Tak Disangka, Ternyata Begini Asli Senjata PUBG Mobile di Dunia Nyata!

Pasti kalian banyak yang tak menyangka bahwa senjata PUBG Mobile ada di dunia nyata? Pernahkah kalian bahwa senjata di dunia pasti ada? Daripada penasaran, yuk kita simak!

Seperti yang kita ketahui, PUBG Mobile memiliki jenis-jenis senjata, nah senjata-senjata tersebut tentu memiliki fungsinya masing-masing lho! Penasaran apa saja sih senjata yang ada di dunia nyata, Simak terus ya!

Pasti kalian banyak yang tak menyangka bahwa senjata PUBG Mobile ada di dunia nyata? Pernahkah kalian bahwa senjata di dunia pasti ada? Daripada penasaran, yuk kita simak!

Baca juga: 5 Trend Menular Yang Sering Terjadi Pada Player PUBG Mobile!

Thompson atau Thommy Gun

AMAZON.COM

Senjata ini diciptakan oleh John T. Thompson pada tahun 1918. Senjata ini memiliki nama julukan yaitu Chikago Writer. Senjata ini cukup populer loh sob! Karena disering digunakan para kriminal oleh Amerika Serikat pada tahun 1920-an.

Perang Dunia II sempat menggunakan senjata thompson lho! Senjata ini di game PUBG Mobile memiliki ciri khas yang sama di dunia nyata.

Tommy Gun di PUBG Mobile memiliki ciri khas yang sama dengan Thompson di dunia nyata, walaupun bisa menghasilkan demage yang besar keduanya memiliki hentakan yang tinggi!

UMP9

YT/GunMagWarehouse

UMP9 merupakan singkatan dari Universal Machine Pistol atau yang memiliki arti pistol mitraliur. Sedangkan angka 9 pada senjata ini merupakan penggunaan peluru 9×19 mm dan memiliki berat 0,45 kg, dan lebih ringan dari MP5.

Baca juga: Berapa Peluru M416 untuk Meledakkan Kendaraan di PUBG Mobile?

AKM

Senjata ini termasuk senjata overpower  yang sering dipilih oleh pemain PUBG Mobile. Senjata tersebut merupakan senjata penerus dar AK-47 lho! Dibanding dengan senjata M416 senjata AKM lebih mematikan karena jarak yang digunakan bisa 10-45 meter.

Namun, saat pertempuran jarak jauh senjata ini kurang maksimal. Nah, untuk menyiasati saat bermain kalian bisa mengubah senjata ini ke mode single shot ya!

Jika kalianmenggunakan AKM sebagai senjata sniper darurat prosesnya juga tidak mudah, kalian bisa menambahkan 4x scope karena recoil AKM ini sangat tinggi.

Baca juga: Player Baru PUBG Mobile Wajib Paham Alur Permainan di Classic Mode!

4. AWM

WIKIMEDIACOMMONS

AWM merupakan senjata yang sangat spesial di PUBG Mobile lho! Mengapa? Karena, hanya bisa didapatkan melalui Airdrop Supply Box dan Flare Gun Drop.

AWM dibuat di Inggris, dan saat ini AWM memiliki reputasi yang meyakinkan di kalangan sniper profesional, waw!

Nah, AWM juga pernah digunakan perang di Irak dan Afganistan lho. Di dunia nyata dan di PUBG Mobile memiliki damage yang cukup mematikan. Di dunia nyata AWM melaju dengan kecepatan 850 perdetik hingga 1.000 meter per detik.

Dengan kecepatan tersebut, peluru pasti akan cepat lebih melesat. AWM juga memberikan damage yang mengoptimalkan jarak 0-150 meter. Kemudian, damage yang akan dihasilkan yaitu kurang lebih jarak 675 meter.

Baca juga: Begini Cara Push Rank PUBG Mobile untuk Player yang Sudah Pro!

Nah, itulah senjata yang berada di dunia nyata dan dunia PUBG Mobile. Sudah tidak penasaran kan kalian? Semoga dengan penjelasan kami di atas, bisa membantu ilmu-ilmu tentang PUBG Mobile ya! Terima kasih sudah menyimak.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment