10 Senjata Karakter Luna Free Fire (FF) Terbaik!

Penasaran Senjata Karakter Luna Free Fire (FF) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak kemunculan update bagus yang tentu saja bisa kita gunakan dengan begitu mudah. Terutama dengan kesempatan Senjata Karakter Luna Free Fire (FF) Terbaik, ini akan mendukung dalam pertempuran dengan mudah. Sudah pasti dengan Karakter Luna tersebut pasti akan terbantu dengan kemampuan seperti ini.

Melihat setiap potensi dari karakter yang muncul dalam game Free Fire, pasti akan membantu para player untuk segera memakainya dengan benar. Kalian juga pastinya akan mempunyai sebuah kesempatan yang tepat, agar bisa memberikan Damage tinggi kepada lawan dan support yang bagus untuk bertahan.

Kemudian untuk hadirnya sebuah Karakter Luna Pemimpin Guild Tercantik di Free Fire, menjadikan kita mengenal seorang pendatang baru lagi. Lalu kemampuan yang muncul dari karakter itu juga sangat berpengaruh untuk melakukan pertempuran jarak dekat.

Lagipula ada juga Senjata Karakter Luna Free Fire (FF) Terbaik, akan mendukung kemampuannya dalam menghadapi musuh. Karena setiap Fire Rate yang ditambah dari Karakter Luna, senjata akan menjadi cepat dalam mengeluarkan Peluru besar. Lalu kemudian hal tersebut akan berubah menjadi Movement Speed ketika berhasil menyerang musuh.

Senjata Karakter Luna Free Fire (FF) Terbaik

MP40

Senjata yang cocok untuk Karakter Luna pertama adalah MP40, sebuah Senjata yang memiliki Rate of Fire paling tinggi dalam game. Sudah pasti dengan kemampuan MP40 ini sangat cocok dan bagus untuk karakter Luna, soalnya peningkatan Rate Fire tambahan dari serangan tersebut nantinya.

Menjadi sebuah kesempatan yang bagus karena MP40 juga akan menjadi semakin mematikan ketika kalian menggunakannya dengan benar. Tidak akan mudah tertahan oleh Musuh, soalnya ini akan membuat kesempatan bagus, karena MP40 sendiri dengan Skill Luna akan bertambah dalam total yang begitu besar sekali.

Senjata Karakter Luna Free Fire Terbaik adalah Vector

Double Weapon yang kuat dalam game Free Fire, Vector juga cocok banget bersama Karakter Luna untuk memberikan Damage yang tepat. Soalnya Vector Solo ataupun Duo, bisa kalian berikan serangan yang paling cepat dan cukup mematikan meskipun Damagenya kecil karena masih bisa tercicil perlahan.

Vector akan memberikan serangan yang kuat meskipun mengicil HP dari musuh, karena Rate Fire yang bertambah dari Luna pastinya berpengaruh banget. Menghadapi musuh melakukan Rush pakai Senjata ini, luna tidak akan sulit dalam menghadapi musuh yang pasti terasa begitu mudah.

MP5

Kemampuan dari MP5 sendiri mempunyai rate of fire yang cukup tinggi, sehingga kita bisa pakaikan bersama Luna dengan hal tersebut. Menjadi sebuah kesempatan yang bagus, agar kalian bisa jadi semakin mudah dalam menghadapi musuhnya dengan cepat juga.

Belum lagi dari pengubahan Rate of Fire yang akan berubah menjadi Movement Speed, pasti Luna mampu mengendalikan MP5 dengan sangat baik. Menghadapi musuh tersebut menjadi sebuah kesempatan yang tepat, sehingga kita juga tidak terlalu sulit dalam menghadapi Musuh dengan kombinasi ini.

AK47

Memiliki Damage yang tinggi untuk kita berikan kepada Musuh, tentu saja AK47 menjadi pilihan yang tepat agar kita pakaikan pada Luna. Karena memang dengan kemampuan tersebut lumayan bagus sekali untuk kita gunakan, tentu saja menjadi kesempatan serangan yang tepat untuk hal tersebut.

Karakter Luna memiliki sebuah kemampuan AK47 yang begitu kuat sekali, sehingga kita juga akan membantu dalam menghadapi musuhnya. Tergantung dengan serangan yang sudah ada, pasti akan membuat Senjata ini memberikan kesempatan pada Luna dalam memberikan serangan damage tinggi juga.

Senjata Karakter Luna Free Fire Terbaik adalah Thompson

Lalu Luna juga cocok banget untuk membuat Thompson tersebut menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuh yang ada sekarang ini. Sudah pasti kecepatan tembakan Thompson sendiri bisa menjadi pengaruh besar, sehingga kita juga tidak akan terlalu sulit dalam menghadapi Musuh yang sudah ada ini.

Karena memang Thompson dengan serangan yang tepat, sehingga kita bisa mempunyai kesempatan penyerangan cukup kuat sekali. Pastikan kalian untuk segera mempunyai sebuah kesempatan yang tepat, supaya nanti kita bisa segera mempunyai peluang mudah dalam mengejar musuh dengan mudah.

Groza

Groza memiliki sebuah Statistik senjata yang cukup beragam, bahkan unggul dalam menghadapi banyak posisi untuk memberikan serangan. Karena itulah Groza nanti akan memberikan damage, rate of fire yang tinggi yang cocok untuk kalian gunakan pada Karakter Luna ketika kalian bertanding.

Sudah pasti dengan menggunakan Senjata tersebut sudah pasti berpengaruh sekali, sehingga kita akan memiliki kemampuan yang begitu bagus. Sehingga Karakter Luna dengan memakai Groza akan memberikan serangan yang tepat untuk membuat kalian menjadi semakin mudah menang.

Scar

Tidak berbeda jauh dengan senjata Groza, kalau Scar ini juga cocok bareng Karakter Luna karena untung dari Fire Ratenya tersebut. Menjadikannya sebagai Senjata terbaik Luna, kombinasi yang mantap dalam menggabungkan kombinasi serangan yang begitu pas dalam menghadapi banyak musuh.

Bukan sampai disitu saja, kalian juga menggunakan Scar akan memiliki peluru banyak dan jarak serangan yang dominan bagus banget. Sehingga ini merupakan kesempatan yang tepat buat Luna agar mampu memberikan penyerangan tanpa henti kepada musuh karena hal tersebut bakalan berpengaruh sekali.

M1887

Meskipun bawaan Rate Fire yang rendah, tapi M1887 cocok untuk kita gunakan oleh Karakter Luna dengan serangan yang cukup bagus sekali. Karena memang mempunyai efek serangan yang juga bagus banget, sehingga kita juga tidak akan begitu bingung dalam menghadapi musuhnya nanti.

Jika M1887 kalau sudah memiliki Rate Fire yang tinggi, itu bisa menjadi sesuatu yang mematikan banget. Belum lagi terhitung dari Damage yang akan timbul, membuat serangannya nanti pada posisi kalian bisa menekan musuh dengan mudah.

Senjata Karakter Luna Free Fire Terbaik adalah Mac10

Kemampuan Mac 10 dengan serangan yang cepat banget, memang cukup pas untuk karakter Luna tersebut. Karena memang dengan kemampuan Mac10 bersama Luna, memang menjadi sebuah kombinasi yang bagus dan mematikan untuk kalian gunakan dalam pertempuran nanti.

Sehingga ini menjadi kesempatan yang pas, kalau memang ingin melakukan Rush dengan cepat tanpa ketahuan karena Kemampuannya. Sehingga kita juga akan dengan mudah dalam melawan musuh tersebut tanpa ada kesulitan sama sekali untuk melakukan serangan pada Luna.

Bizon

Kemampuan Bizon dalam pertempuran akan menjadi semakin kuat, karena memakai Karakternya tersebut menjadi sesuatu yang pas bareng Luna. Soalnya Karakter tersebut akan memberikan serangan yang tepat, sehingga pertempuran Luna menjadi semakin mudah tanpa hambatan.

Sehingga kita yang menggunakan Karakter Luna jadi terbantu dengan Bizon, apalagi statistik mematikan dari Bizon sendiri memang cukup bagus. Mangkanya kalian juga akan mempunyai satu serangan yang kuat, sehingga kita juga tidak akan terlalu sulit untuk menghadapi musuh.

Setelah mengetahui Senjata Karakter Luna Free Fire (FF) Terbaik, kalian tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan senjata tersebut. Menghadapi musuh yang pas dalam tersebut, sehingga kita menjadi kesempatan untuk mempunyai serangan yang kuat dalam menghadapi musuhnya juga.

Termasuk dengan hadirnya Kombinasi Karakter Luna Free Fire, apalagi beberapa dari yang kita bisa temukan tersebut. Karena memang sesuatu yang tepat, sehingga kita juga tidak akan merasa bingung lewatkan semua hal tersebut sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment