4 Senjata FF Dulu Ampas Sekarang Meta Free Fire, Makin Mematikan!

Semua senjata yang hadir kedalam game Free Fire saja, sekarang ini memang paling top dan sering digunakan. Tapi ada juga beberapa Senjata Free Fire, dimana memang sekarang ini paling Meta meskipun awalnya tidak terlalu bagus.

Sampai sekarang ini, Free Fire masih menjadi salah satu game battle royale terbaik yang bisa kalian coba. Tentu saja dengan beragam update didalam game ini, semua orang pasti akan merasa tidak pernah bosan main game tersebut. Untuk kedepannya juga game Free Fire, pasti akan diberikan banyak update terbaru lainnya. Kali ini kami akan bahas tentang senjata FF dulu ampas sekarang Meta Free Fire ini.

Dimana dengan begini, kalian semua pasti akan lebih semangat dalam bermain game Free Fire tersebut. Fitur Karakter Free Fire yang hadir sekarang ini juga, semuanya mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Jadi kalian nantinya, bisa memenangkan pertandingan dengan karakter itu.

Baca Juga: Fitur Monster Terbaru FF Mirip Jamur Free Fire di Advanced Server!

Jadi kedepannya juga, kalian bisa mencoba beragam hal baru untuk membuat permainan tidak terlihat membosankan. Untuk sekarang ini juga ada Event Booyah Lebaran yang ga boleh terlewat, karena hadiah yang diberikan semuanya cukup bagus sekali.

Pada saat kalian ingin bermain game Free Fire, pasti ingin mempunyai sensasi yang berbeda dan tidak bosan. Kalian semua boleh mencoba beberapa Tips Bermain Free Fire Tidak Bosan sekarang, jadi nantinya jauh lebih semangat untuk menyelesaikan misi didalam game ini.

Baca Juga: Skin Gloo Wall FF Volcanic Fury Di Event Top Up Free Fire

Semua senjata yang hadir kedalam game Free Fire saja, sekarang ini memang paling top dan sering digunakan. Tapi ada juga beberapa Senjata Free Fire, dimana memang sekarang ini paling Meta meskipun awalnya tidak terlalu bagus.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kemampuan Terbaru FF Karakter Clu Advance Server Free Fire, Overpower!

 

Senjata Ga Meta Tapi Sekarang Sudah Meta Di Free Fire

  1. MP5

Awalnya senjata ini memang tidak terlalu bagus, bahkan menjadi salah satu senjata yang tidak boleh digunakan karena Ampas. Tapi setelah Senjata MP5 Mendapatkan Buff akhirnya kemampuan dari senjata ini, jauh lebih mematikan dari sebelumnya.

Sehingga kalian yang ingin Rush, direkomendasikan sekali untuk menggunakan Senjata tersebut. Karena memang sudah terbukti sekali, bahwa MP5 sudah menjadi Meta.

 

  1. VSS

Senjata selanjutnya adalah VSS dimana dulu senjata ini, memang selalu diremehkan banyak orang. Meskipun merupakan senjata SMG Sniper, tapi kemampuannya sekarang ini tidak boleh kalian remehkan. VSS Menjadi SMG Yang cocok sekali, untuk digunakan oleh Karakter Jota.

Untuk saat ini juga ada beberapa Fakta Unik Karakter Jota yang merupakan Rusher, didalam game Free Fire untuk kedepannya. Jadi kalau kalian memang suka Range jauh tapi pakai Jota, gunakan VSS supaya lebih mematikan.

Baca Juga: THR Item Free Fire Gratis Dan Pulsa di Peak Day Lebaran FF

  1. XM8

Awalnya memang, senjata ini tidak terlalu bagus pada beberapa saat kemarin didalam game Free Fire. Tapi sekarang ini semuanya telah berubah seketika, karena XM8 Menjadi salah satu bagian dari senjata yang sangat meta untuk saat ini juga.

Dikarenakan Damage yang diberikan oleh senjata ini, jauh lebih besar dan mempunyai range yang terbilang jauh. Kemarin saja kita kehadiran Skin Senjata XM8 Legend, dimana tampilan yang diberikan cukup bagus. Serta skin senjata tersebut, memberikan Stat tambahan yang sangat bagus.

  1. M60

Senjata Terakhir yang memang cukup populer dan meta sekarang adalah M60, dimana awalnya senjata ini tidak terlalu sering digunakan. Tapi untuk saat ini ntah kenapa, banyak sekali player yang mencoba dan menggunakan senjata ini didalam pertandingan.

Kabar yang mengatakan, bahwa kemampuan senjata ini memang sangat bagus sekali untuk Rush pakai Assault Rifle. Tapi meskipun begitu kalian juga tentu saja, harus bisa bermain dengan cukup baik pakai senjata ini.

Baca Juga: Rekor Baru! Total Player FF Login Mencapai 80 Juta di Free Fire, Gokil!

Untuk selanjutnya ketika kalian menggunakan senjata tersebut, usahakan belajar dulu supaya lebih mematikan. Daripada nantinya pakai senjata meta tapi gatau caranya, sama saja kalian akan menjadi beban dan mati dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook  supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff