4 Senjata Favorit di PUBG Mobile Lite, Auto Chicken Dinner!

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 4 senjata favorit di PUBG Mobile Lite. Keempatnya berasal dari jenis senjata yang berbeda-beda.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai 4 senjata favorit di PUBG Mobile Lite. Dengan keempat senjata terbaik ini dapat membuatmu mendapatkan chicken dinner!

PUBG Mobile Lite merupakan game battle royale PUBG Mobile dengan versi yang lebih ringan. Di sini kamu bisa rasakan permainan battle royale ala PUBG Mobile dengan gaya permainan yang lebih sederhana.

Baca juga: Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile Lite!

4 Senjata Favorit di PUBG Mobile Lite, Auto Chicken Dinner!

Steam

Sebagaimana PUBG Mobile, game ini juga menyediakan persenjataan yang hadir lengkap dengan detail spesifikasinya.

Oleh sebab itu setiap senjata memiliki stats yang berbeda. Dengan kondisi itu setiap senjata memiliki performa yang berbeda. Dari yang underrated hingga yang terbaik.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 4 senjata favorit di PUBG Mobile Lite. Keempatnya berasal dari jenis senjata yang berbeda-beda.

1. M416

YT/BadGamerGameplay

Senjata favorit pertama ialah M416. Senjata Assault Rifle (AR) ini menggunakan jenis peluru 5.56mm. Itu membuat performa AR ini menjadi stabil namun tetap mematikan.

Kamu bisa menemukannya di area looting terbaik yang ada di setiap map. Dengan performa stabilnya, M416 menjadi senjata fleksibel yang bisa pemain gunakan di berbagai medan pertempuran.

2. AWM

Senjata favorit keduanya ialah senjata sniper dengan kekuatan yang sangat mematikan. Sniper tersebut ialah AWM.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa AWM merupakan super sniper yang memiliki damage mematikan. Dengan tambahan 8x scope dapat membuat pengguna AWM memiliki mata elang yang berbahaya.

Dengan performa supernya, AWM merupakan sniper yang langka. AWM hanya tersedia di airdrop saja. Kamu pun juga harus siap bersaing untuk mendapatkannya dengan pemain lain.

3. Groza

Senjata favorit berikutnya ialah Groza. Senjata jenis Assault Rifle (AR) ini menggunakan peluru jenis 7.62mm. Sehingga itu membuat damage Groza menjadi mematikan.

Namun karena jenis peluru tersebut, Groza memiliki tingkat recoil yang cukup tinggi. Oleh sebab itu sebaiknya kamu gunakan Groza untuk serangan jarak dekat (close combat).

Dengan performa yang mematikan, Groza bukanlah senjata yang mudah untuk pemain temukan. Kamu hanya bisa menemukannya lewat airdrop saja.

4. M249

Senjata favorit terakhir yang tersedia di PUBG Mobile Lite ialah M249. Ini merupakan senjata jenis Light Machine Gun (LMG) dengan kapasitas amunisi sebesar 100 peluru.

Selain itu LMG memiliki rate of fire yang lebih cepat ketimbang senjata Submachine Gun (SMG). Dengan kapasitas amunisi yang besar akan membuat race pertempuran dengan M249 mampu meratakan banyak musuh dalam sekali waktu.

Seperti kedua senjata sebelumnya, M249 juga terbilang langka ketersediaannya. Temukan LMG berbahaya ini lewat airdrop.

Baca juga: Bertahan Hingga Late Game PUBG Mobile dengan Cara Ini!

Itulah 4 senjata favorit di PUBG Mobile Lite. Keempatnya pun juga menjadi senjata favorit di PUBG Mobile.

Kesamaan itu tentu karena persenjataan yang tersedia di kedua game PUBG ini memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment