Senjata M416 PUBG Mobile Favorit Player 2020!

M416 yang memiliki recoil kecil dan RoF besar membuat senjata ini sangat mudah digunakan. Sangking kecilnya M416 menggunakan 4x scope dan menembak secara auto tidak akan kesulitan untuk dikontrol recoilnya.

Senjata M416 PUBG Mobile Favorit Semua Player adalah AR di game PUBG yang cukup serba guna. Stat yang bagus dan merata juga recoil yang kecil membuat M416 sangat digemari oleh banyak pemain. Tetapi ada lagi hal spesial yang dimiliki M416, hal itu adalah slot attachments. M416 memiliki slot attachments yang lengkap. Mulai dari ujung barrel sampai ujung stock semua bisa diganti.

M416 yang memiliki recoil kecil dan RoF besar membuat senjata ini sangat mudah digunakan. Sangking kecilnya M416 menggunakan 4x scope dan menembak secara auto tidak akan kesulitan untuk dikontrol recoilnya.

Stat dari M416 dan SCAR-L sebenarnya tidak terlalu jauh. M4 yang memiliki RoF lebih tinggi dari SCAR-L ini juga memiliki slot attachments lebih lengkap dibangin SCAR-L. Walaupun begitu untuk melawan armor SCAR-L lebih diunggulkan karena memilki stopping power yang lebih tinggi.

Senjata M416 PUBG Mobile Favorit Semua Player! memiliki jarak maksimum sejauh 60 meter. Hal ini sebelum terkena damage dropoff dan range maksimum sejauh 445 meter. Memang tidak terlalu jauh jaraknya tapi cukup untuk digunakan.

Senjata M416 PUBG Mobile Favorit Semua Player 2020!

STATS

M4 memiliki stat yang lumayan tinggi di semua aspek. Damage yang tinggi karena termasuk kategori AR, recoil yang kecil mudah untuk dikontrol, RoF yang sangat tinggi, dan jarak menengah membuat M416 sebagai senjata yang kuat.

M4 cocok untuk digunakan di semua kondisi karena pembagian stat yang merata dan cukup tinggi. Dengan aksesbilitas attachments slot yang lengkap, M416 akan sangat kuat jika dilengkapi attachments di semua slot.

ATTACHMENTS

Memiliki slot attachments terlengkap sangat membantu M416 menjadi senjata yang fleksibel. Dengan bermacam pilihan, para pemain bisa memilih attachments yang cocok untuk mereka.

4x atau 3x scope merupakan scope yang sangat cocok untuk M4. Dengan recoil yang sangat kecil scope seperti 3x dan 4x dengan tembakan full auto masih bisa dikontrol. Dengan pilihan dua scope ini kalian bisa mengatur mau seperti apa playstyle kalian.

Baca Juga: Senjata Groza PUBG Mobile Yang Mematikan

Dengan recoil yang sangat kecil ditambah compensator, grip, dan tactical stock senjata ini tidak akan terasa sama sekali recoild dan tendangannya.

Kalian tidak perlu menggunakan vertical grip karena M416 yang sudah memiliki recoil kecil. Angled grip atau half grip adalah yang paling cocok untuk membantu ADS dan mengurangi horizontal recoil.

KARAKTERISTIK DAN TIPS

KARAKTERISTIK

  • Attachments yang lengkap membuat senjata ini sangat fleksibel dan serba guna.
  • Recoil yang sangat kecil membuat M416 sangat cocok digunakan pemula karena mudah sekali dikontrol.

TIPS

  • Gunakan attachments yang cocok untuk kalian. Senjata ini sudah sangat bagus bahkan tanpa attachments, gunakan yang cocok.
  • Sangat cocok di semua kondisi membuat M416 bisa kalian gunakan kapan saja dimana saja.
Comments (0)
Add Comment