5 Senjata Karakter Iris Free Fire (FF) Terkuat!

Penasaran Senjata Karakter Iris Free Fire? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Serta ada sebuah 5 Senjata Karakter Iris Free Fire (FF) Terkuat, sehingga kita bisa menggunakannya itu dengan sangat mudah. Tanpa mudah mundur, karena kekuatannya bisa langsung kita gunakan juga.

Termasuk karakter yang kuat dalam pertempuran seperti ini, pasti sangat berguna untuk kalian pakai dalam pertandingan. Pastinya dengan karakter keren seperti ini, akan membantu kalian juga lebih baik dalam pertempuran nantinya.

Karena mengenal langsung Karakter Iris Free Fire, ternyata menjadi seorang Agent yang tidak bisa mendengar sama sekali. Tapi kekuatannya untuk menembus pertahanan, itu menjadi kekautan yang begitu besar darinya.

Apalagi untuk 5 Senjata Karakter Iris Free Fire (FF) Terkuat, pasti akan menjadi semakin lebih tidak terkalahkan. Kemampuan yang akan menjadi semakin mudah dalam pertempuran, jika kalian nanti bertempur dengan sangat baik ini.

Senjata Karakter Iris Free Fire (FF)

M82B

Senjata yang bisa menembus Gloo Wall tanpa harus pakai Skill Iris, tapi bisa menjadi Cadangannya ketika Skillnya sudah Habis. Apalagi dengan Damage yang sangat besar ini, pastinya akan bisa membuat kalian menjadi lebih kuat.

Senjata Karakter Iris Free Fire adalah Groza

Kemampuan Assault Rifle yang punya rate of fire kencang, tentu saja Groza juga enak kalau Iris gunakan nantinya. Sebab kemampuannya dalam pertempuran itu, akan terasa banget seperti apa dan juga tidak mudah terkalahkan.

M1887

Ini cocok untuk melakukan Rush dan menembus Gloo Wall, karena musuh yang kena Rush bisa terkalahkan dengan M1887 tersebut. Soalnya saat mereka berada dibalik Gloo Wall, kita bisa juga langsung memberikan Serangan yang tentu saja menembus ini.

Senjata Karakter Iris Free Fire adalah AK47

Salah satu senjata yang juga kuat untuk Iris kalian, pasti akan menjadi sebuah Senjata yang kuat bersama karakter Iris. Menurut Esportsku sendiri, setelah mencoba Tips Memakai AK47 Free Fire ternyata kekuatannya itu untuk menjadi maksimal dengan Iris.

Vector

Serangan Double Vector yang sangat kuat dan cepat ini, tentu saja senjata Vector tersebut akan menjadi cocok untuk karakter Iris ini. Tentu saja kalau musuh sembunyi sekalipun, tidak akan bisa terhalang Damagenya karena serangan ini lumayan menakutkan musuh.

Tentu saja hadirnya Senjata Karakter Iris, kalian bisa langsung menggunakan itu sekarang dengan sangat baik. Apalagi kalau kalian nanti menggunakan Senjata tersebut untuk karakter Iris, pasti akan menjadi kekuatan yang besar sekali.

Apalagi untuk mencoba Kombinasi Karakter Iris Free Fire, terbilang cocok dan mematikan dalam pertempuran. Tidak akan terlalu sulit bagi kalian yang pakai Karakter Iris dengan pertempuran ini kedepannya juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment