Senjata Ice Terbaru FF Dan Magazine Baru Free Fire!

Free Fire juga mampua bersaing dengan game – game lainnya seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile yang sama – sama mempunyai banyak minat dari para playernya.

Game yang di kembangkan oleh pihak Garena yaitu Free Fire ini sudah dimainkan oleh banyak orang, baik itu di Indonesia sampai Luar Indonesia. Kepopuleran game ini juga menjadikan Free Fire salah satu game terbaik untuk sekarang ini. Kali ini ada Senjata Ice Terbaru FF Dan Magazine Baru Free Fire yang bisa kalian gunakan di advanced server FF Desember!

Free Fire juga mampua bersaing dengan game – game lainnya seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile yang sama – sama mempunyai banyak minat dari para playernya.

Sebagaimana kita ketahui, sebuah pemberitaan besar tentang Free Fire sekarang ini sudah tersebar. Berita ini adalah Pembukaan dan Pendaftaraan untuk bisa mengakses Server Advanced Free Fire.

Server ini adalah sebuah server khusus yang dimana hanya akan menampung 50.000 player saja. Nantinya juga para player akan menjadi para penguji coba server tersebut beserta Update – update yang ada didalamnya.

Baca Juga : Advance Server Free Fire Apk Dan Daftar FF

Pendaftaran Advanced Server Free Fire ini juga telah dibuka pada tanggal 23 November 2019. Kalian sudah bisa mendaftarkan akun kalian untuk mencoba masuk kedalam server Advanced tersebut.

Update Terbaru Advance Server FF Desember 2019

Seperti biasanya, kalian bisa mencoba berbagai macam hal baru yang ada di dalam server advanced tersebut. Melalui beberapa informasi yang tersedia serta sebuah pengumuman resmi dari pihak Garena Free Fire. Sepertinya nanti akan hadir sebuah Senjata Ice Terbaru Dan Magazine Baru Free Fire  yang bisa kalian coba nanti di Advanced Server.

Senjata Ice Terbaru FF dan Magazine Baru Free Fire

Pertama yang akan kami berikan kepada kalian adalah munculnya Senjata Ice Terbaru FF. Senjata ini telah muncul pada Advanced Server Free Fire bulan Desember yang akan datang. Senjata Ice Terbaru FF ini merupakan salah satu senjata yang cukup unik pada pembaharuan tersebut.

Baca Juga : Download Advance Server Free Fire Desember 2019

Di Kabarkan juga bahwa Senjata Ice Terbaru FF ini mempunyai fungsi sama seperti Gloo Wall, dimana pada saat kita menembak akan keluar Tembok Es.

Karena ini adalah senjata pistol Free Fire, jangkauan dari tembakan ini juga akan menjadi lebih jauh. Senjata ini akan memberikan penghalang lebih besar daripada dengan menempatkan Gloo Wall menggunakan tangan.

Selain itu juga hadirnya sebuah Magazine baru Free Fire yang dimana ini bernama “Fast Magazine”. Dari namanya saja, kemungkinan untuk Magazine Magazine baru Free Fire ini akan memberikan kecepatan pada reload. Selain itu, magazine baru Free Fire menambahkan peluru dengan jumlah yang cukup banyak juga.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Desember 2019!

Dengan pembaharuan Senjata Ice Terbaru FF Dan Magazine Baru Free Fire. Tentunya kehadirannya di Free Fire akan memberikan banyak keuntungan bagi para playernya.

Itulah Senjata Ice Terbaru FF Dan Magazine Baru Free Fire yang akan muncul pada Advanced Server Free Fire tersebut. Dengan adanya pembaharuan ini, kemungkinan besar Free Fire akan menjadi game paling populer lagi untuk tahun 2020 mendatang.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

ff advanceff advance serverfree fire advance fffree fire senjatasenjata ffsenjata free fire
Comments (0)
Add Comment