3 Senjata Maksimalkan Dj Alok Free Fire di Pertempuran FF

Karena memiliki Movement speed up, kalian bisa memberikan buff lalu mencari tempat untuk menembak dengan mudah. Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai Senjata Maksimalkan Dj Alok Free Fire yang dapat kalian gunakan.

Free Fire adalah game Mobile yang bergenre Battle Royale. Game ini cukup populer dan banyak dimainkan. Player yang ada juga cukup banyak dan banyak juga tournamen yang ada. Yang membuat game ini berbeda dari game Battle Royal lainnya adalah fitur karakternya. Dalam game ini ada karakter free fire yang memiliki skill yang bisa kita pakai saat bermain.

Skill yang mereka miliki juga berbeda-beda. Jadi setiap player memiliki playstyle yang berbeda dan Senjata andalan yang berbeda pula. Disini kami akan menjelaskan karakter Free Fire Dj Alok. Karakter ini memiliki skill buff yang dapat membantu tim. Karakter ini juga senjata terkuat yang dapat dia pakai.

Dj alok adalah karakter Free Fire yang memiliki skill yang dapat membuat AoE dengan buff yang beragam. Timnya yang masuk kedalam jangkauan AoE nya akan mendapat buff seperti, menambah moving dan sprint up, juga mendapat heal. Jadi jika kalian didalam area buff nya Dj Alok, kalian akan berjalan lebih cepat dan mendapat healing darinya. jangkauan buffnya juga lumayan luas.

Buffnya memiliki area sebesar 5m, Jadi cukup luas untuk melakukan war dan menyerang musuh. Jika kalian menjadi support free fire, karakter ini sangat cocok untuk Offensive dan Deffensive. Menggunakan movement speednya untuk menyerang dan Healingnya untuk bertahan. Tapi tentunya kalian membutuhkan senjata yang baik juga untuk menjadi support.

Senjata yang dapat Dj Alok gunakan beragam. Kalian bisa menggunakan AR untuk menahan musuh atau Sniper untuk menembak musuh dari kejauhan. Karena memiliki Movement speed up, kalian bisa memberikan buff lalu mencari tempat untuk menembak dengan mudah. Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai Senjata Maksimalkan Dj Alok Free Fire yang dapat kalian gunakan.

Senjata Maksimalkan Dj Alok Free Fire

Sebelum kita melihat senjata terbaik yang dapat Dj Alok pakai, kami akan menjelaskan skill Dj Alok terlebih dahulu. Dengan begitu kalian bisa mengetahui bagaimana cara kerja skillnya dan dapat menggunakannya dengan lebih maksimal. Sebab, setiap level skillnya memiliki scaling yang berbeda-beda untuk dipakai.

Seperti yang kita tahu, Skill Dj Alok adalah buff area yang dapat membantu tim. Buff yang dimiliki Dj Alok adalah Movement,Sprint dan Heal. Area yang dimilkinya juga sebasar 5m. Pada level 1 Kalian akan mendapatkan Movement dan Sprint up sebesar 10%, lalu healing sebesar 5 HP selama 5 detik.

Skillnya akan meningkat sebanyak level yang meningkat pula. Pada level maksimum yaitu level 6, kalian akan mendapatkan Movement dan Sprint up sebesar 15%, heal yang kalian dapat tetap 5 HP, tapi dengan durasi yang lebih lama yaitu 10 detik. Jadi semakin banyak levelnya semakin cepat kalian berjalan dan durasinya juga lebih lama. Tapi hal ini akan percuma jika kalian tidak menggunakan senjata yang benar pula.

Senjata yang dapat Dj Alok gunakan beragam. Kalian bisa menjadi semi-tank dengan menggunakan AR atau menjadi semi-Sniper dengan menggunakan Sniper. Kalian bisa menahan musuh dengan healnya menggunakan AR atau Memberikan buff lalu mencari spot untuk menembak musuh dengan menggunakan Sniper. Berikut ini senjata terbaik yang dapat kalian gunakan saat menggunakan Dj Alok.

M4A1

Senjata AR yang satu ini cocok untuk kalian karena mudah digunakan. Recoil yang dimilikinya tidak terlalu tinggi. Fire ratenya tinggi dan Accuracy-nya terbilang lumayan. Jadi kalian bisa menembak dengan mudah. Walaupun damagenya tidak terlalu tinggi, kalian bisa menembak dengan mudah.

Karena Dj Alok adalah support buffer, kalian tidak perlu menggunakan senjata yang berat. Dengan mengurangi darah musuh dengan mudah, kalian bisa mengandalkan Flanker untuk membunuh target

SKS

Senjata ini bagi kalian yang ingin bermain melawan musuh dengan jarak jauh. Sniper ini memiliki damage yang tinggi dan range yang tinggi untuk kalian pakai. Jika kalian berniat bermain sniper, senjata ini cocok untuk kalian.

Dengan memberikan buff lalu menembak musuh dari jauh, keselamatan kalain dapat terjaga untuk beberapa saat. Dengan mengandalkan accuracy dan damge yang tinggi kalian bisa membunuh lawan dengan mudah.

SVD

Senjata ini cara mainnya mirip dengan SKS. Yang membedakannya adalah, Senjata ini lebih kuat dan Range nya lebih jauh dibanding SKS. Namun, senjata ini sulit dicari karena sedikit rare. Jadi senjata ini sangat kuat untuk digunakan.

Dengan Range dan Damage yang tinggi, tidak salah lagi senjata ini sangat kuat untuk bermain di jarak jauh.

Itulah penjelasan mengenai Senjata yang dapat maksimalkan Dj Alok Free Fire. Sebagai support yang dapat memberikan buff yang kuat, karakter ini menjadi karakter favorit karena bisa membantu tim dengan maksimal.

BERITA TERBARU FREE FIREff