5 Senjata Paling Cocok Saat Prone Free Fire (FF)

Dengan kalian pakai 5 Senjata Paling Cocok Saat Prone Free Fire (FF), ini bisa menjadi salah satu killer yang paling mantap. Kekuatan bertanding ga akan terbendung lagi, pasti akan benar – benar membuat musuh juga bakal bingung siapa yang nembak.

Nah kita pastinya tau dong kalau sekarang ini, Prone Pada Game Free Fire ini memang lumayan penting. Sebab kalian nanti juga akan jadi gampang dalam bersembunyi, serta melakukan penyergapan pada musuh yang lagi dihadapinya itu.

Bahkan untuk beberapa saat juga, hal seperti ini akan berpengaruh ya jika kalian menggunakan Karakter Wukong Setelah Buff Free Fire. Dengan hal seperti ini, melakukan Prone akan menjadi lebih enak dan tidak akan jadi sulit lagi.

Terutama kalau sudah pegang saja lagi dari 5 Senjata Paling Cocok Saat Prone Free Fire (FF). Pasti dengan hal seperti ini, kekuatan kalian didalam game tersebut akan menjadi lebih baik dan tidak akan membuat keadaan jadi buruk nantinya.

Penasaran? kita simak saja langsung penjelasannya, pada aritkle dibawah ini ya.

Senjata Paling Cocok Saat Prone Free Fire (FF)

AWM

Senjata pertama yang Cocok kalau dipakai dalam keadaan Prone ini yaitu AWM. Sudah bukan hal yang mengherankan lagi, kalau misal AWM dapat dipakai dengan baik pada saat kalian bertanding nantinya juga loh.

Karena yang kita tau AWM jenis Sniper, dimana tempat harus tidak bisa ya ketahuan sama musuh. Dengan menggunakan Prone, pastinya hal seperti itu akan benar – benar membantu kita dalam bertanding nanti.

Senjata Paling Cocok Saat Prone Free Fire (FF) Kord

Meskipun ini masih dalam jenis senjata baru, tetapi Kord memang sudah menjadi salah satu dari senjata yang cukup kuat. Tentu saja dengan Kord ini, pasti akan memberikan kesempatan kalian untuk menjadi lebih baik ya saat Prone.

Sebab didalam Senjata ini ada Perbedaan Kord Berdiri Dan Prone dalam game Free Fire. Nah kalau untuk mode Prone itu Machine Gun, damage ini tetap besar meskipun dipakai dari Jarak yang jauh nantinya loh.

M82B

Jika kalian memang senang main senjata Sniper, cobalah untuk Prone dan jangan ketahuan. Lalu gunakan M82B, agar keadaan bertanding nanti bisa menjadi lebih mudah untuk dihadapi tanpa ada masalah sama sekali ya.

M82B ini merupakan salah satu Sniper paling kuat, karena damage yang akan diberikan itu benar – benar tinggi. Bahkan tembakan M82B tersebut, bisa menembus Gloo Wall yang tentu saja berpengaruh besar banget loh.

SKS

Karena tembakan senjata ini perlahan tapi pasti, maka SKS juga cocok loh kalau dipakai dalam keadaan Prone. Tentu saja hal seperti ini, memang ga akan membuat kalian menjadi kalah loh.

Sebab SKS juga merupakan Senjata Sniper Semi, jadi enak untuk dipakai dalam kondisi seperti apa saja. Dengan begitu Prone akan lebih terbantu, kalau kalian memakai Senjata seperti ini pada saat bertanding nanti.

Parafal

Lalu senjata berikutnya adalah Parafal, baru saja kemarin kita ketahui jika Parafal Menjadi OP Di OB27 Free Fire. Nah kalau kalian pakai Senjata ini, bisa dengan mudah juga untuk melakukan Prone sambil menyerang para musuh.

Sebab Parafal sekarang pakai Scope, jadi incar dari jarak jauh juga bukan masalah besar. Karena senjata Parafal ini, memang akan benar – benar ga mudah untuk dikalahkan sama musuh nantinya juga.

Setelah mengetahui 5 Senjata Paling Cocok Saat Prone Free Fire (FF), maka kalian akan memiliki kesempatan untuk menjadi yang kuat dalam game Free Fire. Usahakan untuk cobain saja senjata ini, pasti ga nyesal deh.

Lagi pula kita juga lagi tungguin Update OB27 Free Fire yang akan hadir bentar lagi. Dengan update tersebut, pasti ada banyak sekali hal – hal baru yang bisa dicoba tanpa mengalami masalah sama sekali sama fiturnya itu ya.

Comments (0)
Add Comment