Sekarang kalian memang harus tau 5 Hal Penting Tentang Senjata Vector Baru Di Free Fire, tentu saja dengan begitu pastinya kalian bakalan mulai tau dan bisa bersiap dari sekarang. Mengetahui beragam hal penting yang lumayan bagus sekarang, bakal menjadi salah satu hal yang membantu kalian dalam bermain game Free Fire ataupun pakai senjata tersebut juga.

Lalu ada beberapa informasi baru lainnya yang bisa kita dapatkan, jika ada beberapa hal penting yang dapat kalian rasakan juga nantinya. Apalagi dari yang kita tau kalau Advanced Server November Free Fire sudah dibuka ya. Dengan begitu mungkin dengan mencoba semua ini, pastinnya kalian akan merasakan keseruan mendalam dengan bermain dalam server tersebut ya.

Tetapi ada beberapa hal penting yang perlu kita ketahui sekarang, dimana itu berhubungan sama Senjata Vector ini. Simak langsung saja penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang.

Beda Sama SMG Lainnya

Nah yang kita tau kalau Cara Menggunakan SMG Free Fire, memang jadi hal untuk kedepannya kita pakai senjata ini juga ya. Tetapi kalau untuk kita ketahui Vector memang berbeda sama yang lain, dimana kalian nanti bakal punya Dual Weapon pada saat menggunakan Senjata ini saat bermain ya.

Lalu kalau untuk jarak tembak, Vector yang harus paling dekat Rangernya sama musuh itu. Beda dengan MP5 ataupun MP40, dimana jarang tengah aja masih tetap bisa berikan Damage yang lumayan besar sekali terhadap musuh yang sedang kalian lawan tersebut nantinya.

Pernah Hadir Di Free Fire!

Yup kedua adalah kalau senjata ini dulu sempat hadir dalam game Free Fire juga, Cuma kehadiran tersebut hanya dalam Beta pada tahun 2017 kemarin. Dimana akhirnya pihak Garena menghapus senjata ini, karena sebuah penyebab yang memang belum bisa diketahui jelas juga ya.

Tetapi akhirnya senjata ini kembali muncul dalam server Free Fire, untuk bisa kita kembangkan dan manfaatin dengan baik. Pasti damage senjata tersebut, sudah lebih baik lagi dari sebelumnya.

Senjata Paling Boros Peluru

Berikutnya kalian jgua akan tau kalau Senjata Vector ini, memang jadi satu senjata paling boros dalam penggunaan peluru SMG dalam pertandingan itu juga ya. Nah SMG ini memang akan menggunakan 2 Senjata dengan waktu bersamaan, lalu kalau habis pasti reloadnya juga bersamaan juga.

Dengan begitu ada total hingga ratusan peluru kalau mau menggunakan dual weapon dari senjata ini. Semua itu akan membuat kalian, kalau lagi pakai Senjata Vector harus siap bawa banyak peluru juga.

SMG Paling Kecang Di Reload Dan Fire Rate

Keempat kalian akan mengetahui jika senjata ini, memang punya sebuah kecepatan Tinggi pada saat melakukan Reload dan menembak. Tentu itu akan menjadi salah satu keuntungan yang besar sekali, untuk bisa kalian rasakan natninya. Dengan informasi seperti ini, cukup menarik pastinya.

Apalagi untuk dipakai saat Rush nanti, lebih mudah dan cukup cepat juga dalam mengalahkan musuh dalam pertandingan itu pakai Vector.

Tanggal Rilis

Terakhir adalah saat tanggal rilis dari Senjata ini, memagn belum ada yang bisa kita ketahui soal hal tersebut juga. Karena yang kita tau kalau Update Advanced Server Free Fire, memang masih baru sekarng ini. Dengan hal seperti itu, maka perlu waktu lama juga untuk hadir dalam original server.

Related Post

Cuma Esportsku akan berikan informasi, kalau Sneak Peak ini akan hadir pada bulan Desember 2020 mendatang!

 

Kalian juga bisa baca juga Pet Baboon Terbaru Di Free Fire, dimana ini jadi salah satu pet yang paling support dan penampilan berbeda untuk dipakai nantinya. Dengan semua informasi baru ini, maka bersiap coba banyak keseruan besar untuk dapatkan kalian miliki nantinya juga ya!


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.