Senjata FF VSS Akan Berubah Di Free Fire?

Jadi pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa info baru dimana itu berhubungan sama senjata VSS. Tentu saja dengan begini kita semua nantinya juga, tidak akan mau lepas pandangan untuk bisa saat mencoba senjata ini.

Terdapat sebuah Isu Senjata VSS  FF berubah di Update Free Fire yang nanti akan hadir, tentu saja ini akan menjadi salah satu berita dan informasi yang cukup bagus sekali. Apalagi kalau misalnya pada saat itu juga, senjata ini memang cukup jarang digunakan. Jadi memang wajar kalau misalnya VSS sangat membutuhkan, sebuah perubahan agar menjadi lebih Overpower di free fire.

Kedepannya setiap senjata yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kita juga harus tau, kalau ada beberapa Tipe Senjata Free Fire yang bisa digunakan cukup baik dan benar. Nantinya juga kalian semua pasti bisa juga dong, memakai senjata ini dengan cukup baik dan memberikan kombinasi yang tepat juga.

Jadi pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa info baru dimana itu berhubungan sama senjata VSS. Tentu saja dengan begini kita semua nantinya juga, tidak akan mau lepas pandangan untuk bisa saat mencoba senjata ini. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Isu Senjata VSS Berubah Di Update Free Fire Selanjutnya

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game ini, memang cukup bagus dan keren sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa mencoba semua senjata tersebut. Untuk hal tersebut kalian pokoknya, jangan sampai lupa dengan hal tersebut. Karena ini memang jadi, salah satu hal yang cukup penting untuk kita semua.

Memang sampai sekarang ini ada banyak sekali senjata yang cukup kuat, untuk kita pakai saat bertanding nanti. Tapi kalian juga nantinya harus tau kalau sekarang ini, ada beberapa senjata yang tidak terlalu laku dan masih jadi salah satu yang jarang dipakai. Salah satu dari senjata tersebut adalah VSS, dimana senjata ini berjenis SMG yang jarang digunakan para player.

Apakah kemampuannya berubah?

Kemampuan yang diberikan oleh senjata ini, memang cukup kurang sekali dan pasti ga akan membantu kita dalam membunuh musuh. Meskipun ini mempunyai jarak tembak yang jauh, tapi hal tersebut tidak terlalu bagus untuk SMG ini. Karena yang kita tau sekarang ini, SMG merupakan salah satu senjata dengan jarak tembak yang dekat dan cepat.

VSS Keunggulannya Cuma dibagian Range saja, sisanya tidak terlalu bagus untuk digunakan pada damage ataupun fire rate. Kabar yang akan hadir nantinya juga, senjata ini akan mengalami perubahan baru dimana katanya akan menjadi lebih bagus lagi. Tentu saja dengan begitu kalian nantinya juga, tidak akan bosan untuk menggunakan senjata VSS ini.

Menurut isu yang tersebar sekarang ini, VSS akan mengalami tambahan Damage yang besar. Selain itu ada penambahan Fire Rate yang jadi lebih kencang lagi, serta sebuah pengurangan range. Point pada range tersebut menjadi minus besar, untuk senjata ini. Tapi pada bagian damage dan fire rate senjata VSS tersebut, telah ditingkatkan menjadi lebih baik lagi nanti.

Pasti ada waktunya juga, VSS akan menjadi Meta SMG terbaru didalam game Free Fire ini.

Kemampuan yang diberikan pada setiap senjata didalam game ini, cukup bagus dan keren sekali. Jadi dengan begitu kalian semua nantinya tidak akan bosan, untuk memakai senjata ini kedepannya. Apalagi dengan hal tersebut kalian semua, pasti akan jadi lebih tertarik lagi untuk mencoba main game Free Fire dalam waktu yang lama.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment