Senjata M4A1 FF Atau Sniper SKS Untuk Hayato Free Fire

Karena itu sangat penting bagi kalian untuk melakukan perbandingan antar senjata untuk melihat senjata mana yang lebih baik penggunaanya. Tapi, kalian bisa saja menggunakannya karena memang lebih nyaman kalian gunakan, dan ini bisa menjadi referensi kalian saat bermain Free Fire nantinya.

Free Fire adalah game yang memiliki segudang senjata pilihan yang dapat kalian gunakan. di Free Fire sendiri kategori senjata yang ada sangatlah banyak mulai dari SMG, shotgun, AR, sniper rifles, LMG, handgun, dan juga melee. Hal ini tentunya seringkali membuat banyak pemain agak kebingungan untuk memilih senjata yang tepat. Dengan senjata free fire yang tepat tentunya para pemain akan mendapatkan keuntungan berkat stat ataupun senjata yang memang cocok digunakna oleh mereka dan karakter masing-masing.

Setiap senjata pada umumnya memiliki stat yang berbeda, walaupun memiliki tipe yang sama. Seperti shotgun ataupun Sniper free fire. Tapi kalian masih bisa melihat perbedaan diantara mereka dan melihat kelebihan dan kekurangan diantara senjata tersebut. Dengan menggunakan karakter tertentu juga, kalian bisa melihat betapa berguna suatu senjata. Seperti Shotgun, senjata yang sangat kuat di jarak dekat.

Lalu, sniper menjadi senjata yang kuat pada serangan jarak jauh. Setiap senjata memiliki cara bermain yang berebeda, dan kalian bisa mencobanya dan lihat hasilnya di game.

Karakter yang kalian gunakan juga bisa membuat suatu senjata menjadi kuat. Seperti karakter yang akan kami bahas yang satu ini yaitu Hayato. Dengan menggunakan senjata yang dapat mensupport karakter dalam menggunakan senjata, kalian bisa memenangkan game dengan mudah dan membantu tim dalam melakukan war tertentu.

Karena itu sangat penting bagi kalian untuk melakukan perbandingan antar senjata untuk melihat senjata mana yang lebih baik penggunaanya. Tapi, kalian bisa saja menggunakannya karena memang lebih nyaman kalian gunakan, dan ini bisa menjadi referensi kalian saat bermain Free Fire nantinya.

Disini kami akan membandingkan senjata M4A1 dengan SKS untuk karakter Hayato. Dengan begitu kalian bisa mengetahui perbedaan dan cara menggunakan senjata tersebut. Kalian bisa mencobanya sendiri saat bermain nantinya.

HAYATO FREE FIRE

Hayato adalah karakter yang memiliki skill yang dapat membuat tembakannya menjadi tembus armor musuh. Skill nya dapat menambah Armor Penetration jika darahnya berkurang 10%. Jadi setiap tembakannya dapat menembus armor musuh dan kalian dapat memberikan damage tambahan untuknya.

M4A1

Senjata ini memiliki Range dan Accuracy yang tinggi sehingga membuatnya dapat menembak dengan tepat. Senjata ini juga memiliki Recoil yang renda sehingga, penggunanya dapat menggunakannya dengan mudah. Karena itu kalian bisa menyerang musuh dengan mudah.

SKS

SKS adalah senjata Assault Rifle yang dapat digunakan pada jarak menengah dan jarak jauh. Range yang dimiliki senjata ini cukup tinggi. Accuracy dan damage nya juga lumayan tinggi sehingga membuat nya menjadi senjata Sniper yang kuat. Bahkan senjata ini memiliki Damage penetrasi yang dapat menembus armor dengan mudah.

PERBANDINGAN SENJATA M4A1 DENGAN SKS

Kedua senjata tersebut sangat baik. Jika hayato yang menggunakannya, lebih baik menggunakan M4A1. SKS memang senjata yang sangat baik digunakan dalam jarak yang jauh dengan damage dan range yang tinggi.

Namun, Kalian bisa menggunakan M4A1 lebih mudah dengan accuracy yang tinggi dan recoil yang rendah. Kalian bisa menjadi Rusher ataupun Flanker dengan mudah. Jadi diantara dua senjata tersebut, kami menyarankan kalian untuk menggunakan M4A1 sebagai senjata utama dari karakter hayato free fire tersebut.

Itulah penjelasan mengenai perbandingan Senjata SKS dengan M4A1. DEngan skill yang dimilikinya, HP lossnya dapat di convert menjadi damage penetrasi. Jadi mau sebesar apapun armor musuh, Hayato dapat menembusnya dengan mudah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment