Senjata FF Mematikan Duel Free Fire Terbaru 2020

Bahkan didalam game Free Fire ini, ada banyak sekali senjata dengan kemampuan yang kuat. Tentu saja Senjata ini akan membantu kalian, ketika sedang menghadapi musuh dengan Gameplay yang berbeda tentunya

Setiap game Battle Royale, pastinya membutuhkan yang namanya Senjata. Apabila kalian tidak menggunakan senjata ketika berperang, maka kemungkinan kalian akan kalah dengan cepat. Selain itu senjata yang tersedia pasti ada banyak, salah satunya yang ada didalam game Free Fire ini. Game yang cukup ringan, sehingga banyak sekali player yang memainkan game tersebut. Kali ini ada Senjata FF Mematikan Duel Free Fire Terbaru 2020

Selain itu juga, Free Fire mempunyai banyak sekali fitur menarik yang bisa dicoba oleh playernya. Game Free Fire ini juga mempunyai fitur yang bernama Karakter, dimana kalian akan bertempur dan mengalahkan musuh dibantu dengan kemampuan karakter tersebut.

Bahkan didalam game Free Fire ini, ada banyak sekali senjata dengan kemampuan yang kuat. Tentu saja Senjata ini akan membantu kalian, ketika sedang menghadapi musuh dengan Gameplay yang berbeda tentunya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa pilihan senjata terbaik yang bisa digunakan untuk Duel free fire. Dengan begitu, kalian tidak usah takut lagi ketika diajak duel ataupun hanya berdua saja dengan musuh kalian.

Kalian yang menggunakan senjata-senjata dibawah ini, kalian pasti akan memenangkan duel tersebut. Karena kami sendiri membuat daftarnya secara efektif menggunakan stats dari senjata itu sendiri dan juga pengalaman kami saat bermain.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Vampire Lolita FF Magic Cube Free Fire

 

Senjata FF Mematikan Duel Free Fire Terbaru 2020

  1. Groza

Sebagai senjata AR Terbaik Free Fire, Groza menjadi salah satu pilihan Senjata FF Mematikan yang cocok ketika kalian ingin duel bersama musuh. Kemampuan dari senjata ini, cukup kuat dan peforma yang tinggi. Bahkan semua stat dari Groza, hampir mendekati yang namanya sempurna.

Groza merupakan senjata mematikan free fire ini bisa kalian dapatkan melalui Air Drop. Jadi tentu saja kalian harus berhati – hati ketika mengambil Air Drop tersebut. Pada saat kalian sudah mendapatkan senjata ini, pastikan mempunyai perlengkapan dan attachment yang baik. Supaya kalian lebih unggul nanti dalam Duel.

 

  1. MP40

Selanjutnya diisi oleh Rajanya Sub Machine Gun, senjata ini cukup kuat dengan damage yang besar. Meskipun Akurasi dari senjata tersebut cukup besar, tapi jika digunakan dari jarak dekat akan menjadi cukup kuat juga. Karena peluru yang menyebar, membuat damage menjadi lebih besar lagi.

Bahkan jika peluru dari senjata ini mengarah pada bagian Headshot, maka otomatis damage akan menjadi lebih besar lagi. Pokoknya ketika kalian menggunakan senjata ini dalam keadaan Duel, jangan terlalu jauh supaya damage bisa masuk semua.

 

  1. Senjata FF Mematikan Duel AWM

Untuk senjata ini, kalian bisa menggunakannya AWM untuk duel dari jarak Jauh. Karena Senjata dengan jenis Sniper Rifle akan menjadi tidak berguna, apabila kalian menggunakannya dari jarak yang cukup dekat. Duel yang dimaksud dari hal ini adalah kalian hit musuh terlebih dahulu dari jarak jauh.

Setelah musuh mengetahui posisi kalian dan berusaha menyerang, serang lagi dan lagi. Jika tembakan Senjata FF Mematikan  kalian sering mengenai badan musuh, maka dia juga akan cepat matinya.

AWM memang biasanya digunakan pada jarak yang jauh, cuman pernahkah kalian mencobanya dari jarak yang dekat. Memang agak sulit, tapi senjata ini akan mematikan ketika kalian menembakannya dari jarak dekat. Hanya satu pelur saja terkena di badan, musuh langsung knock.

  1. Shotgun M1887

Nah Senjata FF Mematikan terakhir yang bisa kalian gunakan ketika sedang ingin melakukan duel adalah Shotgun m1887. senjata ini sangat menguntungkan, apabila digunakan dari jarak dekat saja. Bahkan sekali tambakan saja, damage yang dihasilkan bisa melebihi 90.

Tapi perlu diingat, senjata Shotgun ini cocok untuk duel jarak dekat. Apabila kalian melawan musuh dari jarak menengah, lebih baik mundur daripada kalian yang mati.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap untuk berduel dengan musuh di dalam pertandingan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREffsenjata tersakit