4 Senjata Favorit PUBG Mobile Yang Mematikan!

Terlepas dari gaya permainan kalian itu sendiri, senjata-senjata yang kalian pakai juga menentukan squad kalian untuk mendapatkan chicken dinner lho. Ada beberapa senjata favorit yang memang selalu di pakai oleh para pemain PUBG Mobile untuk memenangkan pertempuran.

Game dengan genre battle royal memang menyenangkan untuk dimainkan. Apalagi jika kalian bersama dengan teman-teman kalian. Berbagi loot-an, melindungi sesama teman kalian, dan bahkan mungkin ada hal-hal lucu yang terjadi selama bermain game ini. Akan tetapi terkadang kalian harus memperebutkan Senjata Favorit PUBG Mobile Yang Mematikan sesama squad kalian ataupun dengan lawan kalian.

Terlepas dari gaya permainan kalian itu sendiri, senjata-senjata yang kalian pakai juga menentukan squad kalian untuk mendapatkan chicken dinner lho. Ada beberapa senjata favorit yang memang selalu di pakai oleh para pemain PUBG Mobile untuk memenangkan pertempuran.

Senjata Favorit PUBG Mobile Yang Mematikan

Berikut ini adalah daftar senjata yang merupakan senjata paling di favorit dalam permainan pubg mobile. Jadi, mana senjata pubg mobile pilihan kalian ya.

Senjata Sniper AWM

Senjata ini hanya bisa kalian dapatkan melakui air drop yang ada di PUBG Mobile. Selain itu, kalian juga harus bertempur dengan lawan-lawan kalian sebelum kalian mendapatkan senjata AWM ini. Hal ini karena semua pemain PUBG Mobile pasti langsung menuju air drop. Artinya, kalian akan bertemu banyak musuh pada wilayah tersebut. Pastikan, kalian hati-hati untuk mengambil senjata ini pada Air Drop ya.

Para pemain PUBG Mobile memburu senjata ini karena damage yang diberikan oleh senjata Sniper AWM sangat tinggi. Kalian bisa melakukan headshot hanya dengan sekali tembak saja ketika kalian mengincar musuh yang memakai helm dibawah level 3. Jika musuh kalian memakai helm level 3, helm tersebut langsung tidak bisa digunakan ketika kalian melakukan headshot kemusuh kalian.

Senjata Favorit M416 PUBG Mobile

Senjata sering dipakai pubg mobile Kedua, M416 merupakan senjata Assault Riffle yang paling banyak dipakai oleh seluruh pemain PUBGM. Senjata M416 dapat dibilang senjata paling tangguh dengan firing speed yang tinggi dan Damage sangat sakit dan cocok untuk adu tembak jarak dekat.

Baca Juga : Update Royale Pass Season 12 PUBG Mobile 

Dengan menggunakan tipe peluru 5.56 mm atau peluru hijau yang tentunya akan mengurangi recoil. Biasanya senjata yang menggunakan tipe peluru 5.56 mm mudah sekali untuk melakukan spray down jarak jauh dengan 6x yang direduce menjadi 3x. Lalu penambahan grip yang pada senjata ini akan sangat berpengaruh pada penggunaan senjata M416.

Dengan begitu, Recoil yang nyaman, jarak tembak yang bagus, dan damage yang tinggi membuat senjata ini menjadi senjata favorit pemain PUBG Mobile.

Senjata Kar98K PUBG Mobile

Senjata Favorit PUBG Mobile Kar98K sendiri termasuk senjata yang sejenis dengan AWM. Ia memiliki tipe senjata sniper rifle. Senjata Kar98K merupakan senjata favorit para pemain PUBG Mobile, hal ini karena akurasi dan jarak senjata Kar98K yang sangat baik. Selain itu, senjata ini mudah di temukan beberapa daerah dalam map PUBG Mobile termasuk bangunan-bangunan. Hal ini tidak seperti senjata AWM yang hanya bisa kalian dapatkan pada Air Drop saja.

Baca Juga : Cara Menaikan Level 100 Tanpa UC cash

Jadi, para pemain PUBG Mobile bisa melakukan loot Senjata Kar98K PUBG Mobile ini dengan mencarinya di tiap-tiap sudut bangunan. Kalian bisa menggabungkan ini dengan scope x8 untuk mendapatkan jangakaun yang optimum dari senjata Kar98K ini. Selain itu, damagenya juga tidak kalah sakit dengan senjata AWM PUBG Mobile. Kalian juga bisa memakai bullet loops agar bisa melakukan reload sekaligus lima peluru dan juga jangan lupa memakai suppresor Sniper untuk mengendapkan suara tembakan kalian ya.

Senjata AKM PUBG Mobile

Senjata sering dipakai pubg mobile ini merupakan senjata yang terkenal dengan damage yang sakit, apalagi jika kalian di spray dengan peluru-peluru yang keluar dari senjata ini. Alih-alih bisa kabur, kalian langsung terkena knock oleh senjata ini.

Senjata AKM sendiri memiliki damage yang sakit untuk jarak dekat, namun kekurangnya saat jarak jauh yaitu pada akurasi dari senjata ini. Ketika kalian melakukan spray peluru, maka akan susah mengendalikannya sesuai dengan posisi yang kalian inginkan. Biasanya, para pemain PUBG Mobile mengakali hal ini dengan memakai kompesator pada senjata AKM PUBG Mobile ini. Hal ini bertujuan mestabilkan senjata AKM agar mudah dikendalikan.

Kalian bisa membunuh siapa saja dengan daftar senjata yang merupakan favorit di PUBG mobile. Dengan menggunakan senjata tersebut kalian akan bisa chicken dinner dengan mudah. Meskipun hal ini juga tergantung pilotnya juga sih, tapi kalian juga harus tau bagaimana cara menguasai senjata-senjata tersebut ya

Demikian adalah penjelasan tentang Senjata Favorit PUBG Mobile Yang Mematikan!. Dari  senjata di atas, manakah yang kalian favoritkan dalam bermain PUBG Mobile.

PUBG MOBILEPUBGMsenjata pubg mobile
Comments (0)
Add Comment