Senjata Plasma Free Fire Terbaru Yang Akan Dirilis!

Sepertinya, Garena free fire sangat mengetahui apa yang pemain inginkan. Kejutan demi kejutan mereka berikan pada tiap event-even

Bermain Garena Free Fire memang menyenangkan sekaligus memicu adrenalin kalian. Pada permainan ini kalian harus melawan 49 pemain lainnya, tentunya sangat kecil kemungkinan kalian menang. Akan tetapi, jika kalian punya strategi serta kemampuan yang matang kalian bisa memenangkan permainan ini dengan mudah. Salah satu strategi yang dipakai adalah memakai senjata terbaik. Pada kali ini, garena meluncurkan senjata plasma Free Fire terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Sepertinya, Garena free fire sangat mengetahui apa yang pemain inginkan. Kejutan demi kejutan mereka berikan pada tiap event-event. Event kemarin pada bulan agustus, garena merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

Pada event ini kalian akan mendapatkan karakter baru A124 dan juga PET shiba. Selain itu, kalian juga akan menemukan mode baru dalam perayaan ulang tahun ke-2 dari free fire.Hadiah-hadiah menarik pun tak luput dibagikan oleh free fire selama event anniversary free fire.

Garena kali ini meluncurkan sebuah senjata plasma Free Fire Terbaru Yang Akan dirilis pada server utama. Karena senjata ini masih akan berada di Advanced server terlebih dahulu untuk memudahkan para pemain garena free fire mencobanya.

Senjata Plasma Free Fire Terbaru Yang Akan Dirilis!

freefiremania

 

Kali ini, item-item baru pun akan segera dapat kalian mainkan di Free Fire, salah satu item tersebut adalah senjata plasma free fire. Senjata ini akan bisa kalian mainkan pada tanggal 6 september mendatang.

Senjata plasma free fire merupakan salah satu dari item-item yang akan dirilis ke advance server free fire. Pada server ini, para pemain FF dapat mencoba terlebih dahulu sebelum masuk ke server utama.

Item-item tersebut kalian dapat mencobanya, kalau kalian bisa mendapatkan izin khusus untuk memasuki advanced server free fire. Jadi, bagi kalian yang sudah mendapatkan izin sebagai pemain terpilih, kalian bisa mendowload advanced server apknya di website garena free fire.

BACA JUGA: KODE REDEEM FF SEPTEMBER TERBARU

Tidak menutup kemungkinan bahwa item-item baru yang ada akan bisa kalian coba pada bulan september ini bersamaan dengan senjata plasma free fire.

Senjata plasma merupakan senjata terbaru dari garena free fire. Senjata ini sangatlah membantu para pemain yang sering sekali melakukan reload pada moment-moment kritis. Para pemain free fire tidak akan menemukan lootingan peluru khusus senjata ini. Dikarenakan senjata ini tidak memiliki peluru yang seperti pada senjata konvensional

Mungkin itu salah satu kelebihan dari senjata Plasma free fire terbaru ialah tidak memiliki peluru. Meskipun begitu, senjata ini memiliki persenan yang berfungsi sebagai tanda untuk menghentikan tembakan kalian. Jadi, senjata ini akan mempunyai persenan 0-100 persen.

freefiremania

Nantinya, jika kalian sudah menembaki lawan-lawan kalian dan membuat senjata ini mencapai 100 persen. Maka kalian harus menghentikan tembakan kalian dan membuat persenan ini kurang dari 100 persen agar bisa menembak kembali.

BACA JUGA: KODE REDEEM FF SEPTEMBER TERBARU, FREE FIRE X SHOPEE

Sayangnya, kami masih belum mengetahui berapa banyak damage yang dihasilkan. Terlebih lagi, akurasi yang dimiliki senjata ini.

Senjata ini cukup menjawab para pemain yang sering terbunuh ketika melakukan reload oleh musuh. Kemungkinan senjata plasma free fire terbaru ini akan menjadi senjata favorit para pemain FF. Jadi, tunggu saja bagaimana senjata ini akan bekerja selama permainan Free Fire nantinya.

 

BERITA TERBARU FREE FIREffplasma free firesenjata baru ffsenjata free fire plasmasenjata free fire tanpa reloadsenjata free fire terbaru plasmasenjata plasma ffsenjata plasma free firesenjata terbaru plasma ff
Comments (0)
Add Comment