Senjata Sniper Rifle Terbaik Call Of Duty Mobile (COD)

Senjata Sniper Rifle memang memang sering dipilih oleh player yang memiliki keterampilan tinggi. Pasalnya senjata dengan jenis Sniper memang membutuhkan skill aim yang bagus serta positioning yang tempat agar dapat memenangkan pertandingan.

Setiap game yang bergenre First Person Shooter kamu dapat menemukan sebuah senjata mulai dari SMG, Rifle, dan juga Sniper Rifle. Nah kali ini kita akan membahas Senjata Sniper Rifle Terbaik Call Of Duty Mobile (COD)

Senjata Sniper Rifle memang memang sering dipilih oleh player yang memiliki keterampilan tinggi. Pasalnya senjata dengan jenis Sniper memang membutuhkan skill aim yang bagus serta positioning yang tempat agar dapat memenangkan pertandingan.

Dalam game Call of Duty sendiri terdapat 4 jenis sendja Sniper Rifle yang bisa kamu pilih, dengan senjata ini kamu dapat menyusun strategi permainan terbaik yang bisa kamu gunakan pada meta COD Mobile saat ini.

Oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membagikan beberapa senjata Sniper terbaik di Call of Duty Mobile sebagai berikut.

Senjata Sniper Rifle Terbaik Call Of Duty Mobile (COD)

DL Q33

Senjata Sniper terbaik pertama yakni DL Q33. Kenapa terbaik? karena jenis senjata ini memiliki damage yang paling tinggi dari semua senaja yang ada di Call of Duty Mobile.

Tak tanggung-tanggung, ia memiliki damage sekitar 90. Namun damage yang tinggi tentu disesuaikan dengan kemampuan lainnya seperti Fire Rate yang kecil.

Namun jika kamu bertanya senjata apa yang paling sakit di Call of Duty Mobile? Ya pasti jawabanya adalah DL Q33.

Arctic .50

Senjata Sniper terbaik dan tersakit kedua yakni Arctic .50. Senjata ini bisa kamu jadikan pilihan utama daama bermain. Arctic .50 bisa kamu buka saat mencapai level 67.

Berbeda denga DL Q33. Arctic .50 memiliki FireRate dan juga Mobility Tinggi. Namun hal tersebut tentu saja diimbangi dengan damage yang dikurangi menjadi 85 point.

Sniper satu ini akan cocok bagi kamu yang bermain dengan gaya barbar, atau rush dan juga berpindah-pindah posisi.

Nah untuk memaksimalkan senjata sniper satu ini, kamu bisa menggunakan tactical scope untuk memaksimalkan kemampuannya.

Baca juga: Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile

M21 EBR

Sama seperti senjata Sniper Rifle lainnya, M21 EBR juga dapat membunuh musuh dalam satu tembakan. Yang membuat sniper ini direkomendasikan bukan lain karena memang memiliki mobility serta fire rate yang tinggi.

Lagi -lagi damage yang harus di korbankan disini. Namun kelebihan lain senjata ini ialah dapat dengan mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

Baca Juga : Karakter Legendaris COD Mobile Terbaik Sepanjang Masa

Untuk memaksimalkannya dalam bermain di Call of Duty Mobile, kami merekomendasikan untuk menggunakan Tactical Scope dalam memaksimalkan peformanya.

XPR-50

Akhirnya sampai juga dengan senjata terakhir. Jika dilihat sekilas, senjata ini mirip dengan AWM di PUBG ya. Kamu bisa membuka senjata XPR-50 setelah mencapai level 88.

Memilkiki damage sekitar 80, namun memiliki fire rate yang paling tinggi daripada senjata sniper lainnya membuat ia mudah di gunakan.

Namun, lagi-lagi, dengan fire rate tinggi, hal ini juga mengorbankan tingkat akuarasi dari senjata ini sehingga akan susah untuk digunakan bagi para pemula.

Mungkin satu-satunya kelebihan dari XPR-50 yakni pada efek defaultnya yang dapat menambah bonus tambahan ketika kamu berhasil membunuh musuh kamu akan mendapakan peluru tambahan.

Itulah Senjata Sniper Rifle Terbaik Call Of Duty Mobile (COD) yang bisa kalian gunakan selama permainan call of duty mobile ini. Jadi, senjata mana yang jadi favorit kalian semua?

call of duty mobilecod
Comments (0)
Add Comment