10 Senjata Mode Gun Fight Free Fire (FF) Terbaik!

Penasaran Senjata Mode Gun Fight Free Fire (FF) Terbaik? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang memberikan sesuatu yang keren untuk kita temukan. Bersama dengan Senjata Mode Gun Fight Free Fire (FF) Terbaik, maka kalian tidak akan kesulitan dalam menmghadapi musuh dalam sini. Karena memang dengan menggunakan Senjata tersebut kita bisa mengendalikan Situasi bertanding dengan bagus dan seimbang.

Lalu untuk beberapa Event yang memang sudah muncul sekarang juga, pasti membuat para player tidak bosan memainkannya. Perkembangan update yang memang sudah muncul sekarang ini memberikan sesuatu hal baru, sehingga kalian tidak akan melewatkannya.

Beserta kemunculan dari Mode Gun Fight Free Fire, salah satu permainan seru yang bikin kita jadi semakin Refresing sekali. Membuat para player yang memainkannya akan menemukan ragam hal terbaik, karena memang memunculkan sesuatu yang bagus untuk bisa kita mainkan.

Kemudian untuk Senjata Mode Gun Fight Free Fire (FF) Terbaik, kalian memang bisa segera memahami semua ini dengan baik. Sebab dengan menggunakan Senjata yang bagus teresebut pasti akan mendukung sekali dalam pertempuran dengan sangat mudah.

Senjata Mode Gun Fight Free Fire (FF) Terbaik

M1887

Senjata M1887 menjadi sebuah Pilihan pertama yang memang bagus untuk Mode Gun Fight, karena memang mendukung sama tempat yang terbilang sempit. Ini menjadi kemampuan Senjata yang juga lumayan mematikan, membuat kita yang bertanding dalam Mode tersebut jadi makin mudah.

Karena memang posisi dari Map tersebut lumayan kecil, membuat M1887 akan menjadi lebih baik untuk menghadapi lawannya dengan sangat cepat. Agar kalian bisa melakukan Rush dengan baik kalau menggunakan Senjata itu dengan Damage yang lumayan kuat sekali.

Mac10

Lalu membunuh tanpa harus bersuara, maka Senjata Mac10 menjadi pilihan lainnya yang juga sangat bagus untuk bisa kita gunakan. Memiliki Silencer dalam ukuran yang sangat besar, membuat Senjata ini tidak terlalu mudah untuk terdeteksi oleh musuh lokasinya.

Mangkanya Esportsku juga memberikan Rekomendasi Mac10 untuk bertempur dalam Mode Gun Fight seperti begini. Namun ingat harus memperhatikan kondisi dari Mapnya juga, siapa tau jika dapat Map yang jaraknya terbuka berarti harus waspada pakai Senjata Mac10 ini.

Senjata Mode Gun Fight Free Fire Terbaik adalah Groza

Groza dalam kondisi apapun menjadi senjata yang bagus untuk Gun Fight, karena kita bisa mengumpulkan banyak point dalam pertempuran ini. Hanya saja kalian harus bisa melihat posisi yang lawan miliki, agar kita bisa memberikan serangan mudah dan juga menjadi semakin maksimal.

Pastikan kalian untuk memberikan Serangan terus menerus, jangan lupa untuk menggunakan Heal karena Groza masih bisa terkalahkan dengan mudah. Pastikan dengan serangan mematikan dari Groza, kita langsung kumpulkan item musuh yang telah kalah sebelumnya.

Awm

Ketika dapat Map yang berjarak jauh, maka AWM menjadi semakin mudah dan bisa kita gunakan dengan begitu baik untuk memberikan serangannya. Karena memang dalam posisi AWM yang sangat bagus tersebut, karena memang bisa memberikan Damage yang tinggi sekali.

Membuat kita akan menjadi semakin mudah lagi dalam menghadapi musuh, karena memang karena hal seperti ini menjadi pertempuran yang sangat bagus. Hanya saja kalian harus bisa lakukan Aim dan berwaspada dengan Musuh lain karena memang bisa memberikan pengaruh besar dalam pertempuran tersebut.

Katana

Kalau dari Jarak yang Dekat, maka kita bisa menggunakan Senjata Katana untuk memberikan serangan dari jarak dekat cukup menarik untuk kalian gunakan. Mangkanya dengan begitu kalian bisa menggunakan Katana, kalau memang posisi dari serangan tersebut sempit dan tergolong kuat.

Sebab dengan Animasi baru dari Katana, maka kemampuan kalian akan menjadi semakin bagus untuk bisa menggunakannya segera. Namun tetaplah berhati – hati, agar kalian nanti tidak kena masalah ataupun kalah dalam pertempuran ketika melakukan serangan dengan begitu mudah.

Senjata Mode Gun Fight Free Fire Terbaik adalah MP40

Memiliki kekuatan yang sangat besar, membuat MP40 juga lumayan populer dalam Mode Gun Fight yang sangat bagus untuk kalian gunakan. Memberikan Efek yang bagus untuk kalian dalam pertempuran, soalnya senjata ini memiliki Statistik dengan sangat bagus ketika kalian bertanding nanti.

Tidak heran kenapa MP40 sendiri memiliki kekuatan yang bagus untuk kita pakai, agar kita mempunyai peluang bagus untuk memenangkan pertandingan. Hanya saja kalian memang harus lihat kondisi map dan juga sebuah posisi musuh agar memaksimalkannya juga.

Desert Eagle

Kemampuan dari Desert Eagle sendiri memang sangat bagus, agar kita mempunyai serangan yang bagus untuk bisa kalian gunakan dengan baik. Sebab dengan kemampuan Desert Eagle seperti ini akan membuat pertandingan menjadi semakin seru dari sebelumnya.

Pada serangan dalam Mode Gun Fight sendiri memang sangat bagus dan mudah, membuat kita jadi tidak terlalu sulit untuk menghadapi musuh. Jadi manfaatkan dengan baik senjata tersebut, agar kita bisa langsung memainkannya dengan sangat baik.

Charge Buster

Kemampuan Charge Buster dalam Mode Gun Fight sendiri memang bagus, karena memiliki Skill bertempur jarak dekat yang sangat bagus. Membuat kita dalam menghadapi musuhnya menjadi semakin kuat dengan hal tersebut sekarang juga.

Pahami permainan yang tepat karena hal begini, agar kita nanti bisa memanfaatkan gamenya dengan lebih baik lagi. Karena dengan memanfaatkan hal seperti ini, maka permainan seperti itu akan menjadi semakin mudah menang lagi.

Senjata Mode Gun Fight Free Fire Terbaik adalah XM8

Lalu XM8 untuk serangan Jarak menengah memang bagus banget, karena itulah Mode Gun Fight sendiri bisa kita manfaatkan dengan kuat. Membuat kita menjadi semakin mudah lagi untuk menghadapi musuh dengan benar, agar kita memenangkan pertandingan dengan baik.

Karena memang XM8 mendukung permainan senjata ini dalam Gun Fight, hanya perlu tau juga posisi serangan yang benar saja dulu. Barulah dengan begini kita bisa menggunakan senjatanya dengan hal tersebut sekarang.

Scar

Scar juga dalam posisi pertempuran jarak dekat ataupun menengah pakai senjata ini juga lumayan mematikan sekali. Membuat kita yang menghadapi musuhnya akan menjadi lebih baik saat dalam Mode Gun Fight tersebut segera.

Hanya perlu memperhatikan posisi pertempuran dengan baik, agar kalian nanti bissa segera memanfaatkan senjata tersebut untuk bisa menang. Tergantung dari posisi map juga, memang ini akan berpengaruh besar dalam menghadapi musuh nanti.

Setelah mengetahui Senjata Mode Gun Fight Free Fire (FF) Terbaik, maka kalian memang bisa memanfaatkan kekuatan tersebut dalam pertempuran. Membuat kita saat menghadapi musuh jadi semakin mudah, karena memang dengan Senjata untuk bermain dalam Mode Gun Fight sekarang.

Lalu memahami setiap Karakter Terupdate di Free Fire sekarang, biar membuat pertempuran menjadi semakin mudah lagi untuk bisa menang. Karena memang dengan memakai karakter yang tepat, kita bisa melakukan banyak hal dengan sangat baik untuk bisa menang.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment