Senjata SMG FF Terlemah Jangan Dipakai Free Fire 2020

Sekarang ini juga, terdapat banyak sekali Senjata menarik yang bisa kalian coba. Ada salah satu tipe senjata yang memang menjadi Favorit para player, yaitu senjata Sub Machine Gun. Senjata yang cocok untuk rush dari jarak dekat ini, memang mempunyai kecepatan tembak yang baik. Bahkan bisa membunuh musuh dengan cepat juga.

Ada Senjata SMG FF Terlemah Jangan Dipakai Free Fire 2020 yang harus kalian tau. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini sudah ada banyak sekali game yang sudah rilis dan dimainkan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia, game – game tersebut tentu saja mempunyai penampilan dan tipe yang berbeda – beda. Contohnya saja dengan game bertipe battle royale, pada game ini kalian harus bisa menjadi player yang bertahan hingga terakhir. Caranya juga bisa dibilang gampang – susah, dimana kalian nantinya harus bisa mengalahkan musuh agar bisa bertahan.

Sekarang ini game Battle Royale sudah cukup terkenal, baik di platform PC ataupun Android. Nah salah satu game yang bertipe seperti itu di Android yang cukup terkenal, adalah Free Fire. Game ini telah mempunyai jumlah player yang sangat banyak sekali, bahkan pada tahun 2019 kemarin menjadi game terbaik di Play Store.

Garena Free Fire mempunyai penampilan yang cukup sederhana, jadi wajar apabila game ini cukup menarik untuk dimainkan. Meskipun sederhana, game tersebut bisa kalian mainkan juga di HP Kentang sekalipun. Garena selaku pihak pengembang ini, membuat game Free Fire seperti itu supaya bisa dimainkan oleh semua orang.

Baca Juga: Cara Menjadi Noob FF Dengan Skill Payah Free Fire 2020

Sekarang ini juga, terdapat banyak sekali Senjata menarik yang bisa kalian coba. Ada salah satu tipe senjata yang memang menjadi Favorit para player, yaitu senjata Sub Machine Gun. Senjata yang cocok untuk rush dari jarak dekat ini, memang mempunyai kecepatan tembak yang baik. Bahkan bisa membunuh musuh dengan cepat juga.

Meskipun bagus, ada beberapa Senjata SMG FF Terlemah ketika digunakan.  Senjata tersebut bisa membunuh para pemain namun penggunaannya menyulitkan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Penyebab Mati FF Lucu dan Konyol Di Free Fire

Senjata SMG FF Terlemah Jangan Dipakai Free Fire 2020

  1. VSS

Senjata SMG FF Terlemah untuk digunakan adalah VSS, meskipun damage dari senjata ini cukup besar sekalipun. Senjata yang berdamage besar tidak memungkinkan kalian menang dalam bertempur dengan mudah, contohnya VSS yang memang khusus untuk jarak jauh.

Bahkan senjata ini juga mempunyai peluru yang kalau ditembakan, nantinya turun. Bahkan dari jarak jauh saja, kalian masih kesulitan untuk mengenai musuh. Senjata ini kalau digunakan dengan benar, maka bisa mematikan tapi mudah untuk dikalahkan.

 

  1. MP5

Senjata SMG FF Terlemah selanjutnya adalah MP5, kemampuan dari senjata ini cukup baik digunakan. Tapi sayangnya, MP5 mudah sekali untuk dikalahkan. Damage senjata ini setara Senjata MP40 FF. Senjata ini juga cukup mudah untuk dicounter, jadi tentu saja ini menjadikan MP5 merupakan SMG Terlemah.

Tetapi, jika kalian gunakan Senjata SMG FF Terlemah ini dengan benar maka jangan khawatir. Karena kalau dipakai dengan baik serta dipasangkan attachment yang pas, senjata ini bisa mematikan. Tapi perlu kalian ketahui lagi, untuk selalu berhati – hati ketika menggunakan senjata ini.

Baca Juga: Hal Yang Membuat Seru Saat Bermain Game Free Fire

  1. Senjata SMG FF Terlemah CG15

Senjata SMG terakhir yang terlemah adalah CG15, senjata ini juga sebenarnya sudah jarang sekali ditemukan didalam pertandingan. Hampir sama VSS, senjata CG15 ini mempunyai jarak tembak yang jauh dan damage yang besar.

Tapi sayangnya, ketika kalian ingin memberikan damage besar dari jarak jauh perlu memakan beberapa detik dulu. Senjata ini mempunyai 2 tipe, SMG dan Sniper. Untuk Sniper memang OK, tapi kalau masalah bagian SMG kurang mendukung.

Yah meskipun sebelumnya kami menyatumkan bahwa ini merupakan senjata smg terbaik free fire. Namun, hal itu berdasarkan senjata ini memiliki dua mode antara smg dengan sniper. Bukan dari keseluruhan performa dari SMG free fire

Baca Juga: Cara Menggunakan Pistol Free Fire Dengan Pro

 

Nah itulah beberapa senjata SMG terlemah yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah salah satunya adalah senjata andalan kalian?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment