Senjata Groza PUBG Mobile Yang Mematikan!

Faktor negatif dari Groza adalah reload nya yang sangat lama ketika kalian melakukan dry reload. Jika kalian tidak tahu apa itu dry reload, dry reload adalah ketika kalian melakukan reload ketika peluru benar-benar habis di jumlah 0.

Senjata Groza PUBG Mobile Yang Mematikan dengan Memiliki damage tinggi seperti AKM, Groza sangatlah kuat. Groza memiliki recoil dan akurasi yang cukup baik ini membuat senjata ini menjadi yang terkuat di PUBG. Groza memiliki DPS tertinggi kedua di game hanya dibawah M16A4 jika kalian bisa menggunakan itu.

Faktor negatif dari Groza adalah reload nya yang sangat lama ketika kalian melakukan dry reload. Jika kalian tidak tahu apa itu dry reload, dry reload adalah ketika kalian melakukan reload ketika peluru benar-benar habis di jumlah 0. Senjata Groza PUBG Mobile Yang Mematikan akan terasa begitu lama ketika melakukan dry reload, oleh karena itu pastikan selalu jumlah peluru kalian untuk melakukan tactical reload.

Selain itu Groza tidak dapat menggunakan grip, scope diatas 6x, dan hanya bisa menggunakan suppresor di barrel attachments. Groza juga dengan kombinasi damage dan RoF yang cukup tinggi sangat kuat sebagai senjata rushing di game PUBG Mobile. Hal ini tentu harus dengan perkiraan bahwa musuh tidak mempunyai shotgun seperti SAIGA di jarak dekat.

Senjata Groza PUBG Mobile Yang Mematikan!

STATS

Memiliki damage yang tinggi dan juga dibantu oleh jarak capaian sampai 80 meter Groza adalah senjata terbaik di seluruh jarak kecuali melawan AWM di jarak jauh atau SAIGA di jarak sangat dekat.

Senjata Groza PUBG Mobile Yang Mematikan yang memiliki RoF sangat tinggi akan sangat membuat pemain kehabisan peluru dengan cepat. Walaupun hal ini sangat mendongkrak DPS tetapi kalian harus terus perhatikan peluru.

Dengan peluru 7.62mm Groza akan menghasilkan damage tinggi ke musuh yang menggunakan armor dan helm.

ATTACHMENTS TERBAIK

Sangat cocok di semua jarak, Groza akan sangat terbantu menggunakan scope 4x. Scope 4x terbilang sebagai scope yang paling seimbang. Scope 4x juga akan sangat membantu kalian yang ingin melawan musuh yang lumayan jauh.

Baca Juga : Tempat Looting Terbaik Map Sanhok 2020

Groza hanya bisa menerima supressor saja oleh karena itu attachments barrel ini gunakan saja jika ditemukan. Groza juga mempunyai suara yang tinggi dan khas membuar suppresor cukup berguna.

KARAKTERISTIK DAN TIPS

KARAKTERISTIK

  • Senjata AR dengan DPS yang sangat tinggi. Groza akan sangat mematikan jika kalian bisa mengontrol senjata ini, dengan DPS tinggi kalian bisa mengalahkan siapa saja jika kalian mampu.
  • Suara yang khas akan membuat musuh tau jika kalian menggunakan Groza. Gunakan suppresor jika kalian tidak ingin musuh mengetahui lokasi dan senjata kalian.
  • Hanya dapat ditemukan di air drop membuat senjata ini cukup langkah. Jika kalian membunuh pengguna Groza, segera ambil jika kalian mempunyai peluru nya.

TIPS

  • RoF tinggi akan membuat peluru Groza akan cepat habis. Dry reload dengan senjata ini tidak disarankan karena membutuhkan waktu yang sangat lama
  • Bermain lah dijarak dan sudut yang menguntungkan. Membawa Groza akan riskan karena kalian akan menjadi incaran musuh jika musuh tau. Biarkan musuh mendekat, bukan kalian dan cari spot yang baik.
PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment