Senjata Favorit DG Flyboy di PUBG Mobile

Roster DG Esports, Flyboy berikan senjata favoritnya di game PUBG Mobile. Terutama yang ia gunakan di kompetisi seperti 2022 PMPL ID Spring yang tengah berlangsung saat ini.

Dunia Games Esports menjadi tim baru di turnamen 2022 PMPL ID Spring. Lewat wawancara, inilah senjata favorit DG Flyboy di game PUBG Mobile.

Sebagai game shooter, PUBG Mobile terkenal dengan gameplay yang realistis. Persenjataan yang tersedia di game ini hadir lengkap dengan detail spesifikasinya.

Itu membuat setiap senjata memiliki stats sehingga diperlukan cara penggunaan yang berbeda.

Oleh sebab itu penguasaan terhadap senjata merupakan kunci untuk bisa memenangkan pertempuran di game PUBG Mobile di berbagai mode permainan yang tersedia.

Sebagai game kompetitif, PUBG Mobile pun hadir dalam skena kompetitif. Itu membuat kita bisa melihat bagaimana para pro player menggunakan senjata in game dengan menerapkan berbagai tips dan trik yang bisa pemain umumnya tiru.

Senjata Favorit DG Flyboy di PUBG Mobile

Roster DG Esports, Flyboy berikan senjata favoritnya di game PUBG Mobile. Terutama yang ia gunakan di kompetisi seperti 2022 PMPL ID Spring yang tengah berlangsung saat ini.

Panggung PMPL pertama DG Esports memang nampak berat bagi tim rookie ini. Hal itu disebabkan di musim ini PMPL terapkan format turnamen serta sistem skor baru.

Format turnamen itu membuat tiga minggu babak liga menjadi lebih kompetitif dan lebih menguras energi.

Pada minggu pertama babak liga, DG Esports harus puas hanya finish di papan bawah klasemen, yakni pada posisi ke-19. Itu artinya tim DG hanya mampu memperoleh 2 bonus poin saja.

YT/BadGamerGameplay

DG Esports kini bermain di turnamen 2022 PMPL ID Spring. Tim Dunia Games ini menghadirkan roster baru di panggung PMPL pertamanya.

Salah satu roster DG ialah Flyboy. Wajah baru PMPL ini bersama dengan DG Esports telah memainkan banyak ronde hingga minggu kedua babak liga.

Melalui media interview kepada Esportsku, DG Flyboy sebutkan bahwa senjata favoritnya ialah M4 (M416). Namun tim DG Esports sendiri tak bergantung pada senjata tertentu saja.

“Kalau senjata sih apa aja sih. Kalau favweapon, ya M4 (M416),” ungkap DG Flyboy.

Tentu jawaban Flyboy merupakan jawaban yang realistis bahwa dalam game battle royale di mana setiap pemain memiliki kemungkinan untuk dapatkan senjata yang tak sesuai harapan maka sebaiknya jangan bergantung pada senjata tertentu.

Apalagi jika hanya bergantung pada M4. hal itu karena M416 itu memanglah senjata Assault Rifle (AR) favorit yang tersedia di game PUBG Mobile. Itu artinya M4 pastinya akan menjadi rebutan setiap tim in game.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment