari sekian banyak senjata yang hadir didalam game ini, kami akan memberikan beberapa fakta menarik untuk senjata Famas yang ada didalam garena Free Fire tersebut. Senjata ini bertipe Assault Rifle free fire dan mempunyai damage yang cukup besar. Bahkan jika bertempur dengan menggunakan Attachment yang benar bisa dengan mudah mengalahkan musuh.

Senjata ini juga mempunyai keunikan tersendiri, bisa dibilang Famas adalah senjata dengan tipe Burst Damage. Hal tersebut dikarenakan, Famas mampu mengeluarkan 3 peluru hanya dengan satu kali tembakan saja. Tentu damage yang dihasilkan ini, akan berdampak besar kepada musuh yang kalian lawan.

Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Senjata Famas FF Mematikan Di Free Fire 2020 kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Tipe Senjata FF Dan Fungsi Senjata Free Fire 2020

Senjata Famas FF Mematikan Free Fire 2020

  1. Burst Damage yang Besar

Senjata Famas ini mempunyai damage yang cukup besar, bahkan Damage dari senjata ini menyentuh angka 53. Tentu saja dengan jumlah yang besar, membuat Famas menjadi senjata yang cukup mematikan didalam pertandingan sekarang ini.

Bahkan ketika kalian menembak, peluru yang keluar langsung 3. Setiap peluru yang dikeluarkan ini, tentu saja mempunyai damage yang berbeda – beda. Jadi kalian bisa membunuh musuh, dengan cepat juga. Usahakan untuk mengenai bagian kepala, biar musuh cepat mati.

  1. Merupakan Senjata Terbaik Free Fire 2020′

Senjata famas free fire sendiri mudah untuk digunakan oleh para pemain free fire. Kalian bisa memakainya tanpa harus belajar lebih banyak tentang penggunanya. Yah, tidak seperti senjata AK47 Free Fire dimana kalian harus belajar cara menggunakannya lebih banyak. Hal ini karena senjata AK47 sendiri merupakan senjata yang mempunyai recoil yang tinggi sehingga agak sulit memakainya.

Berbeda dengan famas, bahkan pemula free fire sendiri bisa menggunakannya tanpa kesusahan dalam mengendalikan senjata tersebut saat menembak ke musuh kalian. Hal tersebut membuat famas menjadi senjata terbaik free fire sampai saat ini

  1. Cocok Untuk Rush Ataupun Jarak Jauh

Senjata ini mempunyai jangkauan serang yang terbilang cukup jauh, bahkan mencapai angka 70 untuk Range. Meskipun kalian akan berfikir ini cocok untuk melawan musuh dari jarak jauh, tetapi Famas juga mematikan di jarak dekat.

Bahkan tidak sedikit player Free Fire, yang menggunakan senjata ini sebagai pengganti Shotgun. Apabila kalian pakai untuk rush dengan benar, 1 tembakan kearah kepada bisa langsung membunuh musuh tersebut. Tetap ingat, gunakan dengan baik dan benar ya.

Baca Juga: ONIC Olympus FF Lahir Sebagai Juara Baru FFIM 2020 Spring Free Fire

 

  1. Mudah ditemukan Dan Bisa dipasang banyak Attachment

Yang membuat senjata famas ini mematikan adalah mudah ditemukan diseluruh bagian Map Free Fire. Senjata ini memang cukup pasaran, tapi banyak player yang lebih dominan mencari senjata lain untuk bertempur. Pada Famas cukup mematikan.

Selain itu juga, senjata ini bisa dipasangkan semua Attachment. Jadi tidak perlu kalian ragukan lagi kemampuannya, sudah kuat menjadi lebih kuat lagi. Bisa – bisa auto Booyah pake Famas.

Baca Juga: Cerita FF Mengerikan Dibalik Game Free Fire 2020

  1. Banyak Skin Famas Yang Nambah Sakit!

Senjata famas free fire sendiri menjadi senjata favorit di kalangan free fire. Selain karena mudah di temukan dan damage yang sakit. Senjata famas free fire ini mempunyai kelebihan pada skin famas free fire yang bertebaran banyak sekali.

Seperti contoh, kalian akan menemukan skin senjata famas swagger ownage yang dimana skin tersebut menambah damage dan juga jarak tembakan dari famas. Hal ini membuat senjata famas free fire menjadi mematikan

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian akan mencoba senjata mematikan ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment