7 Senjata FF Berdamage Tinggi OB27 Free Fire

Penasaran Senjata FF Berdamage Tinggi OB27 Free Fire? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Sekarang ada 7 Senjata FF Berdamage Tinggi OB27 Free Fire, kalian bisa mendapatkan pilihan terbaik untuk menggunakan Senjata seperti itu ketika bertanding nanti. Pastikan saja, untuk bisa memiliki semua kesempatan ini dalam memainkannya nanti.

Apalagi beberapa kekuatan yang diberikan pada setiap Senjata Free Fire ga sama. Masih ada senjata paling bagus, tetapi ada juga beberapa juga senjata yang kurang enak. Kalian harus bisa memanfaatkan keadaan ini, agar tidak kalah cepat saat main.

Terutama kita juga bisa mengetahui 6 Buff Dan Nerf Senjata OB27 Terbaru Free Fire yang kemarin sudah muncul. Banyak yang kena, bahkan bisa jadi hal yang berpengaruh besar pada saat kalian gunakan dalam pertandingan ini.

Jadi mendingan ayo kita coba langsung 7 Senjata FF Berdamage Tinggi OB27 Free Fire. Mungkin dengan salah satu tipe senjata ini, bisa dipakai dengan cukup baik pada saat bertanding nantinya juga.

Senjata FF Berdamage Tinggi OB27 Free Fire

UMP

Kemarin senjata ini mendapat salah satu Buff pada bagian Stat yang tentu saja membuatnya menjadi semakin Overpower sekali. Bahkan Buff terbaru dari UMP ini, bisa membuat kalian menjadi lebih bagus dalam bermain.

Damage dari Senjata ini dinaikan sangat besar, kalian ga bisa lagi remehin senjata tersebut. Meskipun UMP ini senjata bertipe SMG, tetapi yang dapat kalian berikan darinya memang lumayan kuat apalagi untuk sekarang ini.

Famas

Bukan hanya UMP, tetapi Famas juga mendapakan Buff terbaru yang ada dibagian Damage dan Burst Speed. Tembakan yang kita keluarkan dalam pertandingan, memang tidak bisa ditahan oleh musuh karena Damagenya besar sekali.

Hadirnya Buff Famas ini, memang membuat keadaan pertandingan bakal menjadi lebih baik dari sebelumnnya. Kalian tidak akan salah, kalau pakai Famas dalam pertandingan.

M14

Senjata M14 yang jarang digunakan memiliki Damage yang besar setelah Update OB27 kemarin. Tentu saja dengan hadirnya Damage besar seperti ini, bisa membuat kalian lebih mudah lagi dalam membunuh musuh nanti.

Minimum Damage yang diberikan oleh Senjata ini memang menjadi tinggi. Jadi sekali tembakan itu, bisa berikan luka parah pada musuh.

Groza

Kalau senjata ini sudah dari OB26 dihadirkan sangat sakit, bahkan untuk OB27 saja masih mematikan banget Groza. Damage yang diberikan, bisa membuat musuh langsung sekarat.

Tapi memakai Senjata Groza juga, harus dibutuhkan keahlian yang bagus karena mencarinya saja sulit. Kalau kalian bisa mengarahkan Tembakan itu kebadan musuh dengan mudah, maka mengatasi mereka bukan hal yang sulit lagi.

AWM

Damage yang diberikan oleh AWM sekarang ini, masih menjadi salah satu hal paling sakit dalam game Free Fire. Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau kita bisa memanfaatkan kekuatan AWM untuk mengatasi musuh dari jarak jauh sekalipun.

Kalau senjata ini memberikan Headshot, pasti nanti akan memberikan total Damage hingga 800 ataupun 1000 loh. Sudah dijamin kalau AWM bisa kita gunakan dengan baik, pasti mematikan banget.

M249

Menggunakan Senjata ini dalam pertempuran jarak menengah memang ga salah. Sebab Damage yang hadir setelah OB27 juga, sangat besar dan ini bisa membuat kalian menjadi lebih mudah lagi dalam bertanding.

Apalagi kalian juga bisa tau, kalau misalnya kalian menggunakan M249 ini pakai Skin maka itu akan menjadi semakin mantap. Karena dengan power yang diberikan sekarang, lalu tambahan Skin bisa membuat kalian menjadi makin mematikan.

Kord

Senjata terakhir yang cukup mematikan pada Update OB27 sekarang juga adalah Kord. Dimana Damage yang diberikan oleh Senjata ini, bisa dalam 2 tahapan. Kalian bisa Berikan seperti Sniper jarak jauh ataupun Machine Gun Mode.

Nah kalau untuk Mode Berdiri akan berikan Damage hingga 35 dan 150 jika Headshot. Tetapi kalau sedang berada dalam Mode Crouch ataupun Prone, berikan Damage penyebaran peluru dengan total 10 (ditotal bisa sampai 200).

Jadi untuk sekarang ini 7 Senjata FF Berdamage Tinggi OB27 Free Fire ga boleh sampai kalian abaikan. Kekuatan yang diberikan pada Senjata yang seperti ini, memang bisa dimanfaatkan dengan cukup baik oleh playernya juga nanti.

Terutama kita bisa tau, kalau misalnya ada 5 Tipe Senjata Free Fire yang harus diperhatikan. Dengan memahami Tipe tersebut, maka menggunakan Senjata bukan menjadi hal yang sulit dalam game Free Fire kedepannya.

Comments (0)
Add Comment