Berhadapan dengan Onic eSports, skor sementara masih imbang 1-1. Evos Legends sendiri berada dalam situasi yang kurang baik. Mengingat Harith M1 di game 2, berhasil dibungkam oleh ONIC.

Dipaksa menuju ke game 3, kedua belah pihak melakoni pertandingan yang sangat genting. Mengingat tim yang menerima kekalahan, harus angkat kaki dari MPL ID Season 6. EVOS sendiri kembali menggunakan Harith M1 sebagai andalannya.

Ditambah lagi, EVOS tampaknya tidak menahan diri. Dikarenakan mereka melakukan pergantian pada starting line up mereka. Menghadirkan sebuah kejutan, pasalnya hal tersebut baru pertama kali dilakukan oleh EVOS sepanjang MPL ID Season 6 berlangsung.

Digadang-gadang sebagai senjata rahasia yang dimiliki EVOS, namun ONIC justru meruntuhkan hal tersebut. Penasaran dengan keruntuhan senjata rahasia Evos Legends di playoffs MPL ID Season 6? Mari simak pembahasannya di bawah ini!

Rafaela

Kombinasi Bruno dan Rafaela milik ONIC, memiliki ketangguhan yang diakui oleh EVOS. Terbukti pada sesi draft pick, EVOS mengamankan Rafaela sebagai pendamping Harith di mid lane.

Keputusan tersebut menjadi tembok penghalang bagi ONIC untuk dapat menghadirkan kombinasi Bruno dan Rafaela seperti di game 1. Dikarenakan, kehadiran Rafaela membuat kemampuan poke damage dari Harith di early game menjadi tidak efektif.

Karena Rafaela mampu memberikan regenerasi HP dan tambahan movement speed. Meskipun menjadi support yang kurang populer, akan tetapi Rafaela menjadi hero yang cukup krusial pada match kali ini.

EVOS Revicii

Untuk pertama kalinya, EVOS Revicii menunjukkan performanya di MPL ID Season 6. Mengingat sepanjang babak regular season berlangsung, EVOS Revicii selalu berada di bangku cadangan.

Kehadiran Revicii tentunya menunjukkan bahwa EVOS telah menyiapkan strategi baru mereka. Dikarenakan kehadiran pemain yang berbeda, tentu akan membutuhkan game play yang berbeda juga.

Revicii sendiri menampilkan performa yang cukup apik. Dari insting tajam yang ditunjukkan di early game, membuat Revicii cukup tangguh mempertahankan sisi offlaner EVOS. Bahkan, Revicii merupakan pemain yang memiliki peranan terbesar bagi EVOS di game 3 ini.

Related Post

Pasalnya, EVOS sempat jatuh kebawah dominasi ONIC di fase early game. Padahal, pertandingan berlangsung sangat sengit sejak awal pertandingan. Tidak tanggung-tanggung, Revicii memberikan momentum kembali kepada EVOS dengan perolehan Maniac yang dia dapatkan.

EVOS Runtuh

Langsung terlihat alasan dari Revicii yang digadang-gadang sebagai senjata rahasia EVOS di babak playoffs MPL ID Season 6 ini. Meskipun begitu, ONIC tidak tinggal diam. ONIC tidak tanggung-tanggung, bertekad untuk meruntuhkan senjata rahasia yang dipertunjukkan oleh EVOS tersebut.

Dengan melakukan lock hero terhadap Revicii dengan sangat cepat, EVOS kehilangan momentum. ONIC yang sukses kembali menekan EVOS dan mengeliminasi lord. Bahkan, Bruno ONIC Sanz membalaskan perolehan Maniac yang sekaligus menutup perjalanan EVOS di MPL ID Season 6.

Benar sekali, Onic eSports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 atas Evos Legends. Menghadirkan pertandingan yang luar biasa, kedua tim sangat patut diacungi jempol.

Itulah dia pembahasan mengenai runtuhnya senjata rahasia Evos Legends di playoffs MPL ID Season 6! Selamat kepada Onic eSports dan tetap semangat bagi Evos Legends!