5 Senjata Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik!

Penasaran Senjata Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu keren untuk bisa playernya coba mainkan. Bersama dengan hadirnya sebuah Senjata Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik, para player akan berkesempatan dengan semua ini. Karena memang dengan Senjata Karakter Sonia akan membuatnya menjadi semakin kuat dalam pertandingan.

Apalagi untuk beberapa Update yang sudah muncul dalam game tersebut, pasti akan memberikan beberapa Fitur terbaru yang beragam. Membuat kita yang memainkan gamenya tersebut akan berkesempatan dengan semua ini, pasti rasanya memang terasa seru dengan memanfaatkan hal tersebut.

Terutama dengan hadirnya sebuah Nama Keren FF yang bisa player gunakan, membuat akun yang memakai hal seperti ini makin berbeda. Sebab dengan penggunaan Nama tersebut memang bisa kalian manfaatkan dengan benar, biar kita juga akan terasa mudah untuk melakukannya.

Kemudian ada jujga sebuah Senjata Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik, para player bisa berkesempatan untuk memakainya juga. Sebagai kekuatan besar Sonia dalam pertandingan, karena memanfaatkan Senjata tersebut dengan sangat baik untuk berhadapan melawan musuh.

Senjata Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik

M1887

Kekuatan Senjata M1887 ini sangat Kuat sekali, bahkan bisa mendukung Karakter Sonia untuk menghadapi musuhnya dari dekat. Bahkan dengan Skill yang menahannya dari Kematian saat lagi Rush, maka bisa memakai M1887 untuk cepat dalam mengalahkan Musuh tersebut.

Memberikan kemudahan player saat memakai Sonia ketika Rush, agar bisa memanfaatkan situasi dengan Senjata ini agar mampu dengan cepat menghabisi lawan. Jika berhasil keetika lakukan penghabisan tersebut, maka kita bisa hidup kembali jika masih ada waktu dari face penahan kematian.

Senjata Karakter Sonia Free Fire Terbaik adalah Charge Buster

Charge Buster juga mampu menjadi sebuah Senjata yang cocok untuk Sonia, karena memiliki peningkatan yang sangat kuat dari serangannya tersebut. Kemampuan dari Senjata Charge Buster ketika terpakaikan pada Sonia akan membuatnnya menjadi sangat mudah melakukan Rush.

Serangan ini yang akan menghentikan pergerakan musuh, bahkan memberikan sebuah serangan yang teramat fatal sekali. Namun dalam fase menahan kematian, serangan Charge Buster harus bisa mengalahkan musuh, tapi dengan waktu chargenya tersebut harus kita arahkan dengan benar.

MP40

Kecepatan tempat yang sangat tinggi dalam pertempuran, melakukan Rush memakai Sonia dan MP40 ini pilihan yang tepat. Karena serangan MP40 sendiri lumayan sakitt, soalnya kecepatan dari tembakannya tersebut yang sangat berpengaruh dalam pertempuran tersebut.

Tentu saja dengan membuat kita menjadi melakukan Rush secara tertatur, maka serangan yang diberikan kepada musuh memang tepat. Membuat kita yang menghadapi musuh ini bakalan terasa mudah dan tidak akan terlalu sulit dalam menghadapi pertempuran.

Senjata Karakter Sonia Free Fire Terbaik adalah AWM

Meruapakn sebuah Senjata Jarak Jauh yang sangat kuat, bahkan bisa melawan Balik musuh yang menyerang Sonia dalam pertempuran. Karena ancaman ini datang dari jauh juga, maka Sonia itu Skillnya bisa tetap aktif karena Musuh menyerang dari jarak jauh.

Oleh sebab itu dengan AWM ini kalian punya waktu 6 detik untuk mencari Target atau langsung mengalahkannya dengan senjata tersebut. Jika berhasil maka Skill Sonia akan membuat kalian tetap hidup dan jika gagal maka akan langsung matii.

AK47

Penggunaan AK47 sendiri memiliki kekuatan yang begitut besar, Sonia cocok untuk menghadapi musuhnya dari jarak menengan karena ini. Serangan yang timbul tersebut akan membuat Sonia menjadi mudah mengalahkan musuh dengan serangan yang mematikan.

Apalagi kalau Skill Sonia sampai terpicu, maka bisa membuatnya menjadi lebih mudah dalam membunuh lawannya dengan cepat. Tergantung posisi dan pergerakan dari musuh, namun senjata ini memang kuat dan mampu membantu sonia dalam pertempuran itu.

Setelah mengetahui Senjata Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik, kalian sendiri akan menjadi semakin mudah dalam menghadapi lawannya. Sudah pasti dengan begitu pastinya kalian sendiri akan menjadi semakin paham dengan semua yang telah muncul sekarang.

Terutama dengan hadirnya sebuah Kombinasi Karakter Sonia Free Fire, hal tersebut akan membantunya dalam pertempuran biar semakin mudah. Menghadapi musuh ternyata rasanya tidak akan terlalu sulit jika memanfaatkan AK47 dengan kesempatan seperti ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment