5 Senjata Karakter Ryden Free Fire (FF) Terbaik!

Penasaran Senjata Karakter Ryden Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Groza

Kemudian ada juga Groza yang memiliki Damage yang cukup tinggi, belum lagi dengan Skill yang sangat kuat pada saat kalain gunakan dalam pertempuran. Tentu saja kemampuan ini akan membuat Groza mendapatkan dukungan yang bagus pada saat kalian gunakan dalam pertempuran bersama Ryden.

Pada saat Ryden berhasil menangkap musuh dengan Skillnya, langsung saja menyerangnya dengan Groza untuk berikan Damage yang lumayan tinggi. Itulah yang akan terjadi dan bisa mendukung kemampuan karakternya dengan sangat bagus.

Senjata Karakter Ryden Free Fire adalah M14

Lalu kalian bisa menggunakan Senjata M14 yang cocok sekali untuk Karakter Ryden, agar para player dapat segera memanfaatkan hal tersebut sekarang juga. Tentu saja dengan hal tersebut, maka dengan itu akan membuat para player dapat menghadapi musuhnya nanti.

Memudahkan kalian yang menggunakan Senjata M14 dari jauh, karena Skill yang terlepas untuk menghadapi musuh dengan hal tersebut untuk bisa kalian gunakan. Tentu saja akan menjadi salah satu Senjata yang begitu mematikan dan kita dapat segera memakainya.

AK47

Tentu saja kemampuan dari senjata AK47 sendiri memang cukup kuat dari Dekat ataupun Jauh, sudah pasti ini akan membuat player Free Fire mudah pakai Ryden nanti. Maka hal itu yang mendukung kalian untuk menggunakan Skillnya bersamaan dalam pertempuran ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment