Senjata Ice Gun FF Terbaru di Free Fire

Didalam game ini juga, terdapat beberapa jenis senjata yang bisa digunakan oleh playernya. Dari yang berjarak dekat ataupun jauh, sehingga kalian sendiri bisa menentukan senjata terbaik kalian. Bagi kalian yang suka bermain Rusher, disarankan untuk mengambil senjata jarak dekat.

Senjata yang ada didalam game Free Fire ini memang mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Senjata adalah salah satu hal penting, dimana harus digunakan para playernya agar bisa memenangkan permainan tersebut. Dimana kalian juga mengatur dan menentukan senjata terbaik dengan permainan kalian masing – masing. Kali ini ada Senjata Ice Gun FF Terbaru Free Fire Febuari 2020

Didalam game ini juga, terdapat beberapa jenis senjata yang bisa digunakan oleh playernya. Dari yang berjarak dekat ataupun jauh, sehingga kalian sendiri bisa menentukan senjata terbaik kalian. Bagi kalian yang suka bermain Rusher, disarankan untuk mengambil senjata jarak dekat.

Contoh senjata yang bisa digunakan dari jarak dekat adalah Shotgun, Sub Machine Gun dan Assault Rifle. Untuk Jenis Assault Rifle sendiri, mempunyai beragam bentuk. Ada yang dikhususkan untuk jarak dekat dan ada juga yang dikhususkan untuk jarak jauh sekalipun.

Ada juga update mode deathmatch terbaru 2020 yang bisa kalian mainkan sekarang juga. Garena free fire sendiri telah mengkonfirmasi kedatangan mode baru ini.

Bagi kalian yang ingin bermain aman dan membunuh musuh dari jarak jauh, disarankan untuk menggunakan senjata jenis Sniper. Sebagaimana kita ketahui, Sniper adalah Senjata yang cocok untuk digunakan dari jarak jauh. Meskipun dari jarak jauh sekalipun, senjata ini bisa menghasilkan Damage yang sangat besar.

Namun dari semua itu, terdapat sebuah Senjata Ice Gun Terbaru Free Fire menarik lainnya yang mempunyai Fungsi untuk bertahan. Selain itu, kalian juga bisa menemukan pet poring baru ff yang unik dan lucu

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas senjata tersebut yang bernama Ice Gun.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Senjata Ice Gun FF Terbaru Free Fire Febuari 2020 

Senjata tentunya identik dengan damage yang besar, supaya bisa membunuh musuh dengan cepat. Namun hal ini berbeda sekali dengan Ice Gun, karena mempunyai sebuah kemampuan yang cukup unik dibandingkan senjata lainnya. Ice Gun ini bisa memunculkan sebuah Tembok Es yang mampu melindungi kalian dari serangan musuh, ini hampir sama kegunaannya seperti Gloo Wall.

Namun bedanya, kalian bisa membuat Gloo Wall lebih cepat dengan Senjata Ice Gun Terbaru Free Fire ini. Karena langsung ditembak dan bukan untuk di Lempar, dengan begini pertahanan kalian juga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sangat Berguna Ketika Peperangan Ice Gun Free Fire Ini!

Meskipun begitu, kalian juga harus mempersiapkan hal lainnya supaya bisa menyerang balik musuh yang sedang menyerang kalian. Jangan lupa bawa Granat ataupun item lainnya, supaya kalian bisa menyerang musuh meskipun sedang berada dalam keadaan bersembunyi.

Meskipun begitu, Senjata Ice Gun terbaru Free Fire ini suatu saat bisa kalian lepaskan. Sehingga kalian juga harus mempersiapkan situasi lainnya ketika sudah tidak menggunakan senjata free fire ini nanti. Meskipun kalian menggunakan Ice Gun, jangan lupa juga untuk membawa sebuah Gloo Wall biasa.

Hal ini hanya antisipasi saja, ketika Ice Gun kalian habis tentu saja bisa menggunakan Gloo Wall cadangan tentunya.

Ice gun ini dapat memberikan kalian support yang bagus untuk para pemain free fire dalam melakukan permainannya, jadi jangan kalian abaikan senjata ini

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai Ice Gun FF yang ada didalam game Free Fire tersebut. Meskipun senjata ini berguna, tapi jarang sekali player yang menggunakannya didalam pertandingan. Kemungkinan besar juga, akan ada perubahan untuk senjata ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment