5 Senjata One Hit Kill FF di Jarak Satu Meter Free Fire!

Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai, senjata yang cocok dalam serangan Jarak Satu Meter Free Fire. Dengan stat yang mereka miliki, menyerang musuh dari jarak yang tidak jauh sangat lah efektif, dan bisa membunuh musuh dalam sekejap.

Free Fire adalah game Battle Royal yang cukup populer di Indonesia. Game Shooting ini memiliki banyak tipe senjata untuk kalian gunakan seperti Shotgun, Assault Rifle, SMG, Sniper, dan lainnya. Dengan berbagi senjata yang ada, kalian jadi bisa bermain dengan lebih fleksibel lagi. Karena itu, pemakaian senjata yang baik di butuhkan dalam bermain game ini. Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai senjata di Free Fire, lebih tepatnya senjata Jarak Satu Meter Free Fire.

Seperti yang kalian tahu, setiap senjata memiliki banyak tipe dengan berbagai stat pada senjatanya. Jadi, setiap senjata juga memiliki cara bermain yang berbeda-beda. Ada senjata yang cocok pada serangan jarak jauh dan ada juga yang cocok pada serangan jarak yang tidak jauh. Dengan varian senjata ini, kalian jadi bisa bermain lebih leluasa. Tapi, senjata Jarak Satu Meter Free Fire itu seperti apa sih?.

Senjata Jarak Satu Meter Free Fire adalah senjata yang memiliki daya tembak yang lebih efektif pada Jarak Satu Meter Free Fire dan biasanya digunakan para Flanker atau Rusher, untuk menyerang musuh  tidak terlalu jauh. Biasanya senjata Jarak Satu Meter Free Fire itu seperti Shotgun atau SMG. Kedua tipe senjata itu juga memiliki stat yang berbeda-beda pada penggunaannya.

baca juga :

Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai, senjata yang cocok dalam serangan Jarak Satu Meter Free Fire. Dengan stat yang mereka miliki, menyerang musuh dari jarak yang tidak jauh sangat lah efektif, dan bisa membunuh musuh dalam sekejap.

SPAS

SPAS adalah senjata shotgun yang sangat kuat pada serangan Jarak Satu Meter Free Fire. Damage yang dimilikinya sangatlah tinggi, jadi dapat membunuh musuh dalam sekejap. Tapi, karena range dan tipe tembakannya yang splash, akan lebih baik menggunakkannya pada jarak yang tidak jauh. Karena itu senjata ini menjadi pilihan shotgun yang baik.

MP40

MP40 adalah senjata yang memiliki Fire Rate yang sangat tinggi. Dengan tembakan yang cepat, senjata ini dapat memberikan damage yang tinggi pada tembakannya. Karena accuracy yang sangat kecil, akan lebih baik untuk menembak musuh dari Jarak Satu Meter Free Fire. Dengan begitu, kalian bisa menembak target dengan mudah.

UMP

UMP adalah senjata yang ringan dan mudah di bawa. Senjata ini memiliki fire rate yang tinggi dan damage penetrasi yang dapat menembus armor musuh. Senjata ini sangat cocok untuk melakukan serangan Jarak Satu Meter Free Fire, karena kalian bisa berlari dengan cepat dan melakukan flank denga mudah. Tambahan damage penetrasinya juga, membuatnya dapat menyerang musuh, bahkan dengan armor sekalipun.

M1014

M1014 juga salah satu shotgun yang memiliki damage yang tinggi. Shotgun ini memiliki fire rate yang lebih tinggi tapi tidak memiliki damage yang lebih besar dibanding shotgun yang lain. Karena itu, senjata ini cocok dalam serangan Jarak Satu Meter Free Fire, dengan melawan musuh yang banyak pula.

P90

P90 adalah senjata yang kuat pada serangan Jarak Satu Meter Free Firejuga darak menengah. Senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi dan accuracy yang tinggi. Jadi senjata ini cocok untuk melakukan serangan jarak yang tidak jauh dan bisa melawan musuh pada jarak menengah juga. Walaupun tidak memiliki fire rate yang lebih cepat dibanding dengan SMG lain, accuracy yang memilikinya cukup tinggi.

Itulah daftar senjata yang cocok untuk melakukan serangan Jarak Satu Meter Free Fire. Gunakan karakter yang yang memiliki skill yang cocok pada sernagan jarak dekat. Senjata ini bisa menjadi senjata yang sangat kuat pada serangan jarak yang tidak jauh.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment