Senjata FAMAS VS XM8 Free Fire, Rajanya Senjata FF Jarak Menengah

Disini kami akan menjelaskan dan membandingkan kedua AR terbaik di jarak menengah yaitu FAMAS dan XM8. Kedua senjata ini memiliki stat yang sangat baik dan cocok di situasi ini. Sangat populer digunakan oleh banyak orang karena memang sangat kuat jika dibandingkan dengan AR lainnya.

AR memang senjata yang paling seimbang di dalam Free Fire. Senjata-senjata AR lainnya pun memiliki stat yang sangat balance dan memang didesain untuk digunakan di berbagai situasi dan kondisi. Tetapi dari semua senjata AR yang ada di Free Fire ada dua senjata yang sangat diunggulkan di jarak menengah yaitu FAMAS dan XM8. Nah, kali ini kami akan bahas Senjata FAMAS VS XM8 Free Fire yang merupakan senjata jarak menangah di FF

Jika kalian lihat dengan AR lainnya yang ada di Free Fire pastinya memang agak sulit untuk dibandingkan karena memang senjata AR disini tidak berbeda begitu jauh. Hal yang paling umum ketika membandingkan senjata AR adalah DPS, range, dan juga akurasi +  recoil. Dalam hal ini ada dua senjata yang sangat menonjol di Free Fire dan akan kami jelaskan pastinya.

Disini kami akan menjelaskan dan membandingkan kedua AR terbaik di jarak menengah yaitu FAMAS dan XM8. Kedua senjata ini memiliki stat yang sangat baik dan cocok di situasi ini. Sangat populer digunakan oleh banyak orang karena memang sangat kuat jika dibandingkan dengan AR lainnya.

FAMAS FF

FAMAS adalah senjata yang berasal dari Perancis ini memiliki stat yang sangat baik. FAMAS yang memiliki DPS yang bisa diandalkan berkat damage dan RoF nya ini juga memiliki banyak keuntungan. FAMAS adalah senjata yang sangat diuntungkan dengan burst fire miliknya yang dapat digunakan untuk membunuh musuh yang jauh dan masih memiliki kontrol recoil senjata sembari memberikan DPS yang stabil.

Dibandinkan dengan AR lainnya, FAMAS adalah senjata yang sangat konsisten untuk digunakan di jarak menengah dan jauh. Dengan recoil yang baik, burst fire, dan juga DPS tinggi membuatnya menjadi senjata favorit banyak orang. Selain itu FAMAS juga memiliki attachments slot yang sangat lengkap membuatnya menjadi senjata AR yang sangat kuat.

XM8 Free Fire

XM8 adalah senjata buatan Jerman yang sangat menarik. Di Free Fire senjata ini sudah memiliki scope x2 yang sangat kuat. Selain itu bahkan XM8 adalah senjata yang paling sering direkomendasikan untuk digunakan tanpa attachments tambahan karena sangking kuatnya. Senjata ini memiliki DPS yang cukup tinggi dan konsisten tetapi nilai jual utamanya adalah berasal dari scope x2 bawaan miliknya.

Walau memiliki stat yang kuat dan juga kuat tanpa attachments, XM8 memiliki kelemahan dibanding AR lainnya, yaitu grip slot. XM8 tidak memiliki slot attachments untuk grip jadi kalian memang harus menggunakan senjata ini dan mempelajari recoil kick nya terlebih dahulu. Tetapi memang di jarak menengah senjata ini cukup kuat dan efektif dan bisa kalian andalkan.

PERBANDINGAN FAMAS DAN XM8

Jika kita bandingkan FAMAS dengan XM8 ada beberapa faktor yang harus kita perhitungkan, yaitu attachments, situasi, dan juga skill pemain. Pertama mari kita bicarakan mengenai attachments.

 

Memang jika kita bandingkan dengan biasa pastinya XM8 memiliki keunggulan dari scope bawaan miliknya. FAMAS tidak begitu bisa diandalkan tanpa scope karena agak sulit untuk digunakan. Selain itu stat XM8 yang memang cukup nyaman tanpa attachments sangat diunggulkan.

Lalu kita bicarakan mengenai situasi dan skill pemain. Jika kalian bermain di jarak menengah dan dengan attachments yang lengkap pastinya FAMAS akan sangat diunggulkan dengan DPS dan burst fire miliknya

Tetapi terkadang burst fire ini bisa menjadi kekalahan kalian. Alasannya adalah jika kalian melawan banyak orang sekaligus maka XM8 akan menjadi pilihan terbaik.

Itulah perbandingan diantara FAMAS dan XM8. Kedua senjata ini memang sangat kuat di jarak menengah tetapi secara keseluruhan XM8 memang lebih diunggulkan karena siap langsung digunakan. Tetapi di tangan pemain yang tepat FAMAS adalah senjata monster di AR Free Fire.

BERITA TERBARU FREE FIREff