10 Senjata Strategi Towering Terkuat Free Fire (FF)

Penasaran Senjata Strategi Towering Terkuat Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kita ketahui segera. Bersama dengan Senjata Strategi Towering Terkuat Free Fire (FF), kalian memang bisa membuat permainan menjadi semakin mudah. Karena memang dengan memanfaatkan Strategi Towering, maka ada beberapa tipe Senjata yang harus kita gunakan.

Strategi Towering adalah posisi ketika player Free Fire bermain pada jarak yang cukup tinggi, baik pada Atas Tower ataupun Gedung bangunan. Pokoknya mencapai Daerah yang lumayan tinggi, pasti akan menjadi sangat berpengaruh untuk para playernya, sehingga kita bisa melihat situasi dengan baik.

Kemudian untuk hadirnya sebuah Tips Melakukan Towering di Free Fire, para player memang bisa memanfaatkannya dengan sangat baik. Melakukan sebuah pertempuran pada Jarak yang jauh, maka bisa membuat kita menjadi semakin mudah lagi dalam menghadapi musuhnya nanti.

Apalagi menggunakan Senjata Strategi Towering Terkuat Free Fire (FF), membantu kita untuk menghadapi musuh yang sulit sekalipun. Pahami saja dulu seperti gimana Senjata ini, penampilan dan juga Statistik yang membantu kalian untuk melakukan Towering dengan sangat mudah.

Senjata Strategi Towering Terkuat Free Fire (FF)

AWM

Senjata yang paling awal adalah AWM, salah satu pembantu kita untuk Towering dengan sangat mudah. Karena kemampuan dan Statistik dari AWM sendiri memang tergolong sangat besar, ini akan membuat kalian menjadi semakin mudah dalam pertempuran.

Apalagi kalau berbicara soal Jarak dalam menembak, tentu saja AWM menjadi jawaran dengan total Damage yang tidak berubah sama sekali. Mangkanya dengan menggunakan Senjata begini, kita juga akan semakin muddah dalam memanfaatkan Strategi seperti itu dalam pertempuran.

M82B

Kemudian kalian bisa menggunakan M82B dalam pertempuran pakai Towering, karena memang bisa membuat serangannya sakit ketitka kena musuh. Damage yang timbul oleh M82B lumayan tinggi, hampir sama sepereti AWM dengan 90 Point dan berbeda cuma pada Jaraknya saja.

Meskipun begitu M82B sendiri memiliki serangan yang mampu menembus yang namanya Gloo Wall, tapi damage yang musuh terima hanya 60% saja. Meskipun begitu serangan seperti ini saja sudah menjadi idaman bagi mereka yang menggunakan Strategi Towering seperti itu.

Senjata Strategi Towering Terkuat Free Fire adalah M24

Lalu ada senjata M24 yang merupakan Sniper Rifle dengan keunggulan bisa cepat dalam menyerang, ini akan memberikan Efek yang bagus untuk kalian pakai. Karena memang dengan hadirnya M24 sendiri kedalam pertandingan bisa memberikan Damage tinggi dengan total minimal Pointnya 90 saja.

Kalau kalian mencarinya dalam Rumah atau Looting Biasa memang mudah sekali, berbeda sama senjata M82B ataupun AWM yang khusus untuk kita cari nanti. Mangkanya bersama penggunaan senjata yang seperti begini juga tidak akan terasa sulit untuk melakukan hal tersebut saat bertanding.

Crossbow

Punya tingkat penggunaan yang lumayan tinggi, sehingga para player harus waspada dan jangan terelalu gegabah dalam menggunakan Senjata tersebut sekarang. Kalian harus bisa melakukan sebuah Arahan Aim yang bagus, supaya nanti bisa memberikan serangan sekali kena kepada musuh.

Apalagi peluru dari Crossbow sendiri memberikan Efek Ledakan, mempunyai total Damage hingga sekitar point 90 yang memang akan mengenai musuhnya nanti. Memang terasa begitu kuat sekali menggunakan senjata Crossbow ini, membuat lawannya menjadi tidak berdaya apalagi bersama Strategi Towering tersebut.

Senjata Strategi Towering Terkuat Free Fire adalah KAR98K

Selanjutnya adalah KAR98K yang memang cocok untuk Towering, kemampuan senjata tersebut sangat bagus dengan point damagenya mencapai 90 ketika kena musuh. Tapi untuk masalah dari Jarak memang sedikit jauh berbeda dari AWM, meskipun begitu memakai ini saat Towering menjadi keunggulan tersendiri.

Bicara soal Senjata Towering, KAR98K ini tergolong yang cukup ringan ketika kita bawa dalam pertempuran. Sehingga kalau memang posisi tempat telah ketahuan oleh musuh, kita bisa segera kabur dari situ dengan membawa ataupun swap senjata agar bisa meningkatkan kecepatan dalam berlari dari musuh.

SVD

Lalu berikutnya kita bisa menggunakan Senjata SVD, sebagai Marksman Rifle yang memiliki serangan beruntun dengan Damage sekitar 89 Point dalam game. Tentu saja membuat Senjata yang bernama SVD ini juga memang kuat banget, bahkan terbilang cukup mematikan saat kita pakai.

Ketika kalian menggunakan permainan Towering, maka SVD menjadi seebuah pilihan yang bisa kita gunakan dalam pertempuran. Soalnya dengan sistem Auto Aim tersebut kita tidak perlu cape untuk melakukan aim, karena secara perlahan bisa mengikuti pergerakan dari badan musuhnya juga.

SKS

Kemudian kalian bisa menggunakan Senjata SKS untuk menghadapi musuh menggunakan Towering, karena memang Damagenya bisa mencapai 82 point saat kena musuh. Karena memang dari sistem Marksman Rifle punya serangan yang cepat, maka SKS sendiri cocok untuk kita pakaikan dalam Teknik bermain begini.

Membuat kita menjadi lebih mudah lagi dalam mengalahkan musuh, karena menggunakan SKS ini ddalam pertempuran secara perlahan. Apabila posisi kalian sendiri bagus untuk menggunakan Strategi Towering, maka SKS akan mendorong kemampuan itu lebih maksimal dari sebelumnya.

Senjata Strategi Towering Terkuat Free Fire adalah AC80

Menjadi rekomendasi selanjutnya kalau Senjata AC80 sendiri memang cukup ampuh untuk mengikuti Strategi Towering yang bagus dalam game. Karena menjadi Senjata Marksman Rifle, punya sebuah serangan yang cepat sekali dan bisa membuat kalian menjadi semakin mudah lagi dalam pertempuran nantinya.

Karena itulaha kenapa Senjata dengan Strategi Towering ini akan membantu kalian menjadi semakin kuat, sehingga kita bisa memanfaatkannya dengan baik. Penembakan dari AC80 sendiri bisa menjadi semakin kuat lagi, lalu AC80 juga bisa memberikan serangan yang juga tergolong lumayan cepat sekali.

Woodpecker

Lalu memakai senjata bernama Woodpecker ini memang sangat bagus, membuat kita menjadi semakin kuat dalam menghadapi setiap lawannya tanpa harus ragu. Karena dengan pakai Senjata ini, para player bisa meningkatkan peforma yang bagus dengan Towering tanpa harus ragu melawan.

Karena memang dengan Woodpecker sendiri memiliki sebuah jarak serangan yang lumayan, bersamaan dengan Damage point yang terhitung cukup tinggi sekali. Ketika kalian menggunakan Woodpecker harus bersiap dengan tembakan beruntun yang akan melubangi musuh dengan mudah.

M14

Bersama M14, maka kita bisa menggunakan Senjata ini untuk Strategi Towering dengan sangat baik dalam pertetmpuran dengan Damage yang lumayan besar. Karena memang Senjata ini punya tipe Assault Rifle, peluru yang tergolong cukup tajam ketika kalian ingin menggunakannya.

Perlengkapan dengan menggunakan Scope yang tepat, maka hal tersebut bisa memberikan efek serangan yang bagus untuk bisa kita gunakan sekarang juga. Membuat permainan menjadi makin seru lagi, agar kalian juga tidak akan bingung dengan pemakaian senjata ini sekarang juga.

Setelah mengetahui Senjata Strategi Towering Terkuat Free Fire (FF), kalian tidak perlu merasa bingung untuk menjadi seorang pengguna Meta Towering tersebut. Karena dengan memanfaatkan beberapa Senjata ini, maka serangan jarak jauh yang kalian lakukan masih menjadi semakin sakit untuk bertempur.

Apalagi untuk memahami setiap Karakter Terupdate Free Fire, ini akan membuat kalian bisa memilihnya dengan benar. Setiap kemampuan ddari Karakter yang kita gunakan sendiri bisa menjadi pengaruh besar dalam pertandingan dengan ssangat baik sekali.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment