Free Fire adalah permaian battle royale yang di publish oleh garena untuk region asia tenggara dan tentunya Indonesia. Dengan teknik dan fitur yang cukup berbeda dan menarik dibandingkan dengan battle royale lainnya, tentu saja Free Fire menjadi game yang sangat populer. Karakter dan senjata adalah daya tarik utama dari game ini dimana dengan kombinasi keduanya, tentunya hal ini dapat kalian manfaatkan.

Maka dari itu, kalian harus mengenal senjata yang ada di Free Fire juga, karena setiap senjata memiliki stat yang beragam . Ada yang memilki range yang tinggi, ada juga yang memiliki Fire Rate yang tinggi. Dari setiap senjata yang ada, kalian bisa menggunakannya di kondisi yang berbeda, dengan karakter yang berbeda pula. Jika kalian menggunakan Sniper, kalian bisa menggunakannya untuk menembak musuh dari kejauhan.

Sedangkan jika kalian menggunakan Shotgun, kalian bisa menembak musuh dari jarak dekat. Jadi karena tipenya berbeda, cara bermainnya pula berbeda. Kalian bisa menggunakan skill karakter yang dapat memantu penggunaan senjata lebih efektif.

Untuk membantu kalian dalam menggunakan senjata, kalian bisa menegandalkan skill karakter. Karakter di Free Fire memiliki skill yang dapat membantu kalian dalam bermain nantinya. Karena itu setiap karakter memiliki senjata andalan yang dapat membantunya dalam menyerang musuh. Salah satu karakter yang memiliki skill yang unik adalah Wukong, nantinya akan kami bahas lebih dalam.

Disini kami akan membahas tentang, Perbandingan senjata Shotgun SPAS dengan Sniper AWM untuk karakter Wukong free fire. Dengan begitu kalian bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan senjata dan karakter yang kalian gunakan.

WUKONG

Wukong adalah karakter yang dapat menjadi bush untuk mengecoh musuh. Skillnya membuatnya merubah dirinya berubah menjadi bush, akan membuat musuh kebingunan dan sulit untuk mencarinya. Tapi karena cooldown yang dimilikinya cukup lama. Kalian harus menggunakannya dengan benar.

AWM

AWM adalah senjata merunduk yang dapat menembak musuh dari kejauhan dengan damage yang tinggi. Senjata ini sangat cocok bagi kalain para Sniper, karena damage yang tinggi dan Range yang tinggi membuatnya menjadi senjata Long-Range yang kuat. Tidak lupa dengan Scopenya, kalian akan lebih mudah menembak musuh.

SPAS

SPAS adalah senjata Shotgun yang sangat kuat dalam serangan jarak dekat. Senjata ini memiliki damage yang tinggi tetapi memilki Range yang kecil. Jika kalian bisa mendekati musuh dengan mudah, Senjata ini dapat menjatuhkan lawan dengan mudah. Tapi, karena Single Fire, kalian harus bisa menembak dengan tepat. Akan sangat fatal bila kalian sudah mendekati musuh, tetapi tembakan kalian meleset. Senjata ini akan cocok bagi Flanker atau Rusher.

PERBANDINGAN SENJATA SPAS DENGAN AWM

Kedua senjata ini sangat berbeda pengunaannya. Namun, jika yang menggunakannya Wukong, senjata mana yang lebih baik?. Jika kalian melihat skill wukong, kalian akan tahu bahwa skillnya dapat digunakan untuk lari dari musuh.

Related Post

Dengan begitu dirinya dapat menjadi seorang sniper free fire yang kuat. Tapi kalian juga bisa menggunakannya untuk menunggu musuh datang dan meluncurkan serangan menggunakan Shotgun. Tapi akan sulit karena kalian tidak tahu kemana musuh akan datang.

Itulah penjelasan mengenai, perbandingan senjata AWM dengan Shotgun untuk Wukong. Jika kalian menjadi seorang sniper, kalian bisa menyembunyikan diri menjadi semak. Musuh kalian nantinya pasi bingung dan mencari kalian.

This post was last modified on 10 Juli 2020 5:16 pm