Senjata FF Auto Headshot Di Free Fire 2020

Tentu saja setiap senjata akan mempunyai tingkatan Damage yang berbeda, meskipun begitu hampir semua Senjata cukup sakit apabila mengenai kepala. Meskipun menghasilkan damage yang sangat besar, namun untuk mengarahkan tembakan Headshot cukup sulit dilakukan.

Ada Senjata FF Auto Headshot Di Free Fire 2020 yang harus kalian pakai. Hal ini Headshot merupakan salah satu tembakan mematikan yang mengarah ke bagian kepala, damage yang dihasilkan dari damage Headshot ini sangatlah besar. Tembakan Headshot sangat sering sekali digunakan oleh para player dari game Free Fire, karena bisa menghasilkan damage besar dan membunuh musuh dengan cepat.

Tentu saja setiap senjata akan mempunyai tingkatan Damage yang berbeda, meskipun begitu hampir semua Senjata cukup sakit apabila mengenai kepala. Meskipun menghasilkan damage yang sangat besar, namun untuk mengarahkan tembakan Headshot cukup sulit dilakukan.

Battle royale menyangkut area pertempuran yang sangat besar, sehingga peluang kalian untuk melakukan Headshot lebih sulit. Jika menggunakan Scope sekalipun, kalian juga tidak bisa dengan mudah untuk mengarahkan Headshot ke musuh tersebut.

Di Free Fire ini, terdapat beberapa senjata juga yang memang sering sekali digunakan untuk membunuh musuh dengan cepat. Tidak sedikit dari senjata tersebut yang mempunyai peluang Headshot sangat besar. Ketika kalian menggunakan senjata ini, maka kalian bisa memberikan Headshot kepada musuh yang sedang dilawan tersebut.

Banyak senjata yang bisa membantu kalian dalam mencapai headshot mudah. Beberapa senjata ini dapat kalian lihat sebagai berikut;

  1. AK47
  2. M1014
  3. XM8
  4. M4A1
  5. SCAR

Sudah kami rangkum olhe Esportsku agar kalian para pembaca tidak kerepotan lagi. Pahami senjata-senjata ini agar mudah headshot terus.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa Senjata Free Fire Auto Headshot yang bisa melakukan hal tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Bug FF Mobil Masuk Rumah Di Free Fire

 

Senjata FF Auto Headshot Di Free Fire 2020

  1. AK47

Senjata FF Auto Headshot Di Free Fire 2020dengan damage yang besar ini memang sering sekali memberikan tembakan kearah kepala. Hal tersebut dikarenakan kemampuan senjata tersebut yang dapat menembakan peluru seperti Shotgun. Maksud dari hal ini adalah pelurunya Spray alias Menyebar, sehingga mampu mengenai bagian kepala.

Senjata FF Auto Headshot Di Free Fire 2020 Assasult Rifle ini bisa memberikan damage Headshot yang sangat besar, serta mudah untuk digunakan juga. Apabila kalian melawan musuh ff dari jarak dekat, tembakan yang kalian berikan kearah badan akan bisa mengenai bagian kepala juga. Hal ini dikarenakan Pelurunya yang Spray.

 

  1. M1014

Senjata Free Fire Auto Headshot selanjutnya ada didalam tipe Shotgun. Sebagaimana kita ketahui, shotgun satu ini sangat difavoritkan oleh banyak player. Tidak jarang apabila kalian bermain di Rank tinggi, terkadang menemukan Player dengan senjata tersebut.

Damage yang dihasilkan dari senjata ini sangat besar, namun khusus jarak dekat saja. Apabila kalian menembak, peluru dari senjata ini akan menyebar. Peluang mengarahkan peluru ke bagian kepala cukup besar, karena peluru yang menyebar. Jika kalian berhasil mengarahkan 1 tembakan penuh kekepala, maka bisa langsung membunuh musuh.

 

  1. XM8

Berikutnya ada XM8, senjata ini cukup unik dan tidak akan merepotkan kalian. XM8 sudah dilengkapi dengan Scope, sehingga tembakan yang dikeluarkan bisa lebih maksimak mengenai musuh. Damage dari senjata ini juga sangatlah besar, apalagi mengenai bagian Headshot.

Apabila kalian mendapatkan Senjata ini didalam pertandingan, pokoknya di kembangkan dengan baik. Supaya peforma yang diberikan juga sangat baik lagi nantinya, dikabarkan senjata ini lebih sering memberikan Headshot.

 

  1. M4A1

Nah ini merupakan senjata dengan tipe Burst, dimana damage yang dihasilkan jauh lebih besar. Sekali tembak, Senjata Free Fire Auto Headshot ini bisa menembakan 3 Peluru sekaligus. Sudah dipastikan bukan, apabila kalian berhasil mengarahkan tembakan merupakan Senjata FF auto Headshot Di Free Fire 2020

Baca Juga : Skin Incubator Graffiti Diskon Besar-Besaran 2020

Meskipun mempunyai damage yang besar, jangan sampai lupa untuk memberikan Attachment yang tepat ya. Sebab, jika tidak dipasangkan attachment yang cocok maka senjata ini tidak akan berguna.

 

  1. Senjata Free Fire Auto Headshot Scar

Nah senjata terakhir yang sering sekali Headshot adalah Scar. Pastinya tidak asing lagi bagi kalian yang bermain game Free Fire, karena senjata ini sering sekali ditemukan. Scar mempunyai damage yang cukup besar, bahkan bisa membuat musuh langsung sekarat ketika mengenai Heaadshot.

Scar juga bisa dibilang cukup seimbang, sehingga tidak perlu khawatir kalau tembakan kalian tidak mengenai lawan.

 

Nah itulah beberapa senjata yang sering sekali Headshot di Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menggunakan salah satu senjata tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment