Senjata Sakit Point Blank Terbaik 2020

Game ini dulunya dipegang oleh Gemscool pertama kali, karena sudah tidak mampu menarik banyak player lagi dan Server sepi Akhirnya Point Blank berpindah ke Garena.

Point Blank merupakan game Shooter FPS yang sangat terkenal di Indonesia sampai sekarang ini, game tersebut sudah hampir ada lebih dari 7 tahun di Indonesia. Meskipun pernah berpindah Publisher sebanyak 2 kali, tapi kepopuleran game ini tidak pernah sepi. Kali ini ada Senjata Sakit Point Blank Terbaik 2020

Game ini dulunya dipegang oleh Gemscool pertama kali, karena sudah tidak mampu menarik banyak player lagi dan Server sepi Akhirnya Point Blank berpindah ke Garena.

Pada Publisher kedua ini, Garena berhasil mengembalikan kejayaan Point Blank dan menjadi salah satu game Paling Ramai di Indonesia. Namun semua ini tidak berlangsung lama, setelah mereka berhasil dengan kemajuan tersebut pihak Garena sudah tidak bisa memegangnya lagi.

Hal ini diakibatkan mereka juga masih harus mengembangkan game Free Fire dan sehingga membuat Point Blank Garena harus berpindah tangan lagi.

Publisher ketiga ini adalah Zepetto, mereka berhasil mempertahankan Game Point Blank dan diharapkan oleh banyak Player lama supaya tidak mengecewakan nantinya.

Banyak sekali Senjata yang di Update kedalam game ini, baik itu Versi lama ataupun masa depan.

Senjata – senjata ini bisa kalian dapatkan secara gratis ataupun melalui pembayaran uang didalam game tersebut. Kalian bisa gunakan Senjata Sakit Point Blank Terbaik 2020

Hal ini karena ada banyak senjata kuat didalam game ini dan sering sekali digunakan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Senjata terbaik Point Blank pada tahun 2020 sekarang ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Senjata Sakit Point Blank Terbaik 2020

  1. Kriss S.V Obsidian

Sebagaimana kita ketahui, Kriss merupakan senjata yang cukup kuat dari masa ke masa. Sekarang ini Kriss S.V Obsidian merupakan salah satu senjata terfavorit para player pada tahun 2020. Senjata ini pernah mengalami sebuah Nerf, tapi masih membuat keganasan senjata ini tetap muncul.

Sehingga tidak jarang sekali jika kalian menemukan musuh ataupun teman satu tim kalian menggunakan senjata yang satu ini.

 

  1. M1887 Kemerdekaan

Senjata selanjutnya ini, merupakan senjata dengan Tipe Shotgun yaitu M1887 Kemerdekaan. Biasanya senjata yang satu ini sering disebut sebagai SG Putar, atau Shotgun Putar. M1887 Versi ini mempunyai kemampuan yang lebih kuat lagi, karena kecepatan reload senjata ini sangatlah cepat.

 

  1. OA – 93 Desert Hunter

Senjata berikutnya ini adalah 0A – 93 Desert Hunter, ini merupakan salah satu senjata terfavorit para player Point Blank setelah Kriss S.V Obsidian. Senjata ini merupakan sebuah laras panjang yang mempunyai warna Merah dan Hitam ditampilan originalnya.

Senjata ini mempunyai Recoil yang kecil, jadi kalian menembak musuh dijamin bisa langsung membuatnya mati dengan cepat.

 

  1. AUG A3 RustIron

Senjata ini mempunyai damage dan menjadi salah satu senjata paling banyak peminat di Point Blank dari masa ke masa. AUG Sekarang ini sudah berkembang dan akhirnya mendapatkan Skin RustIron dengan tambahan Stat yang cukup Overpower.

Senjata ini mempunyai Fitur laser yang memudahkan kalian untuk melakukan Headshot, namun recoil dari senjata ini cukup besar.

 

  1. P90 Ext RustIron

Senjata terbaik pada tahun 2020 terakhir ini adalah P90 Ext RustIron. Senjata tersebut sering sekali digunakan oleh banyak player dalam setiap Match, karena mempunyai kelengkapan stat yang cukup bagus. Senjata ini mempunyai Fitur Sub Machine Gun dan Laser yang bisa membantu untuk membunuh musuh dengan cepat.

Bahkan P90 tanpa skin pun sudah merupakan salah satu senjata paling berbahaya di Point Blank.

 

Itulah beberapa Informasi Senjata terbaik di Point Blank pada tahun 2020 sekarang ini. Bagaimana? Apakah ada salah satu senjata terbaik kalian disini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

pbpoint blank
Comments (0)
Add Comment