10 Senjata Map Nexterra Terkuat Free Fire (FF)

Penasaran 10 Senjata Map Nexterra Terkuat Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba ketika sedang bermain nanti. Serta hadirnya 10 Senjata Map Nexterra Terkuat Free Fire (FF), kalian bisa menjadi lebih kuat saat bertanding nantinya. Karena memang dengan kekuatan besar seperti ini, akan membuat playernya jadi semakin kuat dan tidak terkalahkan dengan mudah.

Apalagi untuk beberapa Senjata yang sangat kuat dalam game Free Fire, akan membantu playernya dalam memenangkan pertandingan ini. Mereka juga akan menjadi sangat kuat dan spesial saat menggunakan Senjata tersebut dalam menghadapi para musuh dengan mudah banget.

Karena melihat langsung Tipe Senjata Free Fire yang sudah muncul sekarang, memang punya kekuatan beragam ketika kalian gunakan nanti. Kekuatan besar untuk menghadapi banyak musuh, pasti akan memberikan keunggulan tertentu ketika sedang menghadapi musuh yang kuat.

Segera kita lihat juga 10 Senjata Map Nexterra Terkuat Free Fire (FF), memang kekuatan besar yang harus kalian coba sekarang dengan baik. Pasti kalian akan dengan mudah menguasai semua daerah dengan menggunakan beberapa dari Senjata yang kuat untuk Map seperti ini.

Senjata Map Nexterra Terkuat Free Fire (FF)

Vector

Menjadi salah satu Senjata Rush yang sangat kuat dalam pertandingan, tentu saja Vector cocok banget untuk main di Map Nexterra Free Fire. Sebab dengan kekuatan kalian untuk menghadapi banyak musuh dengan sangat mudah, tanpa harus takut ketika melakukan serangan dari jarak dekatnya juga.

Sehingga kita yang menggunakan Senjata Vector sendiri akan terasa banget kekuatannya, agar nanti kalian tidak bingung saat menghadapinya. Jadi dalam Map baru ini ada beberapa tempat yang cocok utnuk melakukan Rush, apalagi terbantu sekali dengan Vector agar kalian menjadi semakin kuat nanti.

M1887

Tidak terlalu berbeda jauh dengan Senjata Vector, karena M1887 merupakan Shotgun yang memang Cocok untuk Map Nexterra terbaru ini juga. Merupakan senjata yang sangat kuat dan sangat mematikan sekali, sehingga kita nanti akan menjadi lebih mudah lagi dalam menghadapi musuh untuk Rush.

Namun tergantung pada tempat tertentu juga, karena memang Senjata ini masih termasuk Slot kedua agar kita gunakan nantinya. Terasa sangat kuat dan tidak akan mungkin kalian abaikan juga ketika bertanding, pahami Tips Mematikan M1887 Free Fire biar mujdah untuk mendapatkan kemenangan lebih mudah.

Senjata Map Nexterra Terkuat Free Fire adalah Scar

Kekuatan Assault Rifle yang sangat bagus untuk pertempuran jarak menengan, tidak heran kalau Scar memang cocok untuk player gunakan saat main nanti. Karena Map Nexterra sendiri punya beberapa tempat terbuka yang luas, sehingga kita bisa menggunakan Scar dengan baik.

Posisi menyerang kalian juga akan sangat mendukung dengan penggunaan Senjata seperti ini, agar mudah sekali memenangkan pertandingannya juga. Hanya saja kalian harus memperhatikan jarak tembakan saja serta lengkapi dengan Attachment, supaya kalian bisa menguasai Map tersebut dengan baik.

Groza

Ga berbeda jauh sama kekuatan Scar dalam Map Nexterra, ternyata Groza juga mampu menguasai pertempuran jarak jauh dengan baik. Tergantung dari kalina sendiri yang memakainya kayak gimana, tapi dalam Map tersebut Groza memang enak dan lumayan mudah berikan serangan.

Namun yang harus kalian perhatikan paling mencari senjata ini ketika bermain di Map Nexterra tersebut, supaya bisa langsung memprakterkannya. Melakukan pertempuran yang bakalan terasa seru banget, posisi bertempur kalian akan lebih mudah kalau sudah pakai Senjata seperti ini.

Tapi kalau ini memang pilihan dari Esportsku sendiri, agar bisa menjadi semakin mudah dalam menghadapi musuh tanpa masalah. Posisi yang tepat dalam mempunyai damage tinggi tersebut, ketika kita mudah lagi untuk memberikan damage yang lumayan tinggi banget.

AWM

Map Nexterra setelah Esportsku lihat, ada beberapa Spot yang cocok untuk para pengguna AWM mencari mangsa saat bertanding nanti. Karena posisinya sendiri mendukung dari bagian tempat yang Tinggi, serta sulit untuk terlihat oleh musuh ketika kalian menempat tempat tersebut dengan baik.

Senjata AWM sendiri memang jarang kita temukan selain dari Fitur Airdrop Free Fire saja, namun kalau sekalinya ketemu bakalan jadi enak. Tinggal kalian menuju tempat tinggi tersebut, siapin Setup tempat yang pas agar nanti berikan serangan yang begitu mematikan kepada sang target.

Senjata Map Nexterra Terkuat Free Fire adalah SVD

Kekuatan yang memang menjadi AWM Kedua dalam game Free Fire, SVD juga mampu menguasai dalam Map Nexterra ini sekarang. Menjadi Senjata terbaik juga dalam game itu sekarang, bakal terasa bagus dan juga kuat banget untuk menghadapi musuh dengan sangat baik nantinya.

Sebab dengan SVD punya akurasi tembakan yang sangat kuat dan mematikan banget, kemudian potensional serangan yang begitu menantang. Damage yang besar dari jarak jauh, bersamaan dari tempat yang cocok juga dengan penggunaan Senjata SVD seperti ini sangat mudah.

MP40

Mau Rush yang mudah untuk menghadapi musuh, maka Senjata Terkuat Map Nexterra bisa langsung pilih MP40 saja kalau sudah menemukannya. Sehingga kesempatan dan memberikan juga serangan mematikan, agar kalian nanti tidak akan terasa sulit memberikan serangan cepat.

MP40 kalau kalian gunakan dalam melakukan Rush itu fleksibel banget, karena memang mudah untuk menghadapi Musuh dengan hal seperti itu. Karena memang senjata MP40 memiliki total Rate of Fire yang tinggi untuk bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah sekali.

AK47

Kekuatan dari AK47 kalau semisalnya kalian gunakan dengan baik, maka pertempuran melawan musuh rasanya tidak akan sulit sama sekali. Karena posisi dari struktur bangunan Nexterra juga lumayan menarik, memang bikin penasaran banget dan harus kita gunakan dengan sangat baik nanti.

Player akan lebih terasa mudah sekali ketika sedang memakai Senjata seperti ini, bahkan posisinya sendiri memang mendukung banget loh. Tergantung dari posisi kalian sendiri bakalan gimana, supaya nanti bisa sangat membantu karena Damage dan Range yang tinggi sekali dalam memberikan serangan.

Senjata Map Nexterra Terkuat Free Fire adalah UMP

Melakukan Rush menggunakan Senjata UMP dengan sangat bagus, menjadi penguasa berikutnya dalam Map Nexterra yang bisa kita kenal sekarang ini. Karena memiliki Armor Penetration yang sangat tinggi, damage dan rate of Fire paling tinggi untuk menghadapi musuh dengan sangat mudah.

Tergantung dari pengguna senjata ini sekarang, karena memang akan memberikan pengaruh besar agar mainnya nanti lebih lancar lagi. Bahkan UMP sendiri memang cocok untuk serangan jarak menengah, tapi lebih efektif lagi kalau kalian menggunakan itu dengan jarak tidak terlalu dekat dan jauh untuk menyerang musuh.

Parafal

Bisa menjadi Senjata Map Nexterra Terkuat yang bisa langsung kalian gunakan, karena mudah juga kita temukan Parafal ketika sedang bertanding nantinya. Mempunyai serangan besar dan juga mematikan banget, sehingga posisinya sendiri akan membantu pertempuran kalian dengan sangat baik.

Parafal juga termasuk senjata yang cukup populer dalam game Free Fire, karena memiliki kemampuan besar dalam memberikan Damage dari jarak menengah. Semisalnya kalian melihat segera total damage yang tinggi dan pasti posisinya juga terasa mudah sekali untuk mendukung player dengan baik.

Setelah mengetahui 10 Senjata Map Nexterra Terkuat Free Fire (FF), kalian tidak akan perlu bingung lagi dengan itu sekarang. Karena memang menjadi senjata yang lumayan membantu sekali, agar kita nanti menjadi lebih mudah menang kalau menguasai senjatanya juga.

Lalu gunakan bersamaan dengan Karakter Terbaik Map Nexterra Free Fire, agar mempunyai kekuatan besar dalam menghadapi musuh. Posisi yang tepat dan tidak akan terlalu sulit, jika sudah menghadapi musuh dalam Map tersebut bersama kombinasi tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment