25 Senjata Paling Sakit Free Fire, Tersakit di FF

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Senjata Paling Sakit Free Fire yang memang sekarang sedang sering digunakan oleh banyak player. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kali ini kami akan menjelaskan tentang Senjata Paling Sakit Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk kill FF.

Game yang hadir kedalam Android sekarang ini memang mempunyai jenis yang beragam, jenis – jenis ini bisa kalian tentukan mau main game seperti apa.

Tapi kalau misalnya mau mencoba game yang lebih seru, cobalah game dengan tipe atau jenis permainan Battle Royale. Nah kalau mau main game seperti ini, download saja game Free Fire saat ini juga.

Bermain game Free Fire memang cukup bagus dan seru sekali untuk sekarang ini. Didalam game tersebut juga, sekarang ini ada banyak Tipe Senjata Free Fire yang bisa kalian gunakan. Jadi setiap senjata tersebut, akan membantu kalian untuk menang didalam pertandingan.

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Jadi mungkin saja senjata tersebut ada yang cocok dengan Kombinasi Karakter Free Fire, dimana kombinasi tersebut memang sangat keren sekali untuk dicoba nanti.

Untuk sekarang ini senjata didalam game tersebut, memang sudah ada banyak sekali jenisnya. Tapi tidak lupa juga beberapa senjata sakit yang ada sekarang ini, biasanya senjata seperti itu mempunyai damage yang begitu besar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Senjata Paling Sakit Free Fire yang memang sekarang sedang sering digunakan oleh banyak player.

Penasaran?

Inilah Senjata Paling Sakit Free Fire (FF) yang tersakit diantara yang lainnya :

1. AWM

Meskipun Senjata Paling Sakit Free Fire ini telah mendapatkan pesaing terbarunya, tapi ternyata faktanya AWM masih menjadi yang paling mematikan. Damage dari senjata ini memang paling berbahaya didalam game Free Fire, sehingga kalian juga kalau berhadapan dengan AWM harus berhati – hati.

Apalagi untuk saat ini AWM masih sering digunakan banyak player, karena kemampuannya cukup mematikan sekali. Damage dari senjata ini, bisa menembus helm level 3 dan memberikan total damage yang melebihi 400 Point dalam pertandingan.

2. M82B

Senjata baru ini akhirnya langsung masuk menjadi peringkat kedua, kemampuan dari M82B tersebut sangat mematikan sekali dan mempunyai sesuatu yang cukup unik. Dengan begini kalian yang berhasil dapat senjata tersebut di Zona biru, bisa jadi mematikan kedepannya.

Kemampuan dari M82B ini bisa memberikan Damage besar, kepada musuh dan hampir sama seperti AWM. Tapi uniknya Senjata Paling Sakit Free Fire tersebut bisa menembus Gloo Wall. Nah, jadinya pemain yang bersembunyi dibelakang situ bisa terkena damage hingga 80% besarnya.

3. Kar98K

Kemampuan Senjata Paling Sakit Free Fire ini juga memang cukup mematikan didalam game Free Fire ini, kedepannya Kar 98K juga akan menjadi Sniper yang sakit mendominasi pertandingan. Karena mudah ditemukan didalam rumah, serta nantinya bisa kalian gunakan dengan mudah juga.

Jika kalian sudah mendapatkan senjata ini, jangan lupa untuk mengambil Attachment khususnya. Karena attachment ini memang cukup bagus untuk Kar 98K, sehingga peforma yang diberikan jauh lebih baik dari sebelumnya juga.

4. SKS Senjata Paling Sakit Free Fire

Senjata ini memang cukup bagus dan mematikan setelah mendapatkan Buff, memang dariawal juga SKS memang bisa memberikan damage yang sangat mematikan. Tapi sepertinya itu masih kurang bagi Garena, sehingga mereka akhirnya menambah Buff lagi untuk SKS tersebut.

Damage dari senjata ini juga menjadi lebih mematikan dari sebelumnya, apalagi untuk penetration Armor yang ada. Sehingga hal seperti ini nantinya bisa membuat Armor tersebut, menjadi lebih mudah untuk hancurkan dan musuh akan kocar – kacir.

5. SVD Senjata Paling Sakit Free Fire

Masih merupakan senjata yang hampir seperti Sniper, SVD merupakan salah satu senjata lama dengan Buff terbarunya di Free Fire. Kemampuan dari senjata ini juga sangat bagus dan mematikan, sehingga wajar kalau misalnya SVD sekarang ini di takuti banyak player.

Damage dan Range dari senjata ini, akhirnya mendapatkan penungkatan terbaru yang lebih bagus. Sehingga kalian semua pastinya tidak akan menyesal, kalau sudah mendapatkan senjata ini ketika bertanding nantinya.

6. M14 Senjata Paling Sakit Free Fire

Selanjutnya ada senjata M14, dimana senjata ini masih masuk kedalam Kategori mirip Sniper. Kemampuan dari senjata tersebut juga, akhirnya mendapatkan Buff yang sangat lumayan keren sekali. Memang pada awalnya senjata ini, jarang digunakan para player Free Fire.

Tapi setelah Damage dari senjata ini menjadi naik, serta lebih besar lagi kemampuan untuk membunuh musuh. Maka akhirnya M14 telah berhasil masuk kedalam List salah satu Senjata Paling Sakit Free Fire didalam game Free Fire sekarang ini.

7. Groza

Berikutnya adalah Groza dimana kemampuan dari senjata ini, memang sangat bagus dan sampai sekarang masih sering digunakan. Groza juga telah menjadi salah satu senjata terbaik, dari dulu sampai sekarang ini di tahun 2020 dan masih menjadi yang terbaik.

Damage dari senjata tersebut juga masih cukup besar, sehingga wajar dia menjadi Senjata paling mematikan. Karena damage yang diberikan oleh senjata ini, cukup besar maka kalian yang belum Siap mending jangan berani melawannya.

8. RGS50

Berikutnya ini adalah senjata berjenis Launcher, kemampuan dari RGS50 memang cukup mematikan dan berbahaya. Kalian yang menggunakan senjata ini akan jauh lebih mudah, untuk membunuh musuh dari jarak jauh dengan launcher yang cukup akurat.

Damage dari senjata ini memang tidak akan kalian remehkan, bahkan kendaraan saja bisa dikejar pakai senjata ini. Jadi dengan begitu kalian kalau menemukan senjata ini, jangan sampai diabaikan ya.

9. Thompson

Senjata ini memang dihadirkan berjenis SMG, ini adalah Thompson senjata baru didalam game Free Fire. Kemampuan dari senjata SMG baru ini memang cukup bagus sekali, dimana akhirnya dia juga berhasil menjadi Raja SMG Terbaru didalam game Free Fire ini.

Thompson mendominasi sekali pada bagian damage dan hampir semua stat senjata ini, dia paling mendominasi dibandingkan MP40. Meskipun begitu senjata ini juga, masih bisa dikalahkan dengan Mantan raja SMG yaitu MP40.

10. MP40

Yup MP40 awalnya menjadi Raja didalam game Free Fire ini, senjata tersebut menjadi Raja pada bagian SMG didalam game ini. Tapi semenjak kehadiran Thompson, akhirnya posisi Raja tersebut berhasil direbut karena kemampuan Thompson jauh lebih bagus.

Tapi jangan khawatir karena senjata MP40 ini, masih sama – sama mematikan juga untuk digunakan. Dengan begitu kalian juga pasti tidak akan bosan, untuk Rush pakai senjata ini. Selain Fire Rate kencang, damage yang diberikan juga cukup mematikan.

11. Scar

Senjata berikutnya adalah Scar, kemampuan dari senjata ini hampir menyamai Groza didalam game Free Fire. Untuk nantinya juga Scar tersebut, pasti akan menjadi salah satu senjata yang benar – benar mendominasi Meta didalam game Free Fire.

Kemampuan senjata ini juga memang cukup mematikan, sehingga kalian juga tidak boleh menyia – nyiakannya. Dengan begitu kalian bisa menguasai pertandingan, jika menggunakan senjata ini dengan benar nantinya.

12. Senjata Paling Sakit Free Fire M1014

Senjata ini cocok bagi kalian yang suka bermain Rush, karena kemampuan dari senjata tersebut cukup mematikan sekali. Damage yang diberikan M1014 tersebut setara dengan Sniper, jadi memang wajar kalau senjata ini jadi yang paling mematikan di Free Fire.

Tapi ingat ya menggunakan Senjata ini hanya di jarak dekat saja, kalau di jarak yang menengah ataupun jauh damage dari senjata ini tidak akan terasa sama sekali. Jadi dengan begitu kalian juga, akan lebih mudah untuk dibunuh musuh nantinya.

13. Spas 12

Kemampuan dari senjata ini juga sangat mematikan, damage yang diberikan cukup besar dan cocok bagi kalian yang suka Rush. Damage senjata ini melebihi M1014, tapi dalam hal penggunaan lebih Efektif senjata M1014 dibandingkan Spas 12 ini.

Meskipun tidak sebagus M1014, tapi spas ini masih sering digunakan untuk Rush oleh para player Free Fire. Dengan kemampuan sSenjata Paling Sakit Free Fire ini, pastinya kalian bisa lebih mudah untuk Rush nantinya.

14. AK47

Senjata Paling Sakit Free Fire dengan tingkat akurasi yang rendah ini, masih menjadi andalan banyak orang. Bahkan damage yang dihasilkan dari senjata ini, mampu menghabisi musuh dengan cepat. Jika kalian menggunakan senjata ini, utamakan Attachment Fore Grip terlebih dahulu.

Supaya kestabilan kalian dalam menyerang musuh, menjadi lebih teratur lagi nantinya.

15. Senjata Paling Sakit Free Fire P90

Senjata Paling Sakit Free Fire terakhir adalah P90, kemampuan dari senjata ini cukup bagus dan mematikan sekali untuk digunakan. Jadi kalian semua tentu saja akan lebih kuat menjadi Rusher, kalau mencoba senjata P90 sekarang juga. Meskipun kemampuan dari senjata ini, masih kalah dengan Thompson ataupun MP40.

Tapi kalau dalam urusan Rush P90 masuk kedalam peringkat ke 3 sebagai senjata terbaik untuk hal tersebut. Damage yang dibarikan oleh Senjata ini juga, cukup mematikan dan bisa membunuh musuh dengan cepat.

16. Senjata Vector Free Fire Tersakit

Senjata ini merupakan paling sakit diantara senjata SMG lainnya. Hal ini karena vector sangat cepat dalam menembak musuh hingga beberapa detik saja.

Sayangnya, range senjata sakit free fire ini sangatlah jelek hingga harus diberikan buff agar bisa bersaing dengan senjata lain apalagi dengan AWP

17. UMP

Setelah mendapatkan banyak Buff dan perubahan yang pesat, UMP juga akhirnya termasuk salah satu Senjata yang paling Sakit sekarang. Ga bisa kita remehkan lagi kekuatan dari UMP setelah mendapatkan hal tersebut, sebab sekarang bisa hancurkan Vest sangat mudah sekali.

Jika kalian berhadapan langsung sama Senjata UMP begini, tentu saja ada beberapa hal yang bisa kita lakukan yaitu bermain aman. Tapi kalian dapat merasakan UMP ini kalau sedang pakai, tentu saja ada beberapa Power ya dan mungkin kalian akan suka memakainnya.

Hanya saja ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan, kalau Damage dan Armor Penetration lumayan besar dari Ump sekarang.

18. XM8

Kemudian jika ingin semakin kuat lagi, maka pemakaian senjata XM8 bisa kalian rasakan pada saat berhadapan melawan musuh nantinya juga. Tapi ada beberapa hal yang membuat senjata ini termasuk yang sakit, sebab XM8 ini empat terkena Buff yang cukup op parah.

Mangkanya banyak dari mereka juga tertarik untuk memakai, serta dapat termasuk sebagai User senjata tersebut untuk bertanding nanti. Tentu ini merupakan kemampuan yang sangat bagus, supaya kalian bisa mencoba serta merasakan sendiri ganasnya XM8 ketika kita pakai nanti.

Senjata XM8 harus kita pakai pada jarak menengah ataupun jauh, kalau Damage memang besar tapi tidak begitu sama Fire of Ratenya juga.

19. AUG

Selanjutnya kalian bisa pakai Senjata yang bernama Aug, kemampuan dari Senjata ini cukup bagus dan mungkin kalian akan suka pakai ketika main. Karena memang AUG sendiri memiliki sebuah Power yang lumayan besar, apalagi pada bagian Range dan Damage untuk kekuatan sekarang ini.

Pada awal rilis saja AUG memang termasuk yang paling kuat, tapi untuk sekarang masih terkadang mudah untuk terkalahkan oleh senjata lainnya. Mungkin kalau dalam pertempuran Jarak menengan, pasti Senjata Aug ini akan membantu kalian untuk lebih mudah menang.

Tapi biar lebih mudah untuk menang, kalian harus pakai Aug ini sekarang harus lengkapi dulu sama Attachment yang cocok saat bertanding.

20. M4A1

Bukan salah satu dari Senjata terkena Buff, tapi kalau untuk M4A1 sangat kuat kalau kaian bisa memakainya secara benar dalam game nanti. Waktu update kemarin juga M4A1 ini menerima sebuah Update Chip, kekuatan dari seluruh bagian akan naik secara drastis saat pakai hal tersebut.

Hanya saja kalau untuk memakai Senjata M4A1 ini juga, kalian harus bisa paham dan mungkin tidak terlalu gegahan untuk maju nanti. Karena untuk M4A1 sendiri bukan senjata khusus barbar, namun Range dari Senjata ini sangat tinggi untuk kita gunakan saat bertempur nanti.

Makanya kalau M4A1 lebih cocok kalian pakai dari jarak mengah, karena tidak cocok untuk jarak yang dekat ataupun sangat dekat sekali.

21. Woodpecker

Kemudian senjata tersakit selanjutnya adalah Woodpecker termasuk pada jenis Marksman, bahkan senjata ini cukup banyak yang memakainya juga. Hanya saja harus kita pakai secara benar, biar nanti proses dan mencoba senjata tersebut tidak mengalami kesulitan sama sekali.

Sebab kemampuan dari Woodpecker ini cukup kuat, karena senjata yang bertipe Marksman tersebut masuk pada jarak Jauh dan Menengahn saja. Kalian harus bisa jaga jarak ketika menggunakan Senjata tersebut, bahkan untuk berhadapan melawan musuh yang kuat biar bisa menang juga.

Namun kalau mau mana, tentu saja kalian harus memberikan Senjata Slot ke 2 biar bertahan dari Serangan jarak Jauh ataupun Dekat nanti.

22. M1887

Salah satu dari Senjata yang bisa kita gunakan saat bertanding nanti, tapi sayangnya M1887 perkasa sudah kena Nerf yang begitu parah. Namun ini tidak terlalu berpengaruh sama kalian kalau sudah paham cara mainnya, karena M1887 masih termasuk yang paling Sakit dalam game Free Fire.

Power dari ini terdapat pada bagian Damage yang mencapai 100+, lalu ada Armor Penetration yang mencapai total 54 Point. Namun karena ini merupakan Shotgun, tentu jarak dari serangan tidak akan terlalu jauh dan termasuk Senjata untuk bermain Rush nanti.

Tapi kalau kalian bisa memanfaatkan keadaan untuk bertanding, mungkin Senjata ini akan membantu dalam posisi genting sekalipun.

23. Mag-7

Masih masuk dalam Jenis Shotung yang bisa kita gunakan pada jarak yang dekat, Mag-7 merupakan salah satu dari Skin senjata paling kuat sekarang. Bahkan kalau kalian bisa pakai secara tertaru, maka kemampuan Mag-7 ini dapat melebihi kemampuan M1887 yang terbilang kuat sekali.

Senjata ini hanya memberikan andalan pada kalian dalam posisi Damage, lalu Fire of Rate yang termasuk paling tinggi untuk bisa menyerang musuh. Lalu untuk Accuracy juga, termasuk yang paling unggul dari Shotgun lain sekarang ini loh.

Namun kemampuan kalian dalam Rush harus muncul saat pakai ini, sebab hal tersebut memang kita perlukan untuk bisa menang nantinya.

24. MP5

Jarak dekat dan termasuk tipe senjata yang bernama SMG, kemampuan dari senjata ini memang cukup bagus apalagi setelah mendapatkan Buff. Bahkan kalian mungkin akan merasa senang, ketika pakai MP5 karena kemampuan yang hadir tersebut cukup kuat sekali.

MP5 ini memiliki nasib yang sama seperti UMP, baru banyak yang pakai setelah menerima tambahan cukup besar pada beberapa bagian. Apalagi unggul dalam jenis Rate of Fire dan Reload Speed, damage kecil tapi dari bagian Rate of Fire sudah terlihat cukup mematikan.

Kalian ga perlu takut kalau Damage yang akan muncul pada musuh kecil, tapi kalau nembaknya benar pasti bakalan masuk terus damagenya nanti.

25. Kord

Lalu ada Senjata yang masih dalam Tipe Light Machine Gun, salah satu dari bagian paling berat bernama Kord. Senjata ini memiliki multi fungsi yang cukup bagus, bisa kalian pakai saat mode Assault ataupun ketika sedang dalam Mode Machinegun sekarang juga.

Kalian harus bisa menjaga jarak kalau pakai senjata ini, karena tidak ada yang bisa kita lakukan kalau pakai Machine Gun dari jarak jauh. Tapi jika kalian paka Mode Assault Rifle, mungkin beda cerita karena damagenya ini setara dengan Sniper kalau Headshot nanti.

Namun tetap saja, pastinya Counter juga bakalan ada untuk Senjata begitu dan mungkin kalian harus berpikir bagaimana cara mengatasinya.

Baca Juga: 4 Assault Tipe Sniper Free Fire Terbaik Sampai Terburuk FF

Baca Juga: Senjata AK47 Free Fire atau M4A1 FF Untuk Dj Alok ?

Setiap senjata yang dihadirkan oleh Garena ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencoba salah satu senjata terbaik sekarang ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah. Jangan lupa follow instagram kami ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment