5 Senjata Paling Buruk Free Fire, Tinggalkan Senjata FF ini

Berikut ini adalah senjata free fire yang paling buruk untuk digunakan, sehingga tidak banyak player yang menggunakannya. Sebenarnya senjata ini bagus, hanya saja penggunaannya terlalu sulit untuk digunakan.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royale. Game ini cukup terkenal di Indonesia. Di game shooting ini, kalian bisa menggunakan berbagai tipe senjata free fire untuk digunakan, dan setiap senjata memiliki stat yang berbeda. Kami akan membahas tentang penggunaan senjata yang dapat memberikan informasi sekitar senjata paling Buruk Free Fire.

Seperti yang kalian tahu, senjata di game ini banya tipenya. Kalian bisa menggunakan senjata bertipe Assault Rifle, Sniper, Shotgun, bahkan SMG. Ada senjata yang dapat kalian gunakan pada jarak dekat dan ada juga senjata yang dapat kalian gunakan pada jarak jauh.

Setiap karakter memiliki cara bermain yang berbeda jika kalian ingin menggunakan senjata dengan lebih efektif. Tapi karena ada senjata yang memiliki stat yang terbilang kurang, senjata tersebut jarang digunakan karena berbagai hal. Sebenarnya senjata di bawah ini memiliki potensial yang besar dalam penggunaannya, hanya saja terlalu niche. Jadi, senjata ini hanya digunakan pada kondisi tertentu saja, untuk melihat potensial yang dimilikinya

Berikut ini adalah senjata free fire yang paling buruk untuk digunakan sehingga tidak banyak player FF :

1. Dessert Eagle 

Dessert Eagle adalah senjata yang memiliki stat yang sangatlah besar. Senjata ini termasuk pistol yang memiliki stat yang bagus. Namun sayangnya hal ini bertolak belakang dengan pemakaiannya di pertempuran FF. Meskipun statsnya terbilang bagus, tapi kalian jarang melihat pemain FF yang memakai dengan baik ini.

Sebab, Kegunaannya saat pertempuran kurang meyakinkan dengan amunisi yang sedikit dan kecepatan tembak yang payah. Membuat pistol ini jarang di pakai di Free Fire dan menjadi senjata paling Buruk FF

Yah, meskipun dessert eagle sendiri merupakan senjata bagus jika digunakan dengan baik, namun tetap saja kalah dibadingkan dengan Glock 18. Fire rate yang terlalu kecil dan juga penggunaannya yang kurang dapat diandalkan dalam keadaan terdesak. Maka ini menjadi senjata yang harus kalian tinggalkan

2. M1873 

M1873 adalah senjata pistol shotgun yang memiliki stat yang paling buruk diantara senjata FF lainnya. Walaupun damage yang dimilikinya besar, tapi range dan ammunisi miliknya sangatlah kecil. Hal ini membuatnya sangatlah sulit untuk digunakan, bahkan tidak terpakai.

Akan lebih baik untuk kalian menggunakan senjata pistol lain atau senjata shotgun yang memiliki stat yang lebih baik dari senjata ini. Akan berbahaya jika kalian menembak musuh dari dekat, tapi tembakan kalian tidak sampai atau meleset dan harus melakukan reload. Jadi senjata ini akan sangat sulit untuk digunakan.

Kalian lebih baik meninggalkan senjata ini jika tidak tau cara penggunaanya dengan baik. Karena jika kalian salah sedikit saja, kalian yang akan dihantam oleh musuh. Maka dari itu, M1873 merupakan pilihan yang tidak baik jika kalian tidak tau cara menggunakannya

3. Thompson

Thompson adalah SMG free fire yang memiliki Fire Rate yang sangat besar. Walaupun Fire rate yang dimiliikinya sangat tinggi, tapi kalian tidak bisa melakukan scope atau membesarkan pandangan kalian pada musuh.

Hal ini membuat senjata ini kurang dalam menembak musuh. Sebab, walaupun kalian menembak musuh dengan cepat, kalian hanya akan kehilangan akurasi saat menembak. Dengan begitu malah akan memberitahukan musuh tentang lokasi kalian. Maka dari itu, Thompson free fire termasuk dalam deretan senjata paling buruk Free Fire.

Senjata SMG free fire ini hanya mengandalkan kecepatan dan damage itu sendiri. Memang jika jaraknya dekat akan sakit sekali. Namun, ketika kalian mencoba pada jarak menengah hingga jauh, kalian akan dibuat kerepotan karena tidak bisa menggunakan scope.

Dengan tidak adanya scope ini memakasa thompson menjadi senjata SMG free fire dengan jarak dekat dan senjata terburuk Free Fire pada jarak yang agak jauh dibandingkan dengan MP40.

4. M1014 Sebagai Senjata Paling Buruk Free Fire

M1014 adalah senjata shotgun free fire yang memiliki damage yang tinggi. Sebenarnya senjata ini sangatlah bagus dan memiliki stat yang cukup tinggi. Tapi, yang membuat senjata ini memiliki stat yang buruk karena ada senjata shotgun yang lebih baik dari senjata ini.

Damage dan fire rate yang dimilikinya terbilang nanggung dengan senjata shotgun lainnya, membuatnya menjadi senjata paling buruk FF dan memiliki performa yang kurang baik. Dibandingkan dengan SPAS12, M1014 terbilang jauh dalam kestabilannya saat permainan.

Mungkin masih banyak player yang menggunakannya, namun itu hanya player yang memang bisa menggunakan senjata ini. Jika, pemula ataupun yang baru bermain shotgun, M1014 merupakan pilihan terburuk. Hal ini karena M1014 merupakan senjata terburuk Free Fire untuk digunakan oleh para pemula apalagi dengan rusher pemula

5. KAR98K Termasuk Senjata Paling Buruk Free Fire

KAR98K adalah senjata paling Buruk FF sniper yang memiliki stat dengan damage yang tinggi. Range yang dimiliki senjata ini juga terbilang jauh. Tapi, magazine miliknya sangatlah sedikit dan reload timenya terlalu lambat. Karena itu, senjata ini tidak terlalu bagus dibandingkan dengan senjata sniper lainnya. Tidak hanya itu, attachment pada senjata ini tidak banyak dan membuatnya memiliki stat yang kurang bagus.

Memang KAr98K sendiri merupakan senjata yang sakit dan banyak pemain yang menggunakannya. Namun, untuk beberapa point yang kami sebutkan diatas membuat KAR98K jauh kegunaannya dibandingkan dengan AWM yang memiliki kestabilan yang jauh lebih baik dibandingkan senjata ini. KAR sendiri menurut kami, merupakan sebuah senjata yang nanggung sebagai senjata AWM. Namun, jika kalian menggunakan beberapa skin yang menambah reload time dan juga AMMO tentunya akan menutup kekurangan KAR98K ini

Itulah penjelasan mengenai Senjata Paling Buruk Free Fire, yang memiliki stat yang kurang baik. Sebenarnya senjata ini memiliki potensial yang tinggi untuk digunakan, tapi karena stat yang dimilikinya, senjata ini hanya digunakan pada kondisi tertentu. Tapi, dengan skill yang dimiliki kalian, mungkin kalian bisa menggunakan senjata ini dengan lebih baik lagi. Jangan lupa Follow instagram Esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (16)
Add Comment