12 Senjata Terbaik COD Mobile, Bikin Musuh Call Of Duty Auto Lari!

Dengan mulai membaca stat, attachments, dan juga efektifitas senjata kalian dapat mendapatkan hasil dan keputusan mengenai senjata apa saja yang dapat kalian gunakan dengan nyaman di CODM.

COD Mobile  adalah sebuah game FPS yang berasal dari franchise Call of Duty ini memiliki jajaran senjata yang sangat banyak pilihannya. Dengan pilihan senjata yang sangat beragam ini pastinya pemain akan dihadapkan dengan banyak pilihan yang sulit. Kali ini ada Senjata Terbaik COD Mobile yang bisa bikin musuh di call of duty pada lari!

Dari banyaknya pilihan senjata di Call Of Duty Mobile pastinya ada beberapa senjata yang menonjol dan sangat kuat baik dari stat maupun penggunaannya. Dengan banyak faktor yang mempengaruhi ini, pemain akan bisa mengolah dan sortir senjata mana saja yang menjadi terbaik.

Dengan mulai membaca stat, attachments, dan juga efektifitas senjata kalian dapat mendapatkan hasil dan keputusan mengenai senjata apa saja yang dapat kalian gunakan dengan nyaman di CODM.

Disini kami akan memberikan banyak sekali, 12 senjata terbaik di CODM. Alasannya karena COD memiliki banyak sekali senjata yang dapat digunakan, senjata-senjata ini juga memiliki keunggulan masing-masing.

AK 47

AK47 merupakan AR terkuat di CODM yang cukup mudah dibuka. Senjata ini memiliki stat yang sangat tinggi, tetapi sayangnya senjata ini cukup sulit digunakan dan dikontrol.

TYPE-25

Tipe 25 adalah senjata AR bertipe bullpup ini memiliki stat yang lumayan diatas rata-rata. Senjata ini sangat sering digunakan oleh pemain rank tinggi karena senjata ini cukup serbaguna dan mudah digunakan juga efektif.

M4

Senjata yang sangat stabil dan memiliki stat yang merata ini menjadi pilihan terbaik banyak orang. Alasannya adalah slot attachments yang banyak pilihan dan juga recoil yang mudah dikontrol menjadikan M4 menjadi favorit banyak orang.

STRIKER

Sebagai sebuah shotgun, pastinya tidak banyak pilihan di kategori senjata ini. Striker adalah pilihan utama shotgun semi auto yang sangat efektif di jarak dekat. Mampu menembaki banyak peluru shotgun di jarak dekat dengan cepat, Striker adalah rajanya tempat sempit.

MSMC

MSMC adalah SMG yang memiliki stat sebagai SMg yang sangat baik. Selain itu senjata ini memiliki RoF dan mobility yang tinggi, membuatnya cocok digunakan bermain agresif dan mengincar headshot.

DL Q33

Sebagai senjata sniper yang mematikan, Q33 adalah pilihan senjata untuk kalian yang senang bermain dari jauh dan memanfaatkan celah. Q33 memiliki damage yang cukup tinggi juga.

S36

LMG yang cukup aneh, S36 merupakan LMG yang cocok digunakan untuk bermain agresif di jarak dekat. Senjata ini memiliki akurasi dan spread yang baik, juga recoil dan RoF yang bagus.

AK117

Sangat terbalik dengan saudaranya AK47, AK117 ini memiliki keunggulan di jarak dekat karena recoil dan akurasi yang baik. Senjata ini memiliki RoF yang lumayan juga untuk menopang RoF miliknya.

ARCTIC-50

Arctic adalah sniper bolt-action terkuat yang ada di CODM. Arctic sangat cocok menjadi sniper agresif karena sangat mudah melakukan quickscope dan bermain berlari tanpa henti.

PDW-57

Sebagai salah satu SMG terbaik dan memiliki stat terbaik juga di CODM, sayangnya akurasi dan range senjata ini sangat buruk. Sangat cocok di jarak dekat saja dan buruk di lainnya.

AKS-74U

AKS adalah versi SMG dari keluarga AK. Senjata ini dapat terbilang sebagai senjata SMG terbaik karena sebagai SMG, AKs bahkan memiliki stat seperti AR.

BK57

BK57 dapat dikatakan adalah bersi updgrade darri M4. Memiliki stat yang lebih baik dari M4, tetapi dari feel dan penggunaannya sangatlah mirip. Terbuka di level yang terlalu tinggi kadang membuatnya jarang digunakan.

Itulah 12 senjata terbaik di CODM yang dapat kalian gunakan tanpa mengalami kesusahan. Senjata-senjata ini akan sangat membantu kalian ketika bermain.

Dengan banyaknya pilihan senjata kalian dapat memiliki kombinasi loadout terbaik untuk kalian agar lebih mudah memenangkan pertandingan.

call of duty mobilecodm